Beranda » Teknologi » Opsi Kunci Obrolan WhatsApp Terbaru dan cara menggunakannya

Opsi Kunci Obrolan WhatsApp Terbaru dan cara menggunakannya

Lagi pula, pelanggan smartphone kini bisa memberikan keamanan di software WhatsApp. Pasalnya, kini tersedia berbagai pilihan yang bisa diakses mirip WhatsApp Chat Lock agar Anda bisa mengamankan aplikasi WA Anda.

Jadi, bagi banyak yang ingin menjaga privasi WA-nya, Anda bisa menggunakan fungsi seperti ini. Tentu saja fitur ini akan mampu membantu pengguna melindungi konten chatnya agar terlindungi. Tentu saja hal ini dapat melindungi pelanggan WA dan privasinya.

Jadi tidak ada yang bisa melihat isi percakapannya. Lagipula WA sekarang lebih ribet. Hal ini dapat memudahkan pelanggan menjaga WA dari pihak ketiga. Jadi jangan ragukan lagi keamanan aplikasi WA ini setelah Anda menggunakannya. Bagi banyak yang ingin memahami cetakan kecilnya, lihat di bawah.

Kritik luar biasa yang perlu Anda ketahui tentang kunci obrolan WhatsApp

WhatsApp Chat Lock merupakan salah satu opsi terbaru dari WA yang dapat digunakan pelanggan. Tentu saja, dengan fungsi seperti ini, pengguna akan dapat memiliki keamanan pribadi. Dengan cara ini, bagaimanapun juga, pelanggan mungkin bisa mendapatkan keamanan di WA.

Seperti yang diketahui banyak orang, WhatsApp merupakan salah satu software chatting yang bisa digunakan dari jarak jauh. Tentu saja pelanggan akan memiliki kemampuan untuk menggunakan komunitas ini sebagai sarana komunikasi. Sehingga koneksi nantinya hanya bisa dilakukan jika kamu menggunakan aplikasi WA ini lho.

Lagi pula, aplikasi WA ini memiliki berbagai pilihan yang bisa digunakan pelanggan. Nah, dengan banyaknya pilihan yang bisa diakses di WA tentunya akan memberikan berbagai kepuasan kepada para pelanggannya. Itu sebabnya banyak orang menggunakan WA.

Tidak hanya itu, sebenarnya masih banyak pilihan baru yang bisa Anda dapatkan di aplikasi WA. Tentu saja salah satunya adalah fungsi Chat Lock, dengan fungsi ini akan memudahkan Anda untuk mengunci chat WA satu sama lain. Dengan cara ini, WA yang Anda gunakan mungkin lebih aman.

Baca Juga  Cara terbaik menggunakan konverter audio online Mudah, cepat dan gratis

Fungsi semacam ini juga bisa diaktifkan jika WA dimiliki oleh orang lain. Lagi pula, semua percakapan di aplikasi WA akan terlindungi dan orang lain tidak akan bisa mengetahuinya. Jadi, opsi seperti Chat Lock sangat diinginkan bukan? Alhasil pilihan seperti ini sangat-sangat membantu lho.

Chat Lock jelas merupakan salah satu opsi terbaru yang kini dapat digunakan dengan cepat oleh pelanggan WA. Dengan menggunakan fungsi ini, pelanggan akan memiliki kemampuan untuk mengunci percakapan yang berbeda hanya dengan menggunakan kata sandi, PIN atau apa pun. Dengan cara ini, orang lain tidak akan bisa mengetahui isi pesan di aplikasi WA. Lagi pula, pilihan seperti ini cukup bagus, bukan?

Karena itu, banyak orang yang justru heboh dengan mengunci chat WhatsApp. Banyak orang menemukan fungsi ini, sehingga banyak yang ingin menggunakannya secara efektif. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui cara menggunakan fungsi seperti Chat Lock, simak berbagai ulasan di bawah ini untuk memudahkan Anda dalam menggunakan fungsi tersebut.

Banyak fitur dan digunakan untuk mengunci chat WhatsApp

Sebagaimana didefinisikan, opsi seperti Kunci Obrolan di aplikasi WA sangat penting bagi pelanggan kami. Berkat penggunaan fungsi ini, pesan di WA akan sangat aman.

Jadi dengan adanya fungsi ini akan membantu pelanggan WA untuk menjaga berbagai pesan privasi yang ada saat ini. Tak heran jika banyak orang yang ingin menggunakan fungsi ini. Akibatnya banyak orang yang tidak tahu cara menggunakannya.

Banyak orang mencari cara online. Oleh karena itu, terdapat berbagai alternatif cara online yang dapat digunakan pelanggan untuk mengaktifkan fungsi Chat Lock di jaringan WA. Pasti penasaran dan ingin menggunakannya juga kan?

Dengan mengaktifkan fungsi ini, semua pesan WA Anda bisa terlindungi dan tidak bisa disadap oleh orang lain. Jadi, jika orang lain tidak mengetahui passwordnya, lagipula tidak akan berpotensi membuka pesan tersebut.

Jadi tolong, pelanggan WA akan dapat mengunci beberapa pesan pribadi yang tidak ingin dilihat orang lain. Jadi fungsi ini sangat membantu pelanggan.

