Beranda » Teknologi » 6 Cara Mematikan Suara Digicam iPhone Agar Tidak Mengganggu

6 Cara Mematikan Suara Digicam iPhone Agar Tidak Mengganggu

6 Cara Mematikan Suara Digicam iPhone Agar Tidak Mengganggu

















Langsung saja ke materi kontennya

Secara default, aplikasi Digicam di iPhone hadir dengan audio yang dapat memutar suara saat Anda menggunakannya. Namun bagi yang merasa terganggu dengan suara tersebut, ada beberapa cara untuk membagikan suara kamera iPhone.

Bunyi kamera digital pada dasarnya merupakan tanda bahwa foto telah diambil dan direkam pada mesin. Hanya saja pada situasi tertentu, suara kamera biasanya akan memicu kebisingan dan membuat Anda tidak nyaman.

Cara mudah mematikan suara di kamera iPhone juga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan privasi. Selanjutnya, jika Anda ingin membuat dokumen atau mengambil gambar secara diam-diam, ada baiknya matikan suara kamera.

Cara mudah mematikan suara kamera digital iPhone tanpa masalah

Mematikan suara kamera di iPhone tidak sulit dalam penyediaannya, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Pengguna iPhone dapat memilih taktik berbagi suara kamera digital iPhone yang paling sederhana dan canggih.

Bagi Anda pelanggan iPhone yang tidak membutuhkan suara kamera saat mengambil gambar, lakukan langkah selanjutnya.

1. Gulir daftar periksa sidang iPhone

Cara terbaik untuk berbagi suara kamera digital iPhone adalah dengan mengkonfigurasinya melalui menu pengaturan. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan fungsinya diam-diam Masuk saja ke pengaturan dan suara kamera akan dimatikan. Taktiknya adalah sebagai berikut:

  • buka menunya”Pengaturan / Pengaturan“Di iPhone.
  • Pilih salah satu opsi”dasar” Lalu tekan “AksesibilitasDan klik sekali laginama bantuan”
  • Lanjutkan “Pilihan” yang penting.Kelola menu tingkat atas
  • Untuk menambahkan daftar periksa baru, Klik pada sinyal + (Plus)
  • Silakan pilih salah satu fungsi”diam-diam” Dan klik di atasnya
  • Faucet Bisu dalam Kontak Bantu Sehingga tidak ada noise tambahan pada kamera
Baca Juga  Prediksi hasil pertandingan Al-Ahly dan Al-Akhdood, 25 Agustus 2023, malam ini

Harap dicatat bahwa untuk menggunakan fungsi Mute, aktifkan Hubungi Bantuan terlebih dahulu sebelum mengaturnya.

2. Kurangi jumlahnya

Suara kamera digital iPhone dapat dimatikan dengan mengubah volume ke level minimum atau maksimum. Mengurangi jumlahnya secara manual ke tingkat yang lebih rendah akan menonaktifkan suara notifikasi dengan benar. Cara mudah mengurangi jumlah di iPhone secara manual:

  • buka menunya”Manajemen Jantung”
  • Geser tombol kuantitas ke bawah ke tingkat yang lebih rendah Atau minimal
  • Suara akan mati secara teratur

Mengurangi jumlahnya ke level terendah akan menjatuhkan smartphone ranaSuara pada kamera digital juga bisa dimatikan.

3. Melalui aplikasi pemutar musik

Cara mudah mematikan suara kamera iPhone bisa dilakukan dengan software pemutar musik yang ada di mesin. Tanpa masalah, Anda bisa mematikan suara kamera saat mendengarkan musik. Meski merupakan langkah bulat, namun cukup mudah dilakukan.

Jika Anda ingin mematikan suara kamera di iPhone melalui aplikasi pemutar musik, berikut caranya.

  • Buka saja aplikasi pemutar musik di iPhone Anda
  • Putar musik seperti biasa
  • Ubah skala jumlahnya ke tingkat yang lebih rendah atau sesuai keinginan
  • Jika Anda tidak dapat mendengar musiknya, seharusnya tidak ada suara saat menggunakan kamera digital.

Jika Anda tidak membutuhkan tenaga dan kesulitan untuk melakukan pengaturan yang berbeda, Anda bisa melakukan cara ini saat menggunakan kamera digital.

4. Kenakan earphone

Memasukkan earbud ke dalam mesin Anda adalah cara mudah untuk mematikan suara kamera di iPhone Anda. Sebagai alternatif membuka menu pengaturan dan menekan banyak tombol, ambil saja earbud dan pasangkan ke iPhone Anda.

Earbud yang terhubung ke mesin akan dimasukkan ke mode rana Matikan dan matikan semua suara, beserta kamera digitalnya. Siapkan earbud Anda dan langsung integrasikan ke mesin Anda kapan pun Anda ingin menggunakan kamera digital.

