Mutiara Cottage Tanjung Lesung

Mutiara Cottage Tanjung Lesung   

Kenyamanan berwisata menjadi hal penting bagi wisatawan agar perjalanan wisata yang dilakukan menjadi seru dan memuaskan. Pilihan destinasi wisata yang menarik dengan pilihan akomodasi berkualitas menjadi perpaduan ideal untuk sebuah perjalanan wisata yang menarik dan memuaskan. Tanjung Lesung menjadi salah satu alternatif tujuan wisata yang memiliki perpaduan keduanya. Destinasi wisata yang telah dinyatakan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung tersebut memang telah dirancang memiliki paduan keindahan alam dan akomodasi berkualitas. Terdapat banyak pilihan akomodasi unik dan menarik seperti Mutiara Cottage Tanjung Lesung serta beberapa pilihan cottage lain yang dapat dipilih oleh wisatawan dengan menyesuaikan kebutuhan.

Daya Tarik Wisata Di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung menawarkan keindahan pantai alami dengan keanekaragaman hayati yang masih terjaga. Lokasi yang berdekatan dengan Taman Nasional Ujung Kulon serta status kawasan ekonomi khusus yang mencakup perlindungan pada alam Tanjung Lesung membuat kawasan wisata ini terjaga kelestariannya. Keindahan Tanjung Lesung tidak hanya sebatas di atas permukaan pantai; tetapi keindahan alam bawah laut yang ada juga masih terjaga.

Daya tarik lain dari Tanjung Lesung adalah sarana akomodasi yang didesain menarik dan unik. Tanjung Lesung Beach Hotel yang menjadi salah satu sarana akomodasi di pantai tersebut menawarkan konsep cottage yang memberi suasana baru bagi kebanyakan wisatawan. Perpaduan antara keindahan alam dan konsep pelayanan akomodasi menarik memang menjadi daya tarik tersendiri dari Tanjung Lesung.

Baca Juga :

Kemudahan Transportasi Menuju Tanjung Lesung

Hal lain yang membuat Tanjung Lesung menjadi destinasi wisata yang populer adalah kemudahan transportasi untuk mencapainya. Lokasi pantai Tanjung Lesung terbilang dekat dari ibu kota Jakarta dan memiliki jalur yang mudah diakses. Jakarta menjadi titik keberangkatan yang ideal untuk menuju Tanjung Lesung. Keberangkatan dari Jakarta dapat dimulai dari tol Jakarta Merak dilanjutkan melalui tol Serang Timur untuk menuju kota Serang. Perjalanan selanjutnya dilanjutkan menuju Pandeglang dan Labuan sebelum mencapai Tanjung Lesung. Kota Serang juga dapat dijadikan titik keberangkatan bagi wisatawan yang berangkat dari luar Jakarta. Sedangkan jalur kedua dari kota Jakarta dapat dilakukan melalui tol Jakarta Merak yang dilanjutkan melalui tol Cilegon; kemudian perjalanan berlanjut melalui jalur Pantai Anyer dan Carita untuk menuju Labuan sebelum mencapai Tanjung Lesung.

Aktivitas Dan Atraksi Menarik Di Tanjung Lesung

Satu hal lain yang membuat Tanjung Lesung menjadi destinasi wisata populer adalah retribusi yang sangat terjangkau. Pengunjung hanya ditarik retribusi sebesar 25 ribu Rupiah pada hari biasa dan 40 ribu Rupiah pada akhir pekan. Wisatawan yang tiba di pantai Tanjung Lesung dapat segera menuju ke pantai atau mencari akomodasi terlebih dahulu. Menikmati keindahan pantai, bermain pasir dan ombak menjadi aktivitas yang sangat umum dilihat. Wisatawan pada sore atau pagi hari juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam atau terbit di dermaga atau di tepi pantai.

Aktivitas seru lain yang bisa dilakukan adalah mencoba beragam wahana permainan yang ada. Terdapat wahana permainan banana boat, perahu kano hingga jet ski bagi wisatawan yang gemar olahraga air. Paket wisata bawah air berupa snorkeling juga bisa menjadi pilihan seru untuk dilakukan. Pemandu profesional dan peralatan dengan standar keamanan yang baik menjamin aktivitas snorkeling aman dilakukan oleh para wisatawan.

Atraksi menarik juga bisa ditemui pada malam hari. Wisatawan dapat menyaksikan pertunjukan seni menarik pada malam hari di kawasan wisata Tanjung Lesung. Selain pertunjukan tari – tarian; juga ada pertunjukan seni tradisional khas Banten berupa debus.

Akomodasi Berkualitas Untuk Liburan Seru Dan Menyenangkan Di Tanjung Lesung

Daya tarik lain dari Tanjung Lesung ada pada akomodasi berkualitas dan pelayanan yang baik untuk menjamin kenyamanan serta kepuasan wisatawan. Tanjung Lesung Beach Hotel menyediakan fasilitas akomodasi berupa cottage dengan beragam spesifikasi. Mutiara Cottage Tanjung Lesung memiliki fasilitas dua kamar tidur sehingga cocok untuk wisatawan yang datang bersama keluarga. Zamrud Cottage sangat cocok untuk wisatawan yang datang bersama pasangan karena memiliki fasilitas satu kamar tidur. Sedangkan rombongan wisatawan dalam jumlah cukup banyak bisa menggunakan Berlian Cottage yang memiliki empat kamar tidur. Fasilitas menarik dari cottage yang ada berupa gazebo yang dapat digunakan bersantai sambil menikmati udara pantai.