Bagaimana Anda dapat mengubah identitas dan nama pengguna TikTok tanpa persiapan selama 30 hari

Bagaimana Anda dapat mengubah identitas dan nama pengguna TikTok tanpa persiapan selama 30 hari

















Langsung saja ke materi kontennya

Terkadang pelanggan TikTok perlu mengubah identitas akunnya agar terlihat lebih tinggi dari sebelumnya. Khususnya bagi pembuat konten yang menginginkan identifikasi unik agar lebih mudah diingat dan dikenali. Jadi, bagaimana cara mengubah identifikasi TikTok Anda?

Seperti yang Anda ketahui, identifikasi TikTok memiliki fungsi penting sebagai id, sehingga pemilihan identifikasi harus dilakukan dengan niat baik. Alasan yang mengidentifikasi perubahan tersebut tidak dapat dibuat dalam surat wasiat. TikTok sendiri memiliki ketentuan yang mengatur tentang modifikasi identifikasi akun.

Polis asuransi terkait nama TikTok

Sebelum mengganti identitas TikTok, ada baiknya Anda memahami polis asuransi yang dimiliki TikTok terhadap pelanggannya, khususnya yang terkait dengan TikTok. Secara khusus, pelanggan hanya dapat mengubah identifikasi TikTok mereka.

Dalam hal ini, penting untuk membedakan nama pengguna dan identifikasi pada akun TikTok. Dalam data Anda, nama pengguna yang dimaksud adalah nama pengguna yang digunakan sebagai identitas tunggal di komunitas sosial Tiktok. Sementara itu, identifikasi seringkali merujuk kembali ke rekening orang yang diidentifikasi.

Selain itu, Anda harus tahu bahwa saat mengubah identifikasi TikTok Anda, ada beberapa pedoman yang harus Anda waspadai. Tentu saja salah satunya adalah tidak ada batasan bagi pelanggan untuk mengubah identitas TikToknya. Namun perlu diingat bahwa identifikasi hanya dapat diubah setiap 30 hari.

Bagi mereka yang ingin kembali menggunakan nama pengguna sebelumnya, harus menunggu selama 30 hari. Jumlah karakter untuk nama pengguna TikTok tidak boleh melebihi 24 karakter. Karakter ini dapat berupa huruf (a sampai z), angka (0-9), durasi (.), dan garis bawah (_).

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Tecno Bova 5 Professional 5G di Indonesia 2023

Harap dicatat bahwa perubahan identifikasi pada akun TikTok Anda tidak hanya berlaku untuk akun pribadi Anda tetapi juga untuk akun vendor TikTok. Oleh karena itu, pelanggan TikTok yang membuka retailer di TikTok Store cukup mengubah identifikasi toko sesuai kebutuhannya.

Cara mengubah identitas TikTok di iPhone dan Android

Bahkan jika Anda mendapatkan ide TikTok yang sudah terpikirkan sebelumnya, tidak jarang pelanggan berubah pikiran dan harus mengubah identitas yang digunakannya. Jangan khawatir, karena TikTok memberikan kebebasan kepada pelanggannya untuk mengganti nama sesuai keinginan.

Namun, salah satu faktor terbaik yang perlu dipertimbangkan sebelum mengubah TikTok Anda ke yang baru adalah menjadikan identifikasi yang Anda pilih eksklusif dan tidak menyukai pelanggan yang berbeda. Bagi individu yang perlu mengubah identitas TikTok, ada beberapa strategi yang bisa Anda ikuti.

1. Bagaimana Anda dapat mengubah identitas TikTok (nama pengguna).

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, nama pengguna atau username TikTok bisa berupa huruf, durasi, angka, dan garis bawah. Jika Anda ingin mengganti nama pengguna, Anda dapat mencoba strategi berikut untuk mengubah nama pengguna TikTok Anda:

  • Ketik dulu akun Tik Tok Dan pilih menunya Akun perkenalan Yang ditaruh di bagian belakang sebelah kiri.
  • Kemudian klik Menu Sunting profil Dan pilihlah kemungkinannya orang mengenali.
  • Ubah dengan nama baru Seperti yang diharapkan.
  • Anda harus yakin bahwa ada sinyal Sebuah tanda kurangnya pengalaman maka nama pengguna untuk titik identifikasi tersebut berlanjut di luar sana dan dapat digunakan.
  • Dalam hal ini, klik opsi tersebut Menghafal.
  • Verifikasi perubahan identifikasi dengan memilih opsi Tetapkan nama pengguna.
  • Selesai, nama pengguna TikTok Anda telah diubah secara efisien.

Sekalipun nama penggunanya telah diubah, pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan mempengaruhi pengikutnya yang beragam. Yang berubah adalah URL profil yang bergantung pada username baru yang digunakan.

Baca Juga  AI Garmen Remover Apk Mod Dapatkan Model Terbaru 2023

2. Bagaimana Anda dapat mengubah identifikasi TikTok Anda (identifikasi akun TikTok)

Selain mengganti nama pengguna, pelanggan juga dapat mengganti nama akun TikTok sesuai keinginan. Dalam hal ini, ada beberapa ketentuan yang perlu Anda ketahui tentang mengubah identifikasi akun TikTok Anda.

