Beranda » Teknologi » 4 Cara Menemukan iPhone yang Salah Taruh dalam Posisi Tak Bernyawa di iCloud

4 Cara Menemukan iPhone yang Salah Taruh dalam Posisi Tak Bernyawa di iCloud

Menjatuhkan iPhone mengganggu semua orang. Tapi, apa yang sudah kamu pelajari? Ada cara untuk menemukan iPhone yang salah letak yang dapat mempermudah menemukan sistemnya kembali. Jadi, jangan langsung panik.

Dalam situasi bermasalah ini, setiap langkah yang diambil harus cepat dan tepat. Untungnya, pengetahuan terkini memberi kita instrumen yang dapat membantu kita dalam upaya ini. Setiap hal kecil bisa dilakukan dengan cepat.

Dalam teks ini, kami akan berbagi dengan Anda langkah-langkah terbaik yang harus diambil jika Anda kehilangan iPhone. Jadi, mari kita susun teknik sempurna untuk menemukannya lagi. Jangan terlambat, oke!

menemukan iPhone yang salah tempat

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menemukan iPhone yang hilang dan tidak diketahui. Anda harus menggunakannya di antara strategi untuk mengoptimalkan pencarian Anda.

1. Buckeye menemukan ponselku

Menjatuhkan iPhone bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi. Namun, karena pilihan menemukan ponselku Dari Apple, Anda mungkin memiliki peluang lebih besar untuk menemukan sistem Anda.

Fungsi ini berarti Anda dapat mengamati situasi iPhone yang salah taruh dan mengambil berbagai tindakan untuk melindungi data. Berikut cara yang benar untuk menemukan iPhone yang rusak:

  • Gunakan aplikasi Temukan Saya Gadget Apple berbeda untuk Anda pribadi.
  • Saat Anda memiliki iPhone Itu muncul di daftar gadgetKarena itu Discover My telah diaktifkan.
  • sinyal Sistem juga bisa salah tempat Kemudian kunci jarak jauh
  • Anda mungkin juga Bagikan pesan pribadi yang berisi rincian kontak Anda Dalam sistem yang salah.
  • Laporkan sistem yang salah ke polisi setempat. Mereka dapat meminta nomor seri sistem.
  • Bagi yang memang menginginkannya bisa Hapus semua pengetahuan di iPhone Jarak jauh untuk melindungi privasi Anda.

Jika sistem Anda menjalankan iOS 15 atau lebih baru, Anda mungkin dapat menggunakan aplikasi Temukan Saya untuk melacak lokasi Anda atau memutar suara di sistem Anda setelah lokasi tersebut dihapus.

Baca Juga  Pertahankan Bokeh Full Bokeh Light Bokeh Video HD Viral 2023

Jika sistem tidak memiliki iPhone dengan layanan seluler, laporkan hilangnya sistem ke penyedia seluler. Mereka akan menonaktifkan akun Anda untuk menghentikan panggilan, SMS, dan penggunaan data.

Temukan Ponsel Saya adalah alat yang hebat jika Anda berada dalam situasi iPhone yang salah.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat meningkatkan peluang menemukan sistem yang salah dan melindungi pengetahuan Anda dari entri yang tidak sah.

2. Daftar ke iCloud

Dengan iCloud.com, Anda dapat menemukan sistem Anda. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

  • Buka peramban Buka icloud.com/discover.
  • Daftar dengan ID Apple dan kata sandi Anda Itu hanya digunakan saat membuat iPhone.
  • Jika diminta, Masukkan kode yang dikirim ke sistem Saya percaya kamu. Jika Anda tidak memiliki akses ke sistem yang andal, ketuklahSistem pencarian“Di balik jendela.
  • Saat Anda masuk, Anda akan melakukannya Lihat peta yang menunjukkan keadaan semua gadget Apel Anda. Pilih iPhone yang ingin Anda pantau untuk mencari lokasinya.

Dengan memanfaatkan fungsi Discover System melalui iCloud.com, Anda dapat meningkatkan peluang menemukan iPhone yang salah.

Selalu pastikan bahwa fungsi ini diaktifkan di sistem Anda untuk memanfaatkannya saat Anda menginginkannya. Semoga iPhone Anda segera ditemukan!

3. Letakkan di Apple Watch Anda

Saat iPhone Anda salah taruh atau berada di tempat yang tidak Anda ketahui, Apple Watch dapat menjadi alat hebat untuk menemukannya.

Dengan menggunakan app Discover System di Apple Watch, Anda mungkin dapat melihat status sistem Apple yang salah tempat atau salah tempat. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

  • Buka aplikasinya”Mencari gadgetDi Apple Watch Anda.
  • Klik pada sistem Apakah Anda ingin mencari.
  • Jika sistem terdeteksi Tempat itu akan muncul di peta. Anda juga dapat melihat perkiraan jarak sistem, terakhir kali terhubung dengan Wi-Fi atau seluler, dan tingkat baterai di peta.
  • Jika sistem tidak dapat ditemukan, Anda akan melihat “Tidak ada situs web“Di bawah judul sistem. Izinkan notifikasi dengan menyalakan”Beritahu bila ditemukanUntuk mendapatkan pemberitahuan ketika sistem ditemukan.
  • Untuk mendengarkan audio dari iPhone Anda, buka “Mencari gadgetDi Apple Watch, ketuk iPhone, lalu ketukPutar audio lagi”.
  • Jika sistem terhubung ke Web, suara akan mulai setelah jeda singkat dan secara bertahap bertambah jumlahnya, kemudian diputar selama sekitar dua menit.
Baca Juga  Burger Please Mod Apk Tanpa Iklan (Uang Tunai Tidak Terbatas) 2023

Dengan Apple Watch, Anda dapat menemukan iPhone yang salah atau salah tempat di sekitar Anda.

