Biaya Wisata Tanjung Lesung

2 November 2018 72x Artikel

Beranda » Artikel » Biaya Wisata Tanjung Lesung

Biaya Wisata Tanjung Lesung

Biaya wisata Tanjung Lesung – Ingin mengunjungi pantai dengan pemandangan menarik, dan lokasinya jauh dari area perkotaan. Maka sebaiknya Anda mengunjungi pantai Tanjung Lesung. Pantai dengan garis pantai sekitar 15 km ini, tidak hanya menawarkan keindahan alamnya yang cantik, namun juga memiliki aneka kegiatan wisata yang juga menarik, fasilitas wisatawan yang nyaman dan yang tidak kalah penting adalah biaya wisata Tanjung Lesung yang bisa dikatakan cukup terjangkau.

Mempelajari biaya wisata ke Tanjung Lesung   

Pantai Tanjung Lesung ini berlokasi di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang – Banten. Dimana untuk menuju lokasi ini, Anda akan menempuh jalur yang cukup berliku, namun demikian, rute yang akan dilalui, cukup baik, dan mudah untuk dijangkau. Jika ditempuh dari Jakarta, maka jaraknya hanya sekitar 180 km atau sekitar 3 hingga 4 jam perjalanan.

Walaupun jaraknya tidak terlalu jauh, namun tetap saja, Anda membutuhkan estimasi biaya wisata Tanjung Lesung, yang tepat, agar liburan kali ini, dapat berjalan, dengan baik. Adapun estimasi biaya yang perlu Anda pelajari ketika ingin berwisata ke Tanjung Lesung ini antara lain :

  • Kendaraan

Kali ini Anda perlu memperhitungkan, apakah akan menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju lokasi pantai, atau akan menggunakan kendaraan umum. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, tentunya Anda perlu memperhitungkan berapa biaya BBM pulang pergi ke lokasi pantai. Sedangkan jika Anda ingin menggunakan kendaraan umum, maka Anda perlu memperhitungkan jumlah angkutan umum, serta biaya yang akan Anda keluarkan.

Baca Juga :

Untuk sampai ke lokasi Tanjung Lesung, menggunakan bus angkutan umum. Maka Anda menaiki bis hingga ke terminal Labuan, lalu naik mobil elf ke kawasan Citereup, dan perjalanan akan dilanjutkan menggunakan ojek, untuk sampai ke lokasi pantai.

  • Tiket masuk objek wisata

Selain mempersiapkan rute, Anda juga perlu mempelajari aneka objek wisata yang ada di lokasi, termasuk biaya yang akan Anda keluarkan untuk menikmati objek wisata tersebut.

  • Tiket masuk ke pantai Tanjung Lesung

Kemudian Anda juga perlu mempertimbangkan harga tiket masuk ke Tanjung Lesung. Harga tiket masuk ke Tanjung Lesung ini cukup beragam untuk hari biasa dan akhir pekan. Pada hari biasa, harganya sekitar 25 ribuan rupiah. Sedangkan pada akhir pekan biayanya menjadi 40 ribuan rupiah per orangnya.

  • Harga dan jenis penginapan

Berikutnya Anda juga perlu memperhitungkan jenis penginapan, fasilitas ingin diperoleh, dan berapa lama Anda akan menginap di penginapan tersebut.

  • Biaya makan

Selain penginapan, Anda juga perlu memperhitungkan biaya makan selama berlibur.

  • Biaya lainnya

Terakhir adalah memperhatikan biaya lainnya, seperti menikmati aneka permainan menarik yang ada di lokasi Tanjung Lesung. Di sini Anda dapat bermain jet ski, dan yang lainnya. Untuk hal ini, tentunya Anda harus memiliki budget lebih.  Karena harga sewa aneka permainan tersebut, tentunya cukup beragam.

Dengan adanya informasi seperti di atas, tentunya akan mempermudah Anda dalam melakukan estimasi biaya wisata Tanjung Lesung yang sebaiknya dipersiapkan. Terutama ketika Anda ingin berwisata secara backpacker.

Nyamannya menggunakan paket wisata ke Tanjung Lesung

Apabila Anda ingin wisata yang lebih praktis, maka Anda harus mengunjungi pihak penyedia jasa liburan, seperti tour and travel, untuk memilih paket wisata ke Tanjung Lesung. Berbeda dengan estimasi biaya liburan ke Tanjung Lesung sebelumnya. Dalam hal ini, Anda hanya perlu mempelajari aneka paket liburan ke Tanjung Lesung yang dimiliki oleh pihak travel. Lalu pilih salah satu yang dianggap paling tepat.

Namun sebelumnya, Anda perlu memperhatikan objek wisata yang akan dikunjungi, serta berapa estimasi biaya wisata Tanjung Lesung yang telah Anda atur sebelumnya. Dengan demikian, Anda akan mudah memilih paket, berdasarkan informasi tersebut.

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika berwisata menggunakan paket travel seperti ini. Dimana Anda tidak perlu memusingkan aneka biaya lain, karena semua biaya sudah menjadi satu ke dalam paket wisata tersebut. Jadi yang Anda lakukan adalah menikmati aneka kegiatan, serta fasilitas yang diberikan.

Namun demikian, ada baiknya jika Anda juga mempersiapkan biaya cadangan, sebagai antisipasi terhadap hal-hal lain yang tidak terduga sebelumnya.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.