Harga Wisata Tanjung Lesung

2 November 2018 20x Artikel

Beranda » Artikel » Harga Wisata Tanjung Lesung

Harga wisata Tanjung Lesung

Harga wisata Tanjung Lesung – Objek wisata pantai Tanjung Lesung sendiri mungkin belum setenar pantai Carita yang juga ada di Provinsi Banten. Akan tetapi keindahan pantai yang satu ini tidak kalah cantik dengan pantai Carita, atau pantai manapun yang ada di Indonesia. Bahkan pantai yang satu ini, memperoleh julukan sebagai surga tersembunyi di pulau Jawa.

Keindahan objek wisata Tanjung Lesung

Lokasinya sendiri ada di Desa Tanjung Jaya, Panimbungan, Pandeglang – Banten. Jika Anda berasal dari Jakarta dan ingin mengunjungi pantai cantik yang satu ini, maka jarak tempuhnya sekitar 180 km, atau sekitar 3 hingga 4 jam perjalanan.

Objek wisata Tanjung Lesung ini, sangat terkenal akan objek wisata pantainya yang sangat cantik. Dimana pantai ini memiliki pasir putihnya yang lembut, cantik dan juga bersih. Selain itu, keindahan pantai ini juga ditambah dengan udara sepoi-sepoi hasil kombinasi angin laut, dan juga sejuknya udara dari aneka pepohonan yang ada di pinggir pantai, membuat siapa saja betah, untuk tinggal lama di lokasi tersebut.

Masih ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki oleh pantai ini, seperti lokasi pantainya yang tidak langsung menghadap ke lautan lepas, membuat debur ombak yang ada di pantai ini tidak terlalu besar. Ditambah dengan beberapa lokasi pantai yang landai, membuat siapa saja aman untuk berenang di pinggir pantai.

Namun diantara berbagai keuntungan serta kecantikan pantai Tanjung Lesung tersebut, ada 1 yang tidak boleh Anda lewatkan. Yaitu menikmati indahnya matahari terbit dan matahari terbenam. Ditambah adanya anak gunung Krakatau yang cantik membuat siluet matahari terbit dan tenggelam jadi tampak semakin dramatis. Ini adalah salah satu kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda para penggemar selfie atau fotografi.

Baca Juga :

Selain menikmati indahnya panorama alam yang ada di pantai Tanjung Lesung, masih ada beberapa objek wisata menarik lainnya, serta aneka kegiatan menarik lain yang dapat Anda nikmati di kawasan ini. Seperti menikmati aneka biota laut yang cantik, mengunjungi dan mempelajari konservasi terumbu karang, belajar membatik, dan objek wisata lainnya.

Mengintip harga wisata ke Tanjung Lesung

Untuk menikmati berbagai macam objek wisata menarik yang ada di Tanjung Lesung tersebut, tidaklah sulit. Yang harus Anda lakukan hanyalah, meneliti serta mempersiapkan harga wisata Tanjung Lesung secara tepat. Dalam hal ini, Anda perlu mempersiapkan berbagai macam data serta informasi tentang objek wisata ke Tanjung lesung, baik ketika Anda berangkat sendiri, atau ketika Anda menggunakan penyedia jasa travel ke Tanjung Lesung.

Pada tahap pertama, Anda perlu mengetahui, tentang harga tiket masuk ke Tanjung Lesung, serta harga aneka tiket masuk objek wisata yang ada di Tanjung Lesung itu sendiri. Langkah berikutnya, Anda harus mengetahui tentang fasilitas wisata yang ada di lokasi tersebut, mulai dari aneka penginapan, restoran dan hal lainnya, pelajari juga rata-rata biaya menginap serta makan di lokasi tersebut. Terakhir Anda perlu mencari tahu bagaimana cara menuju Tanjung Lesung, dan berapa biaya yang harus Anda keluarkan, baik menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan kendaraan umum. Dengan demikian, Anda akan memperoleh informasi tentang estimasi harga wisata Tanjung Lesung secara tepat.

Memilih paket wisata yang tepat

Cara lain yang dapat Anda lakukan, dan tentunya yang paling praktis adalah, dengan mengunjungi pihak travel agent, dan memilih salah satu paket, diantara paket wisata ke Tanjung Lesung yang ada.

Jika Anda memilih cara yang satu ini, Anda juga tidak boleh sembarangan. Anda perlu mempelajari, tujuan Anda ke Tanjung Lesung, objek wisata yang ingin Anda kunjungi di Tanjung Lesung, dan yang paling penting adalah mempersiapkan berapa budget yang akan Anda keluarkan untuk liburan ke Tanjung Lesung tersebut. Jadi ketika Anda mengunjungi pihak travel, Anda akan langsung mengetahui dan memilih paket, serta harga wisata Tanjung Lesung yang dianggap paling pas dan sesuai kebutuhan.

Anda juga dapat mengajak sanak keluarga atau teman, ketika mengunjungi objek wisata ini. Selain pas untuk acara liburan, lokasi ini juga pas untuk digunakan sebagai lokasi gathering, dan juga outbound.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.