Baca Juga  4 Cara Cepat Menghapus Repost di TikTok

Tidak hanya itu, jika pesan dikunci menggunakan Chat Lock, maka semua pesan akan dikumpulkan dalam satu folder yang disebut dengan “Locked Chats”. Bagaimana, pastinya kalian sudah tidak sabar dan juga bersemangat ingin memanfaatkan fungsi seperti ini bukan? Jika Anda suka menggunakannya, pelajari dialog lengkap di bawah ini.

Inilah cara menggunakan fungsi kunci chat WhatsApp di Android dan iOS

Pasti banyak sekali orang yang sudah tidak sabar untuk menggunakan fungsi seperti ini bukan? Jadi fungsi ini bisa sangat berguna untuk mengamankan pesan di software WhatsApp. Tentu saja, karena itu banyak pelanggan WhatsApp yang mencari fungsi ini.

Setelah pertama kali mendengar data tersebut, akhirnya semua pelanggan WA bingung bagaimana cara mengunci pesan tersebut. Alhasil, masih banyak orang yang belum mengetahui cara mengaktifkan fungsi tersebut.

Tapi jangan khawatir, adminnya ada di sini hajijatim.id Ini akan memberi Anda cara alternatif untuk mengaktifkan fungsi Kunci Obrolan WhatsApp di unit Android dan iOS. Jadi bagi yang ingin mengetahui cara mengaktifkannya bisa langsung simak saja strateginya.

1. Cara mengaktifkan kunci obrolan pada sistem Android

Untuk pertama kalinya pembaca dapat melihat beberapa langkah yang dapat dilakukan dengan cepat menggunakan sistem Android. Strategi yang digunakan mungkin sangat sederhana dan dapat dimengerti oleh pembaca.

Nah, agar Anda tidak bingung lagi bagaimana cara mengaktifkan fungsi kunci chat WhatsApp di sistem Android, ingat saja strategi yang diberikan di bawah ini.

  • Untuk langkah pertama, buka perangkat Ada apa Di setiap sistem Android
  • Dalam hal ini, Anda cukup mengkliknya Data ikon Saat kita ingin mengunci pembicaraan
  • Begitu selesai, masyarakat hanya bisa memilih opsi Kunci Obrolan (Kunci Obrolan)
  • Setelah itu, Anda tinggal mengklik bagian tersebut Kunci percakapan ini dengan sidik jari Anda
  • Setelah selesai, lanjutkan untuk memastikan Dengan mencocokkan sidik jari masing-masing
  • Terakhir, cukup klik “Lihat” dan buka Folder obrolan Yang terkunci

Cara melihat chat yang terkunci:

  • Silakan langsung saja dibuka dialog oleh Geser tampilan layar Turun
  • Kemudian klik pada bagian tersebut Kunci folder obrolan
  • Silakan pindai sidik jari yang ditempatkan pada sensor sehingga Anda dapat membuka percakapan
  • Jadi, kini pelanggan hanya bisa melihat pesan chat atau mengirimkannya
Baca Juga  Asian Drag Champions Mod Apk 1.0 6 Uang Tunai Tidak Terbatas

2. Cara mengaktifkan kunci obrolan pada unit iOS

Selain kemampuan untuk mengaktifkan fungsionalitas di unit Android, pelanggan iOS kini juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan fungsi Chat Lock. Jangan khawatir, strateginya tidak terlalu berbeda untuk unit Android. Mungkin hanya ada sedikit perbedaan.

Jadi pelanggan tidak bingung lagi. Silakan lihat petunjuk di bawah ini untuk mengaktifkan fungsi Kunci Obrolan di sistem iOS.

  • Pertama-tama, kita harus membuka perangkat Ada apa
  • Jika demikian, buka kunci orang tersebut sesegera mungkin Obrolan info Dan cukup klik di atasnya Ikon afirmasi Siapa yang ada di layar tampilan obrolan
  • Jika sudah, silakan klik opsi tersebut Kunci percakapan
  • Lanjutkan segera setelah diaktifkan sidik jari Dan segera untuk memastikan Hanya dengan ID Wajah
  • Jika sudah, silakan tekan tombol tersebut Menunjukkan Jadi pelanggan bisa langsung melihat beberapa percakapan yang terkunci

Cara melihat chat yang terkunci:

  • Pelanggan cukup mengklik salah satu opsi dialog Maka Anda akan bisa segera melakukannya Geser ke bawah tampilan layar
  • Jika sudah, langsung saja klik bagian tersebut Kunci percakapan
  • Pelanggan dapat melakukan hal itu Pemindaian wajah menggunakan ID Wajah Hal ini telah dikonfirmasi sebelumnya
  • Terakhir, Anda akan bisa langsung melihat percakapan yang ingin Anda pilih untuk dikirimi pesan

Ini merupakan cara alternatif bagi pelanggan WA untuk mengaktifkan fungsi WhatsApp Chat Lock di perangkat Android dan iOS miliknya. Bagaimana, caranya sangat mudah bukan?

Itulah beberapa informasi menakjubkan yang akan Anda ketahui tentang kunci obrolan WhatsApp terbaru 2023. Dengan fitur ini, pengguna akan lebih mudah untuk meliput obrolan pribadi dengan orang lain yang tidak mereka kenal.