4 Cara Cepat Menghapus Repost di TikTok

Terkadang pelanggan TikTok menambahkan atau memposting ulang konten orang lain di TikTok. Namun sayangnya, sebagian orang belum mengetahui cara menghapus repost di TikTok. Dalam hal ini ada beberapa cara untuk melakukannya.

Alhasil, setiap repost yang diunggah seseorang TikTok bisa dihapus kapan saja. Namun faktanya harus ada cara yang tepat untuk menghapus repost tersebut. Untuk lebih jelasnya, lihat data selengkapnya di bawah ini.

Mempelajari tentang fungsi TikTok Repost

Repost tidak diragukan lagi adalah salah satu opsi terbaru yang diberikan TikTok kepada pelanggannya. Karena judulnya, fungsi ini menampilkan film yang diposting oleh orang lain. Fungsi Repost terdapat pada menu Share yang sering digunakan untuk membagikan film secara langsung ke berbagai pelanggan.

Pertama-tama, memposting ulang di TikTok mirip dengan me-retweet di Twitter. Namun, dengan fungsi ini, film yang diposkan ulang tidak akan ditampilkan di profil orang tersebut dan hanya dapat ditampilkan di feed Untuk Anda pengikutnya.

Tak hanya itu, tombol Repost TikTok hanya bisa ditampilkan pada film yang ada di feed For You. Dengan cara ini, tombol tersebut tidak akan muncul di film yang dikirim melalui pesan atau di halaman web Uncover.

Memposting ulang film di TikTok akan memudahkan pelanggan membagikan kontennya kepada pengikutnya tanpa harus membuatnya sendiri. Sebab, konten video yang di-repost tersebut hanya akan muncul di feed pengguna TikTok lain yang merupakan pasangan orang yang mem-posting ulang tersebut.

Sebelum membahas cara menghapus repost di TikTok, ada baiknya kita mengetahui cara repost di TikTok. Karena selain bisa berbagi film dengan para pengikutnya, fungsi ini juga bisa efektif untuk menambah jumlah penonton.

Baca Juga  Tips Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus (tentu saja)

Dalam hal ini, pelanggan TikTok dapat membagikan konten orang lain dan tetap menunjukkan pemilik unik dari konten yang mereka posting ulang. Berikut cara repost video di TikTok:

Secara khusus, ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menghapus repost di TikTok. Jadi bagi pelanggan yang ingin membatalkan repost atau menghapus repost yang sudah diupload, Anda bisa mencoba salah satu strategi berikut ini: