Harga Wisata Tanjung Lesung

2 November 2018 17x Artikel

Beranda » Artikel » Harga Wisata Tanjung Lesung

Harga Wisata Tanjung Lesung

Harga Wisata Tanjung Lesung – Tidak mudah mencari destinasi wisata yang dapat dikunjungi saat akhir pekan. Mengingat waktu liburan yang singkat, tempat wisata dengan lokasi yang terlalu jauh tidak mungkin ditempuh. Untuk Anda yang ada di Jakarta dan sekitarnya, pilihan destinasi seperti Tanjung Lesung sangat tepat untuk liburan akhir pekan. Tidak hanya dekat namun pemandangan alamnya indah dan harga wisata Tanjung Lesung juga sangat hemat.

Lokasi Pantai Tanjung Lesung

Untuk masyarakat Banten, menemukan lokasi Pantai Tanjung Lesung tidaklah sulit. Namun untuk Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, ada perjalanan cukup jauh yang harus ditempuh. Pantai Tanjung Lesung sendiri berada di bagian paling barat dari Pulau Jawa. Lokasi tepatnya berada di kawasan Tanjung Jata dan sudah masuk Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten. Posisi tepat pantai ini berada di sebelah barat dari Kabupaten Pandeglang.

Jakarta dan Pantai Tanjung dipisahkan oleh jarak sepanjang 160 kilometer. Jika ditempuh dengan kendaraan pribadi, Anda harus membutuhkan waktu 3-4 jam perjalanan. Cukup lama dan melelahkan, namun tetap terbayar setelah Anda sampai di Tanjung Lesung. Akses jalan menuju ke Tanjung Lesung sudah sangat baik, hanya saja Anda harus bersiap-siap merasakan guncangan, mengingat sepanjang perjalanan didominasi naik-turun dan berkelok-kelok.

Rute jalan menuju Pantai Tanjung Lesung

Pada dasarnya untuk sampai di Pantai Tanjung Lesung tidak sulit dilakukan. Mengingat nama pantai yang satu ini telah dikenal banyak orang terutama para traveler. Jika Anda tidak sengaja salah jalan, akan ada banyak orang yang siap menunjukkan rute perjalanan. Namun untuk memaksimalkan waktu liburan akhir pekan yang singkat, pastikan rute perjalanan menuju Tanjung Lesung dengan baik sehingga tidak mengurangi keseruan selama liburan.

Baca Juga :

Dari Jakarta, Anda dapat melalui jalur tol Tangerang-Merak. Keluar melalui pintu tol Serang Timur. Lanjutkan perjalanan menuju kota Serang menuju arah Pandeglang dan Labuan, hingga sampai di Tanjung Lesung. Alternatif rute kedua melalui tol Jakarta-Merak. Keluar menuju pintu Cilegon. Ambil jalur Pesisir Anyer sampai ke Labuan. Setelahnya perjalanan sampai di Tanjung Lesung. Di depan mata, kecantikan alam berwarna biru berkilauan sedang menunggu Anda.

Di mana saja spot cantik di Tanjung Lesung?

Saat sampai di lokasi, Anda akan melihat betapa pantai yang satu ini tidak akan cukup dieksplorasi selama akhir pekan. Anda membutuhkan liburan lebih dari sehari untuk dapat menikmati indahnya Tanjung Lesung. Begitu kendaraan selesai diparkir, Anda akan langsung disambut kilau-kilau air laut berwarna biru yang berpadu dengan pasir putih mengerling ditimpa matahari. Semilir angin dan deburan ombaknya yang ramah seakan menyambut Anda.

Jika Anda liburan bersama keluarga besar, biarkan anak-anak bermain di bibir pantai. Bersama dengan pasir-pasirnya yang berwarna putih bersih, ajak anak-anak untuk membuat istana pasir dan berbagai bentuk lainnya. Jika bosan, Anda dan buah hati dapat bermain bola hingga voli pantai sambil berkejaran. Jika lapar, Anda tinggal membongkar bekal dari rumah, atau datang ke salah satu warung di tepian pantai yang menyajikan pilihan menu seafood terbaik.

Untuk Anda dan buah hati yang suka melakukan kegiatan sedikit menantang, mencoba naik banana boat bersama keluarga akan sangat menyenangkan. Kecepatan tinggi banana boat berpadu dengan percikan air dari bawah banana boat, membuat Anda basah kuyub namun sangat seru. Ajak buah hati bermain kayak atau sampan kano yang dapat membawanya berkeliling di sekitar laut dangkal sembari menikmati pemandangan di bawah permukaan air yang indah.

Masih belum puas dengan aktivitas yang Anda lakukan dengan buah hati? Tidak perlu bingung, karena Tanjung Lesung masih siap menantang Anda. Di bawah lautnya yang dalam, terdapat banyak jenis terumbu karang yang menjadi potensi sangat besar di Indonesia. Bahkan diantaranya merupakan jenis yang langka dan kini tengah dibudidayakan di Tanjung Lesung. Ada sewa perangkat selam dasar dengan harga wisata Tanjung Lesung yang hemat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan bujet yang ada.

Harga tiket masuk Pantai Tanjung Lesung

Selain keindahan alam dan bawah lautnya yang luar biasa, Pantai Tanjung Lesung sangat disukai karena akses jalannya yang mudah. Terutama mereka yang singgah di Jakarta, tidak memiliki kesulitan berarti untuk datang dan berkunjung ke pantai kebanggaan masyarakat Banten ini. Lebih dari itu, Pantai Tanjung Lesung adalah tempat liburan untuk keluarga yang nyaman dengan kebutuhan bujet sangat hemat.

Untuk tiket masuk ke area Pantai Tanjung Lesung biayanya sangat terjangkau. Dengan bujet kurang dari 100 ribu rupiah per orang, Anda dapat menikmati keindahan alam dan bawah laut Tanjung Lesung sepuasnya. Biaya menginap hingga makan juga tidak mahal dan lokasinya mudah dijangkau. Jika Anda menempuhnya dengan kendaraan pribadi, maka bujet yang harus Anda siapkan lebih ringan karena harga wisata Tanjung Lesung sangat terjangkau.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.