Jackie Chan Bela Diri Menua: Potret Terbaru & Kisah Perhatian Dunia

Potret terbaru Jackie Chan yang menjadi sorotan publik menggambarkan sosok legendaris bela diri itu dalam penampilan yang sangat berbeda dari biasanya.

Dalam potret yang diunggah oleh X @creepydotorg di media sosial, Jackie Chan terlihat mengenakan baju dan celana serba hitam, lengkap dengan kacamata dan memegang microphone serta kertas yang digulung.

Warganet sangat terkesan dengan penampilan Jackie Chan yang berbeda ini, terutama karena mengingat usianya yang hampir mencapai 70 tahun.

Di potret tersebut, terlihat rambut putih Jackie Chan yang kontras dengan penampilannya di masa muda saat membintangi film-film laga terkenal.

Dalam keterangan yang menyertai foto tersebut, disebutkan bahwa Jackie Chan lahir di Victoria Peak pada 7 April 1954, dan orang tuanya adalah pengungsi dari Perang Saudara Tiongkok.

Jackie Chan memiliki julukan “Paopao,” yang artinya “bola meriam,” karena memiliki berat badan yang cukup besar saat bayi.

Masa kecil Jackie Chan tidaklah mudah, termasuk pengalaman gagal di Sekolah Dasar Nah-Hwa di Pulau Hong Kong.

Namun, perjalanan hidupnya membawanya ke Akademi Drama China dan Sekolah Opera Peking, di mana ia mengasah bakatnya dalam seni bela diri dan akrobatika.

Meskipun usianya semakin menua, Jackie Chan tetap menjadi ikon dalam dunia seni bela diri dan hiburan, dan potret terbarunya sukses mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Baca Juga  Kung Fu Panda 4: Membuka Pintu Petualangan Baru