Baca Juga  Dapatkan WhatsApp Ipad dan cara mengaturnya, verifikasi di sini!

5. Ambil gambar sambil merekam video

Kemungkinan banyak pelanggan iPhone tidak menyadari bahwa mengambil gambar sambil merekam video sering kali mematikan suara. Taktiknya juga bisa sangat sederhana:

  • Buka aplikasi Digicam dan Aktifkan mode video.
  • Untuk mulai merekam dengan kamera digital, ketuk air “daftar
  • Saat mengambil video, tampilan akan ditampilkan Tombol putih Itu dalam aspeknya.
  • Tekan tombol putih Untuk mencatat
  • Suara kamera akan mati secara teratur

Metodologi ini tidak hanya sederhana, tapi juga bijak, hanya mengambil foto saat proses perekaman video sedang berlangsung.

6. Aktifkan foto langsung

Cara mudah mematikan suara di kamera iPhone? Cara mengaktifkan aplikasi Dwell Photograph. Apa itu fungsi Dwell Photograph di iPhone? Dwell Photograph adalah aplikasi iPhone yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan transfer audio dan foto.

Atau sederhananya, foto animasi menyerupai GIF yang biasa dijadikan wallpaper. Gambar diam seperti film, hanya saja gambarnya kurang bersih dan ukurannya lebih besar.

Cara mudah untuk mengaktifkan Dwell Photograph di iPhone? Di bawah ini adalah langkah-langkahnya.

  • Buka kamera iPhone
  • keran masuk Sinyal melingkar dapat diakses Pada ketinggian yang tepat
  • Aktifkan hingga pengubah warna berubah menjadi kuning Putih itu unik dan bergaris.
  • Pilih aktif Kelas gambar
  • Klik di atasnya Tombol vertikal Untuk mencatat

Saat digunakan, Dwell Photograph tidak mengeluarkan bunyi “klik”, sehingga tanpa harus mengkonfigurasi apa pun, suara kamera akan mati. Metodologi ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk menonaktifkan kamera iPhone.

Keunggulan kamera digital iPhone dibandingkan kamera digital Android

Digicam di iPhone tidak memiliki pilihan diam-diam Secara default seperti di Android. Itu sebabnya para pelanggan iPhone khususnya pelajar biasanya bingung mempelajari cara mematikan suara kamera iPhone.

Baca Juga  Pengukuran tepat kertas A4 dalam cm, mil, piksel, dan inci

Selain dari segi audio, kamera iPhone lebih unggul dibandingkan kamera Android dalam beberapa hal. Beberapa kelebihan kamera iPhone dibandingkan kamera Android antara lain:

1. Gambaran yang lebih jelas

Meskipun variasi terbaru perangkat Android memiliki kamera resolusi tinggi, perangkat Apple tidak. Kamera digital iPhone hampir 8-12MP, dan itu tidak terlalu bagus.

Namun kenapa dengan resolusi yang tidak terlalu besar, hasil foto kamera iPhone lebih jernih dan bagus dibandingkan Android? Penyebabnya adalah ukuran sensor kamera iPhone yang relatif besar. Sensor ini juga menghilangkan noise dari kamera digital.

2. Bagian depannya terbuat dari prosesor

Kamera iPhone menggunakan prosesor buatan Apple sendiri. Berkat penggunaan prosesornya sendiri, Apple bisa leluasa menambahkan banyak pilihan pada kamera digitalnya. Berbeda sekali dengan Android yang memiliki sistem prosesor terbatas.

3. Kualitas tertinggi

Perbedaan yang sangat mencolok antara kamera iPhone dibandingkan kamera Android adalah standarnya. Perbedaan kualitas kamera digital iPhone dan Android karena Jadikan itu berkualitas tinggi Digunakan. Kamera digital iPhone dirancang dari awal dengan kualitas prima sehingga hasilnya lebih unggul.

4. Lampu kilat kamera digital

Fungsi lainnya adalah flash kamera digital iPhone yang lebih unggul dari Android. Menggunakan beberapa bohlam flash dapat menghasilkan hingga 1.000 warna berbeda, dan dapat disesuaikan tergantung pada sumber sinar matahari.

Masalah flash ini membuat gambar kamera iPhone menjadi lebih tajam, bagus, dan tajam meski di tempat minim cahaya.

Cara mudah mematikan suara kamera iPhone, meski tidak tersedia secara default di mesin, namun bisa dilakukan dalam beberapa langkah. Anda mungkin dapat mematikan suara kamera di iPhone Anda melalui tombol kuantitas, menu pengaturan, dan lainnya.