Beranda » Teknologi » Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Professional Max di Indonesia

Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 15 Professional Max di Indonesia

Akhirnya rumor yang beredar mengenai kebocoran iPhone 15 pun mereda. Salah satu hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengikut semua merchandise Apple, begitu juga dengan ponsel.

Selain itu, banyak pengikut yang membutuhkannya Smartphone semakin meningkat Baru dan beri tanda centang pada iPhone. Mungkin sudah saatnya semua orang beralih ke iPhone yang sudah memiliki banyak kustomisasi.

Pada artikel kali ini kami akan membagikan segala detail dan isu menarik seputar bocoran iPhone 15, terutama harga dan tanggal peluncurannya. Silakan lihat semua data menarik di bawah ini.

Kesempatan Apple semakin dekat! Kapan iPhone 15 dirilis pada tahun 2023? Harap perhatikan tanggal resminya!

Kabar baik bagi semua orang, terutama para pengikut Apple, karena acara tahunan yang disebut Apple Event akan segera diadakan. Kemungkinan besar, thriller terkait ponsel baru tersebut akan terungkap di sini.

Acara tahunan seperti ini merupakan hal yang positif untuk menjadi tempat liburan bagi para konten kreator evaluasi Instrumen. Mereka akan bersatu untuk mewujudkannya evaluasi Siaran langsung penuh pada kesempatan tersebut.

Meski Apple belum membeberkan detail resmi mengenai gadget ini, beberapa bocoran iPhone 15 sudah mengemuka. Bahkan sudah banyak yang penasaran.

Biasanya, produk iPhone mendatang akan memiliki empat mode. Selain iPhone 15, ada juga model lain seperti iPhone 15 Professional, iPhone 15 Professional, dan iPhone 15 Professional Max.

Dengan adanya acara resmi Apple, maka acara ini akan diadakan pada tanggal 12 September 2023. Tidak dapat dipungkiri bahwa bulan September menjadi bulan besar bagi Apple untuk memperkenalkan merchandise barunya.

Seperti biasa, acara akan diadakan di Apple Grand Heart atau biasa disebut Apple Park. Untuk lebih jelasnya, situasinya di Steve Jobs Theatre di Cupertino, AS.

Baca Juga  Pocket FM Mod Apk Limitless Coin VIP Tidak Terkunci Model Terbaru

Ada banyak perbaikan! Mungkin bocoran iPhone 15 terlengkap: Spesifikasi dan harga terbaru tahun 2023

Di antara 4 mode iPhone 15, urutan kepentingannya adalah yang paling laris karena harganya yang lebih murah. Selain itu, banyak pengikut yang selalu menginginkannya Dia mempromosikannya Dari pesanan terbaru, manekin esensial adalah favorit saya.

Karena harganya yang lebih murah, spek yang diberikan sebenarnya lebih rendah dibandingkan mode di urutan iPhone 15, namun model ini memiliki peningkatan yang cukup besar dibandingkan iPhone 14.

Dari ilmu yang telah didapat hajijatim.id Seperti disebutkan di atas, pengikut iPhone pasti tidak sabar untuk mengetahui segala sesuatunya mulai dari spesifikasi hingga harga resmi. Oleh karena itu, semua ilmu akan kami bagikan melalui evaluasi Lengkap, beserta:

1. Dia mempromosikannya Slide terbaru

Soal dapur pacu, memang iPhone 15 mengalami peningkatan dari tatanan sebelumnya. IPhone 15 mungkin menggunakan chipset A16 Bionic yang sebelumnya digunakan pada varian iPhone 14 Professional dan 14 Professional Max.

Sementara untuk model iPhone 15 Professional dan 15 Professional Max, para penggemarnya harus bersiap dengan chipset A17 Bionic terbaru. Banyak orang yang mengecek bahwa chipset ini lebih baik dari Snapdragon 8 gen 3.

Kita akan menyimpulkan bahwa kemampuan efisiensi ini adalah yang paling efektif untuk kelas ponsel. Efisiensinya pasti akan lebih baik dibandingkan chipset sebelumnya, dan ini menjadi kabar baik bagi banyak orang yang membutuhkan model penting.

2. Desain ekstra modis

Salah satu perubahan yang perlu dilakukan adalah desain yang dirombak pada komponen tertentu. Pada model anyar ini, tidak ada tombol on/off pada tombol mute seperti desain iPhone sebelumnya.

Setengah ini harus diubah menjadi hattrick seperti tombol tempat untuk memberikan kenyamanan kepada orang tersebut. Alhasil, pelanggan tidak bisa menggunakannya dengan cara menggeser ke atas dan ke bawah, melainkan hanya dengan menyentuh dan mendesak hampir tanpa menggunakan sensor.

Perubahan performa berikutnya adalah pada port charger, dimana model sebelumnya hanya menggunakan Lightning C. Oleh karena itu, port charger seri iPhone 15 akan menggunakan USBC, terutama iPhone 15 dan Plus yang penting menggunakan USBC 2.0 dan iPhone. 15 Profesional dan 15 Profesional Max menggunakan USBC 3.2.

Baca Juga  8 Cara Mendapatkan Audio TikTok ke MP3 Dengan dan Tanpa APK

Selain itu, jika dibandingkan dengan seri iPhone 14, seri iPhone 15 memiliki bezel yang lebih tipis. Tentu saja varian ini hampir tidak bisa diakses di iPhone 15 Professional dan 15 Professional Max sehingga tampilan layarnya lebih lebar.

