Beranda » Teknologi » Cara mendapatkan kontak WhatsApp yang salah di mesin Anda

Cara mendapatkan kontak WhatsApp yang salah di mesin Anda

Cara mendapatkan kontak WhatsApp yang salah di mesin Anda

















Langsung saja ke materi kontennya

Saat ini, WhatsApp merupakan perangkat lunak perpesanan yang masih banyak digunakan dan sangat dihormati hingga saat ini. Tidak mengherankan jika pelanggan memiliki kontak yang begitu beragam. Namun, masalah kehilangan koneksi secara tiba-tiba adalah hal yang umum, itulah sebabnya banyak orang mencarinya Cara memulihkan kontak di WhatsApp itu kurang.

Namun, Anda sebaiknya tetap tenang dan jangan panik menghadapi hal ini. Untuk memahami cara alternatif yang dapat Anda lakukan, Anda dapat melihat berbagai informasi yang kami tawarkan. hajijatim.id Ringkasan untuk Anda di bawah ini. Agar permasalahan yang Anda alami dapat teratasi dengan cepat.

Beberapa cara untuk mendapatkan kontak Whatsapp yang lebih baik dengan cepat

Jika hal ini terjadi pada Anda, langkah pertama yang harus dilakukan adalah jangan terlalu takut atau panik. Hasilnya, Anda mungkin bisa menyelesaikan semuanya dengan mengamati Cara memulihkan kontak di WhatsApp Apakah tiba-tiba menghilang?

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk kembali normal. Anda juga dapat mengamati beberapa langkah atau saran yang ditawarkan oleh situs hajijatim.id untuk memulihkan kontak di WhatsApp. Berikut beberapa saran yang dapat Anda ikuti:

Coba bersihkan cache di WhatsApp

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah membersihkannya mengejar Itu telah dikumpulkan di perangkat lunak WhatsApp Anda. Hal ini terjadi karena semakin lama Anda menggunakan aplikasi tersebut, semakin positif dampaknya mengejar Yang pada akhirnya akan terus bertambah dan menumpuk.

Kemudian ketika Anda mengirim pesan secara online melalui WhatsApp, hal itu akan memicu secara positif mengejar Itu terakumulasi. Sehingga akan menimbulkan berbagai kendala yang dapat menghambat pengoperasian perangkat.

Oleh karena itu, Anda dapat menghapusnya terlebih dahulu di menu pengaturan mesin. Ketika Anda mengabaikannya atau tidak tahu cara menghapusnya mengejar Di perangkat lunak WhatsApp, Anda mungkin melihat taktik berikut:

  • Pertama, Anda masuk menu pengaturan Pertama kali ditemukan di mesin
  • Kemudian pilih menu pada mesin lalu Cukup klik pada tujuannyalalu pilih saja Ada apa
  • Setelah tampilan perangkat muncul, Anda dapat memilih menu Gudang
  • Akan muncul pilihan selanjutnya, klik saja Chase memindai dalam perangkat lunak yang dipilih
  • Setelah tercapai, Anda dapat me-restart mesin Anda atau mengganti mesin Anda sebelum membuka kembali aplikasi WhatsApp pribadi Anda.
  • Itu saja, Anda dapat mencobanya sendiri ketika Anda menemukan hal serupa di WhatsApp pribadi
Baca Juga  Worm Zone Mod Apk Uang Tunai Tidak Terbatas + Kekebalan Instan sangat besar

Periksa apakah pengaturan kontak ditampilkan di WhatsApp atau tidak

Ada berbagai macam penyebab kontak di WhatsApp tiba-tiba hilang. Anda akan melihat tampilan di menu pengaturan koneksi di sana.

Dengan cara ini, Anda mungkin bisa menghapus kontak WhatsApp dengan cepat, jika Anda memiliki banyak nomor kontak di aplikasi WA.

Ganti saja kontak di aplikasi Whatsapp. Cukup pilih gambar pesan di sana, dan info kontak akan muncul di sana. Anda menyegarkan kontak sekali lagi sehingga Anda dapat melihat jumlahnya sebelum menyimpannya.

Maka semua kontak yang tiba-tiba hilang akan muncul secara mekanis. Jadi, Anda harus menggunakannya Cara memulihkan kontak di WhatsApp Cukup, mode ini. Silakan anda mencobanya, jika hal ini terjadi pada kalian semua.

