Beranda » Teknologi » 5 cara menyalakan senter di iPhone Anda dengan cepat, sederhana dan harfiah

5 cara menyalakan senter di iPhone Anda dengan cepat, sederhana dan harfiah

Salah satu dari sekian banyak kemampuan soft LED di iPhone adalah dapat digunakan sebagai senter sesuai permintaan. Akibat variasi sistem dengan perangkat Android, pelanggan terkadang bingung bagaimana cara mengaktifkan senter di iPhone mereka.

Di iPhone, senternya tidak keluar se-karakteristik di Android. Hal ini membuat sebagian orang, terutama pelanggan baru iPhone, belum mengetahui di mana letak senter atau senternya.

Sebenarnya senter di iPhone bisa sangat berguna dalam situasi darurat, seperti di malam hari atau di tempat gelap. Untuk menggunakan senter di iPhone, Anda perlu menampilkan karakteristik ini di pintasan.

Pelajari cara menyalakan senter di iPhone Anda

Mempelajari cara menyalakan senter di iPhone tentu tidak sulit. Beberapa seri iPhone khususnya seri 11 dan 12, iPhone XR, iPhone XS, iPhone Cara aktivasinya tidak jauh berbeda dengan mempelajari cara mematikan senter di iPhone.

Berikut adalah tutorial untuk mengaktifkan senter di iPhone.

1. Melalui Hati Manajemen (Management Heart)

Teknik terbaik untuk mengaktifkan senter di iPhone adalah melalui Manajemen Jantung. Selain mengaktifkan senter, Heart Management juga meluncurkan banyak opsi di iPhone.

Pelajari cara mengaktifkan senter di mesin iOS atau iPhone Anda melalui Heart Management, yaitu:

  • Gesek ke bawah dari sudut atas iPhone Anda untuk membuka Manajemen Jantung.
  • klik tombol”tengah“Jika ingin menyalakan lampu LED
  • Saat pelatihan dimulai, ikon akan berubah menjadi biru.
  • Jika warnanya biru, tap ikon senter jika ingin mematikannya.
Baca Juga  Dapatkan NK Apk untuk Android, model terbaru 2023

Kecerahan senter dapat diatur dengan cepat dan menahan ikon senter di jantung Manajemen. Sesuaikan tingkat kecerahan yang ditentukan dengan menggerakkan penggeser ke atas atau ke bawah.

Memutar senter iPhone melalui Heart Management memiliki tingkatan yang sangat tinggi, yaitu jika kebetulan dimasukkan ke dalam saku, tas, atau benda lain, Sunshine akan aktif dengan sendirinya. Sebab, ciri khas senternya tidak bisa jauh dari lock screen meski sudah ada di shortcut.

2. Aktifkan rangkaian tunda

iPhone Siri adalah fitur Google Assistant di perangkat Android. Siri di iPhone bertindak sebagai pusat data dan melakukan banyak tugas di smartphone. Serta mengaktifkan senter di iPhone yang bisa dilakukan melalui Siri.

Strateginya bisa sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan menggunakan Google Assistant. Langkah-langkah mengaktifkan senter di ponsel melalui Siri adalah:

  • Aktifkan Pesan Suara di Siri dengan menekan tombol di bagian depan iPhone setelah mengucapkan “Hai Siri
  • Dia berkata “Hai Siri, bisakah kamu menyalakan senter saya?
  • Untuk berbagi, ucapkan ““Hai Siri, tolong matikan mataharinya.”

Anda perlu menggunakan frasa berbeda saat memasukkan data untuk menyalakan atau mematikan senter. Bagi pelanggan yang tidak membutuhkan masalah, mengaktifkan bohlam melalui Siri adalah cara yang paling masuk akal.

3. Aktifkan senter melalui layar kunci

Teknik mengaktifkan senter di iPhone selanjutnya adalah melalui lock screen. Tutorial ini memungkinkan pelanggan untuk mengaktifkan beberapa pilihan saat ponsel terkunci, salah satunya adalah senter.

Pada prinsipnya mempelajari cara mengaktifkan senter iPhone melalui lock screen tidak jauh berbeda dengan mengaktifkan melalui Heart Management. Bedanya hanya didapat ketika smartphone dalam mode terkunci.

Pelajari cara mengaktifkan senter iPhone melalui layar kunci? Perhatikan langkah selanjutnya.