Pastikan fitur Cari Milik Saya selalu diaktifkan di semua gadget Apple Anda sehingga Anda dapat memanfaatkannya kapan pun Anda mau. Semoga Anda segera menemukan iPhone Anda!

4. Gunakan Siri

Dengan bantuan Siri, Anda mungkin dapat melihat iPhone Anda. Berikut langkah-langkah untuk melakukannya:

  • Namanya Siri Secara tradisional, misalnya dengan mengucapkan “Hai Siri”.
  • Katakan sesuatu seperti “Temukan iPhone sayaJika Anda memiliki beberapa gadget, Siri mungkin meminta Anda memilih sistem yang ingin Anda cari.
  • Berikutnya Siri mengidentifikasi sistem yang hanya ingin Anda tonton, Siri akan menyediakan untuk memutar audio di sistem. Balas dengan “percaya diri“Untuk mulai memeriksa koneksi.
  • Sistem Anda akan mulai Putar audionya lagi Siapa yang membantumu menemukannya? Suara ini akan terus berlanjut hingga Anda membatalkannya di sistem atau setelah jangka waktu tertentu.

Dengan bantuan Siri, Anda dapat menemukan iPhone yang salah letak di dekat Anda. Fungsi ini bisa sangat berguna, terutama jika Anda yakin iPhone Anda ada di rumah atau di kantor, tetapi Anda tidak dapat menemukannya.

Apa yang harus dilakukan jika iPhone Anda terus tidak berfungsi setelah dilacak?

Dalam situasi tertentu, iPhone tetap salah taruh meski terlacak dengan baik. Apa masalah selanjutnya jika gadget tidak dapat ditemukan.

  • Tetap tenang: Jangan panik dan jaga pikiran Anda tetap jernih saat membaca contoh ini.
  • Pemantauan verifikasi ganda: Pastikan Anda mematuhi tindakan pemantauan yang sesuai dan memeriksa semua data yang dapat diakses.
  • Gunakan mode salah penempatan: Izinkan Mode Salah Tempat di akun iCloud untuk mengunci sistem dan menampilkan pesan pribadi.
  • Pengapian: Bagi mereka yang mencurigai adanya pencurian, laporkan kehilangan tersebut kepada pihak berwenang asli dan berikan semua data yang relevan.
  • Pengembangan kata sandi: Ubah kata sandi untuk semua akun terkait iPhone, untuk menghentikan entri yang tidak sah.
  • Pemberitahuan Pemasok: Laporkan gadget yang salah taruh ke penyedia layanan seluler Anda untuk menghentikan penggunaan yang tidak sah.
  • Hubungi Apple: Hubungi Apple Assist untuk melaporkan kehilangan dan mendapatkan petunjuk tentang langkah tambahan.
  • Hapus pengetahuan jarak jauh: Jika itu penting, hapus iPhone Anda dari jarak jauh untuk menjaga informasi pribadi Anda dari pihak yang salah.
  • Verifikasi cakupan asuransi: Jika Anda memiliki perlindungan asuransi ponsel, tanyakan tentang perlindungan terhadap gadget yang salah taruh dan kemungkinan penggantinya.
  • Pantau pasar online: Pantau pasar online untuk melihat apakah iPhone Anda dijual.
  • Pantau pembaruan situs web: Periksa lokasi sistem secara berkala melalui aplikasi “Temukan Saya”, karena sebagian besar sistem dapat dinonaktifkan.
  • Tetap waspada: Waspada terhadap upaya phishing atau komunikasi yang tidak diinginkan tentang iPhone yang salah tempat.
  • Cadangan publik: Cepat atau lambat, lakukan pencadangan umum sistem untuk meminimalkan kehilangan data.
  • Coba aktivasi utama: Izinkan Kunci Aktivasi di pengaturan iCloud menimbulkan masalah bagi orang lain untuk menggunakan atau mempromosikan sistem.
  • Diajarkan sambil bekerja: Mengambil tindakan pencegahan, seperti menggunakan tali telepon seluler atau berinvestasi pada sistem pemantauan, untuk menghindari kerugian di masa depan.
Baca Juga  Pelajari cara beralih Indosat melalui SMS, MyIM3 ke operator lain

Diam-diam

Ingatlah bahwa langkah-langkah ini adalah informasi yang dapat membantu Anda menghadapi situasi sulit. Keamanan prioritas dan keselamatan pengetahuan sepanjang kursus ini dari.

Menjatuhkan iPhone Anda selalu merupakan situasi yang tidak terduga. Namun, dengan mencari iPhone yang rusak, Anda tetap memiliki harapan untuk menemukannya.

Tetap tenang, ikuti langkah-langkah bermanfaat ini, dan semoga sistem Anda segera aktif dan berjalan kembali. Jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan dan kewaspadaan.