Pertama-tama, jumlah karakter dalam akun TikTok tidak boleh melebihi 30 karakter. Selain itu, jika Anda menentukan akun TikTok, Anda dapat menambahkan karakter emoji. Strategi mengubah identifikasi TikTok adalah:

  • pertama kali Masuk ke TikTok Dan buka menunya Akun perkenalan.
  • Selanjutnya klik Opsi Sunting profil.
  • Jika demikian, klik di atasnya bukan.
  • Tuliskan Identifikasi akun baru Seperti yang diharapkan.
  • Klik pada tombol Menghafal Untuk menyimpan banyak perubahan, identifikasi.
  • Selesai, akun TikTok Anda sudah terganti dengan identitas baru.

Cara mengubah identitas TikTok sebelum 30 hari

Sebelum diperjelas bahwa menurut ungkapan TikTok, identifikasi modifikasi baru bisa dilakukan setelah 30 hari. Jadi pelanggan yang ingin mengubah identitas TikTok harus menunggu hingga batas waktu habis. Tapi bisakah Anda mengubah pengenalan TikTok sebelum 30 hari?

Tak perlu khawatir karena ada tips dan cara mengubah identitas TikTok tanpa persiapan selama 30 hari. Anda tinggal menyiapkan waktu dan tanggal di gadget seluler Anda. Strategi-strategi tersebut adalah:

  • Langkah pertama adalah membuka menu peringkat Di sel satuan.
  • Pilih kemungkinannya dasar Lanjutkan dengan memilih menu tanggal dan waktu. Setiap gadget bisa mempunyai pilihan yang berbeda-beda.
  • Langkah-langkah berikut ini adalah juara kemungkinan Pulihkan secara otomatis Catat tanggal dan waktunya.
  • Kemudian Membuat janji Di gadget setidaknya 30 hari lebih awal dari secara manual.
  • Menghafal peringkat Itu jelas melampaui batas 30 hari yang ditetapkan TikTok.
  • Setelah selesai, pergi ke Utilitas Tik Tok Dan perhatikan langkah-langkahnya mengubah orang mengenali Seperti yang telah dijelaskan pada bagian sebelumnya.

Bagaimana Anda dapat mengubah identifikasi pengecer TikTok Anda

Selain terkenal sebagai komunitas sosial dan peserta video instan yang asyik, TikTok juga menyediakan platform khusus bagi pelanggan yang ingin membuka retail perusahaan internet melalui TikTok Store. Identik dengan akun pribadi, pelanggan dapat mengubah identitas tokonya sesuai keinginan.

Baca Juga  Novo Apk Reside Mod Limitless Diamond Anti Banned Terbaru

Bagi pelanggan TikTok Store yang perlu mengubah identifikasi retailernya ke yang baru, berikut adalah cara untuk mengubah identifikasi retailer TikTok Vendor Anda:

1. Ubah identifikasi toko dengan metode ponsel

Teknik pertama bisa dilakukan dengan gadget seluler agar lebih praktis. Pertama, orang tersebut perlu membuka aplikasi TikTok Store. Kemudian perhatikan langkah-langkah berikut ini:

  • Klik di atasnya sidang Lanjutkan dengan memilih menu Data pengecer.
  • Untuk tujuan memperbaiki identifikasi toko, Anda dapat memilih opsi Identifikasi Toko.
  • Dalam hal ini, Anda dapat mengubahnya secara langsung Pengecer baru mengidentifikasi hanya itu yang diperlukan.
  • Lalu tekan Menghafal Untuk menyimpan banyak perubahan, identifikasi.
  • Tunggu beberapa menit hingga Anda mendapat persetujuan untuk mengubah identitas toko Anda di TikTok Store.

2. Ubah identifikasi toko melalui website

Anda juga dapat mengubah identifikasi toko Anda di TikTok Store melalui situs web. Pelanggan cukup menuju lokasi tersebut dengan browser yang ada di laptop atau PC. Selanjutnya, ubah identifikasi TikTok Anda dengan cara berikut:

  • daftar Manfaatkan itu Akun reseller Tik Tok Dan pilih menunya Hitung.
  • Pilih Berikutnya Profil vendor Yang ditempatkan di sisi kiri.
  • Dalam hal ini, klik opsi tersebut Data penjual.
  • Untuk mengubah identifikasi toko, cukup pilih opsi Itu adalah modifikasi.
  • Kemudian pilih Menu Menghafal Untuk menyimpan banyak identifikasi pengecer baru.

Teknik perubahan identitas TikTok yang terbukti di atas dapat menjadi solusi paling efektif bagi pengguna yang perlu mengubah nama pengguna atau akun TikTok mereka. Selain mengubah identifikasi akun TikTok yang tidak umum, pelanggan juga dapat mengubah identifikasi akunnya di toko TikTok. Jadi, apakah Anda siap mengubah identitas Anda?