3. kamera ekstra unggul

Selain itu, dari segi spesifikasi kamera digital, iPhone 15 mengalami peningkatan positif. IPhone 15 dan 15 Plus akan mendapatkannya Dia mempromosikannya Kamera digital 48 megapiksel dan kamera digital Sangat luas 12 megapiksel.

Yang lebih penting adalah mode iPhone 15 Professional Max yang memiliki kamera digital telefoto dengan zoom 6x. Berbeda dengan model sebelumnya yang hanya bisa melakukan zoom 3x, dan model 15 Professional akan diperbesar seperti iPhone 14 Professional Max.

Mode iPhone 15 Professional dan 15 Professional Max mencakup kamera digital utama 48 megapiksel, kamera digital telefoto 12 megapiksel, dan kamera digital ultra lebar 12 megapiksel. Sedangkan input kamera digital 12 megapiksel didukung untuk segala fashion.

4. Peningkatan baterai besar

Dari semua penyesuaian yang ada di iPhone 15, nampaknya sektor baterai menjadi salah satu yang disukai. Mengapa tidak, karena hampir setiap segmen mendapatkan peningkatan baterai yang besar.

Rangkaiannya mulai dari iPhone 15 berkapasitas baterai 3.877 mAh, iPhone 15 Plus 4.912 mAh, iPhone 15 Professional 3.650 mAh, dan iPhone 15 Professional Max 4.852 mAh yang tampil lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Selain itu, berbagai pelanggan pesanan iPhone 14 mengalami masalah baterai. Dengan penyempurnaan ini, pelanggan akan merasa lebih nyaman menggunakan pesanan terbaru untuk mesin bagus yang mereka inginkan sepanjang hari.

5. Pilihan lain berbeda

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa iPhone 15 akan mendapatkan opsi baru yang belum pernah ditemukan sebelumnya di iPhone 14. Padahal, ciri tersebut hanya bisa ditemukan di mode iPhone 14 Professional dan 14 Professional Max.

Siapa sangka, iPhone 15 mungkin memiliki ciri khas pulau dinamis yang memudahkan pelanggan bekerja dengan pilihan seperti berita atau musik di “pulau digital” yang muncul di layar tampilan ponsel.

6. Bodi titanium ekstra kuat dan banyak variasi warna

Sekarang, pelanggan dapat mengatakan “selamat tinggal“Pada ponsel sebelumnya yang menggunakan bodi stainless steel pada bodi fisiknya. Pasalnya pada pesanan terbaru ini akan menggunakan bodi titanium yang sudah dipastikan sangat bagus.

Baca Juga  Dapatkan Pink Cat Apk Mod Anime Model Terbaru 2.5.1

Namun bocorannya hanya untuk iPhone 15 Professional dan 15 Professional Max, serta mode iPhone 15 dan 15 Professional belum diketahui. Bahkan, banyak pengikutnya yang berharap setiap fashionista iPhone bisa mendapatkan bodi setinggi itu.

Selain itu, dari segi warna seri iPhone 15 sudah tidak ada lagi varian warna emas. iPhone 15 dan 15 Plus akan memiliki enam varian warna, sedangkan iPhone 15 Professional dan 15 Professional Max akan mendapatkan 4 varian warna.

7. Mungkin harga terlengkap untuk pesanan iPhone 15

Dengan spek yang bisa dibilang terbaik dan meniru iPhone 15 pesanan sebelumnya, faktanya harganya bisa dibilang terlalu mahal. Namun rangkaian ini akan menyenangkan pelanggan yang ingin mengetahui cara menggunakan iPhone terbaru.

Dari pengetahuan hajijatim.id di berbagai sumber terkenal, bocoran iPhone 15 pun bermunculan. Namun jika dibandingkan dengan harga iPhone 14 series masih sebanding dan tidak ada penurunan harga.

Nilai ini sebenarnya bisa berubah tergantung kemampuan penyimpanan interior. Beberapa harga di bawah ini untuk iPhone 15 berkapasitas minimal 128GB, antara lain:

  • iPhone 15 128GB – $799 (Rs. 11.999.000)
  • iPhone 15 Plus – $899 (Rs.13.499.000)
  • iPhone 15 Profesional – $1.099 (Rs. 16.499,00)
  • iPhone 15 Professional Max – $1.199 atau $1.299 (Rs. 17.999.000 atau Rs. 19.499.000)

Biaya di atas sebenarnya bukan biaya pasti dan akan dikonfirmasi secara resmi melalui acara Apple. Harganya mungkin lebih mahal, hingga Rp 20 jutaan untuk varian iPhone 15 Professional Max.

Apalagi mengingat banderol iPhone 14 yakni Rp 14 jutaan, untuk iPhone 14 Professional Max di iBox bisa mencapai Rp 20 jutaan. Sisihkan uang ekstra agar Anda mendapatkan iPhone terbaru dengan segala fashion terkini.

Selain itu, kami belum bisa memastikan kapan iPhone 15 bisa diakses di Indonesia. Jika manekin terbaru ini hampir tidak bisa diakses pada September 2023, maka akan bisa diakses di Indonesia pada akhir tahun 2023.