  • Pastikan iPhone Anda terkunci
  • Saat layar terus menyala, terlihat 2 ikon yang muncul yaitu kamera digital dan senter.
  • Untuk mengaktifkan senter, cukup tekan dan tahan ikon senter di kiri belakang.
Baca Juga  11 contoh teks laporan keterampilan cepat, ciri-ciri dan konstruksi

Namun, tidak semua mode dan urutan iOS memiliki fitur ini, jadi Anda tidak dapat menggunakan metode di atas untuk mengaktifkan senter. Cara mengaktifkan senter melalui lock screen ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan iPhone Order.

4. Aktifkan senter melalui aplikasi Senter

Teknik menyalakan dan mematikan senter di iPhone selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Flashlight. Lagi pula, sebelum mengaktifkan senter, pelanggan harus mendapatkan aplikasinya terlebih dahulu. Jangan khawatir, karena aplikasi ini gratis untuk diunduh.

Strategi mengaktifkan senter di iPhone menggunakan software Senter adalah:

  • Pertama-tama dapatkan aplikasi Senter untuk iPhone + iPad yang ada di App Retailer.
  • Jika jalurnya penuh, buka perangkat.
  • Tekan tombol fasilitas di tengah untuk mengaktifkan lampu, hingga penyesuaian warna lembut bagi yang belum berpengalaman.
  • Geser geser ke kiri atau kanan jika ingin mengatur tingkat kecerahan senter.

Aplikasi senter di iPhone dapat diunduh secara gratis tanpa membayar berapa pun, sehingga banyak pelanggan memilihnya sebagai pengganti khawatir harus menyesuaikan pengaturan aktivasi senter.

5. Aktifkan senter melalui kamera digital

Selain digunakan untuk mengambil gambar atau membuat film, kamera digital yang digunakan di iPhone juga bisa digunakan untuk mengaktifkan senter. Kamera digital iPhone hadir dengan LED lembut secara default, namun banyak orang yang belum memahami fungsinya.

Sepertinya lampu LED pada kamera digital iPhone Anda bisa menjadi senter. Strategi untuk mengaktifkannya adalah sebagai berikut.

  • Buka aplikasi Digicam di iPhone Anda
  • Balik kamera digital untuk Modus “Video”.“Jadi bisa dijadikan senter.
  • Setelah itu, klik Pengaturan di kiri atas.
  • Klik pada menunya “pada

Setelah menyelesaikan semua langkah, senter akan diaktifkan dari LED kamera digital dan dapat digunakan.

Baca Juga  Dapatkan template video Capcut tanpa watermark MP4 tanpa mengeluarkan uang sepeser pun

Pelajari cara mematikan senter di iPhone Anda

Tentunya senter yang dihidupkan harus dimatikan kembali bila tidak digunakan. Sama halnya saat menyalakannya, pengguna umumnya kebingungan mempelajari cara mematikan senter di iPhone miliknya.

Jika Anda ingin mematikan senter di mesin iOS Anda, periksa langkah-langkah di bawah ini.

  • Pastikan iPhone Anda dalam tampilan Residence
  • Geser sebanyak yang Anda bisa untuk membuka Manajemen Jantung
  • Ikon senter keran di Manajemen Jantung
  • Klik segera jika ingin menyalakannya dan klik lagi jika ingin mematikan senter.

Strategi mematikan lampu seperti pada langkah di atas merupakan metodologi singkat, namun untuk mematikan lampu sepenuhnya, Anda perlu menyelesaikannya dari pengaturan Heart Management. Selanjutnya, hapus aplikasi Senter yang terletak di Manajemen Jantung.

Alasan mengapa senter iPhone tidak berfungsi

Biasanya, meskipun Anda memiliki cara alternatif untuk menyalakan senter di iPhone seperti yang disebutkan di atas, sinar matahari tetap mati. Apa penyebab senter iPhone tidak berfungsi?

Yang terjadi adalah LEDnya rusak atau ada sistem error. Kondisi ini menyebabkan lampu tidak dapat digunakan. Sedangkan risiko yang kedua adalah adanya masalah program software akibat jailbreak yang dilakukan pada mesin.

Tampaknya mempelajari cara menyalakan senter di iPhone tidak begitu sulit, bahkan sangat mudah. Pelanggan dapat memilih teknik untuk mengaktifkan senter di iPhone mereka, yang merupakan cara termudah, tercepat, dan masuk akal.