Aktifkan izin rekam di perangkat lunak WhatsApp

Selain itu, Anda ingin menguji izin aplikasi WhatsApp. Anda harus memeriksa ulang apakah izin aplikasi terbuka, sehingga setiap kontak akan dipertimbangkan.

Jika tidak, kontak WhatsApp Anda tidak akan muncul secara otomatis dan mungkin muncul di aplikasi. Jadi Anda harus konfirmasi lagi di menu pengaturan. Langkah-langkah yang mungkin dilakukan adalah:

  • Pertama Anda pergi ke menu peringkat di mesin Anda
  • Kemudian, dia sudah pindah Dan pilihlah sebuah pilihan mendapatkan di dalamnya
  • Setelah itu, semua tujuan tersebut akan muncul, dan Anda dapat melanjutkan pencarian hingga Anda menemukannya Ada apaKlik jika Anda menemukannya
  • Pada tampilan informasi Whatsapp, Anda bisa langsung memilih salah satu opsi Izin utilitas
  • Nanti akan muncul opsi, pilih saja komunikasi
  • Jika demikian, mereka seharusnya melakukannya Pilih izin aplikasi Kontak itu ada di sana
  • Dengan cara ini, kontak Anda di WhatsApp akan meningkat dan kembali normal
  • Anda dapat mencoba lagi di WhatsApp untuk melihat apakah kontak telah pulih dan berfungsi kembali

Sinkronkan kontak Anda di akun Gmail Anda

Bagi anda yang biasanya mengalami masalah koneksi tiba-tiba terhenti. Jadi sangat bermanfaat untuk menyinkronkan kontak dengan akun Gmail pribadi Anda. Hal ini bertujuan agar jika hal seperti ini terjadi lagi, Anda bisa segera memulihkannya.

Oleh karena itu, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu dengan menyinkronkan akun Gmail Anda Cara memulihkan kontak di WhatsApp Tiba-tiba hilang. Cukup ekspor semua kontak ke akun Gmail Anda.

Setelah itu, sangat jarang terjadi kehilangan koneksi secara tiba-tiba. Akibat banyaknya kontak yang disalin secara mekanis dan lengkap ke akun Gmail. Oleh karena itu, kecil kemungkinan kejadian terkait terulang kembali.

Baca Juga  Dapatkan template video Capcut tanpa watermark MP4 tanpa mengeluarkan uang sepeser pun

Instal ulang perangkat lunak WhatsApp lagi

Jika semua strategi tidak berhasil, hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah menginstal ulang aplikasi Whatsapp. Jadi akan muncul tampilan baru dan pengaturan baru ketika Anda ingin masuk kembali ke aplikasi.

Itu saja, sebelum Anda menginstalnya kembali. Saran yang baik adalah merekomendasikan terlebih dahulu seluruh materi konten yang ada di aplikasi Whatsapp pribadi Anda. Sejauh ini dari menempelkan informasi dan percakapan telah berjalan.

Caranya juga cukup sederhana, cukup masuk ke menu pengaturan di Whatsapp. Kemudian pilih Penyimpanan, lalu File Cadangan. Setelah itu, Anda hanya perlu mengikuti kursus backup untuk menyelesaikannya.

Baru setelah itu Anda bisa menginstal ulang software WhatsApp. Untuk strateginya Anda bisa mengikuti arahan yang ditawarkan hajijatim.id Pengikut. Biar gak bingung atau bingung, langsung saja amati.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah Anda harus melakukannya Klik pada ikon WhatsApp Hanya membutuhkan waktu beberapa detik
  • Lalu akan muncul pilihan, pilih saja lepaskan
  • Tunggu beberapa saat, perangkat tersebut pasti akan hilang dari mesin Anda
  • Selanjutnya, yang perlu Anda lakukan adalah Buka Playstore atau App Store Miliki sekarang di mesin Anda terlebih dahulu
  • Menjadi Pencarian WhatsApp Di kolom pencarian yang terletak di
  • Ketika Anda menemukannya, Anda mungkin langsung menemukannya Klik pada Pengaturan dalam opsi yang tercantum di layar
  • Antisipasinya tentu saja mempersiapkan finishing, dan kemungkinan besar akan dimasukkan secara mekanis ke dalam mesin
  • Setelah memasukkan perangkat, Anda dapat mulai mengakses kembali perangkat lunak WhatsApp. Mulailah dengan masuk ke nomor ponsel Anda yang terdaftar, lalu lanjutkan dengan masuk ke perangkat
  • Jika sudah selesai, Anda dapat melihat bahwa kontak yang disimpan akan kembali ke keadaan semula.
  • Teknik ini bisa Anda lakukan ketika menemukan satu hal yang bisa dibandingkan.

Komponen yang menyebabkan kontak WhatsApp tiba-tiba hilang

Anda akan mengalami kekurangan koneksi sesekali. Ini dapat membuat siapa pun yang menggunakan aplikasi ini menjadi sangat lelah dan tidak bahagia.

Makanya banyak orang yang mencari info, Cara memulihkan kontak di WhatsApp Yang secara misterius menghilang dari berbagai saran di Web. Diketahui sebelumnya, mungkin ada berbagai macam penyebab yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Mungkin ada banyak kesalahan yang Anda lakukan atau lupakan begitu saja. Jadi akan ada kurangnya koneksi. Oleh karena itu, sebaiknya Anda juga mempelajari beberapa penyebab yang menyebabkan hal tersebut terjadi pada aplikasi Whatsapp Anda.

Yang penting scrubnya bisa diabaikan mengejar Yang telah dikumpulkan, ada di mesin Anda. Hal ini sangat sering terjadi, akibat kecerobohan dan kelalaian Anda.

Baca Juga  ambil gambar hanya di laptop Windows dan MacBook

Anda akan mendapatkan pengalaman positif jika Anda merasa bahwa pembuat cache di mesin Anda sangat besar dan terus bertambah. Oleh karena itu, sebaiknya Anda rajin membersihkannya, agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

Maka Anda pasti jangan lupa untuk mengaktifkan izin kontak WhatsApp di menu pengaturan. Jadi hubungan yang mungkin datang hanya akan bersifat sementara, lalu hilang.

Inilah alasannya ketika Anda mulai masuk ke perangkat lunak WhatsApp untuk pertama kalinya. Jadi jangan lupa untuk mengaktifkan izin koneksi di sana. Jadi setiap kontak yang disimpan akan terlihat dan dibuka di software WhatsApp.

Yang terakhir ini sangat umum, dan banyak orang yang membencinya. Jangan mengunggah ulang kontak di akun Gmail pribadi Anda. Oleh karena itu, hal ini penting jika Anda kehilangan ponsel atau mengganti unit.

Hasilnya, semua kontak yang disimpan dengan metode akun Gmail akan dipulihkan. Hal ini tidak dapat disalahkan atau diabaikan. Jadi sebaiknya backup dulu ke Gmail, agar tidak menemukan satu pun hal yang bisa dibandingkan. Benar sekali, Anda tidak akan merasa salah menaruh kontak, meskipun Anda mengganti unitnya.

Satu lagi opsi untuk mendapatkan kontak WhatsApp yang lebih baik melalui aplikasi

Ada berbagai pilihan lain yang bisa Anda coba untuk memperbaiki kontak WhatsApp yang tiba-tiba hilang. Anda harus menggunakan aplikasi di Ap Pengecer[likasiOnlinediperangkatAnda[likasiOnlinediperangkatAnda[likasiOnlineingpirantimu[likasiOnlinedidalamperangkatmu

Nama aplikasinya adalah Pulihkan Semua Kontak yang Dihapus. Cara penggunaan aplikasinya dapat Anda lihat sebagai berikut:

  • Pertama, buka menu Play store atau App store di perangkat Anda
  • Kemudian cari dan pilih Pulihkan Semua Kontak yang Dihapuskemudian mulai Instal
  • Tunggu hingga hasil instalasi selesai dan terinstal secara otomatis di perangkat Anda
  • Setelah terinstal, Anda menjalankan aplikasi. Kemudian pilih itu menu Dihapus yang tersedia di menu samping Seluruh
  • Di menu ini nantinya Anda akan melihat kontak WhatsApp yang hilang atau terhapus
  • Anda hanya perlu menekan nama kontak untuk kembali normal
  • Secara otomatis, kontak WhatsApp Anda akan dikembalikan
  • Oleh karena itu, anda bisa mencobanya, jika anda memang membutuhkan aplikasi ini sebagai solusi permasalahan anda.

Demikian informasi yang dapat disampaikan oleh hajijatim.id. Saya harap ini membantu Anda menemukan solusi untuk masalah yang Anda hadapi.

Baca juga artikel terkait lainnya: