Beranda » Artikel » Paket Wisata Tanjung Lesung 2 Hari 1 Malam

Paket wisata Tanjung Lesung 2 hari 1 malam

Paket wisata Tanjung Lesung 2 hari 1 malam – Ingin berlibur namun memiliki waktu yang terbatas, terutama untuk Anda yang tinggal di kawasan Jakarta. Ada baiknya jika memilih paket wisata Tanjung Lesung 2 hari 1 malam. Ini adalah paket wisata singkat namun menyenangkan. Dimana di dalamnya, Anda akan menikmati waktu liburan, sambil menikmati indahnya panorama pantai Tanjung Lesung yang cantik mempesona.

Tanjung Lesung sendiri adalah salah satu kawasan wisata lengkap yang ada di ujung Banten. Salah satu objek wisata yang cukup terkenal di kawasan ini, adalah objek wisata pantai, dimana keindahan pantainya tidak kalah cantik dengan objek wisata pantai lain di Indonesia. Bahkan pantai ini memperoleh julukan, sebagai surga tersembunyi di pulau Jawa. Selain pantai, lokasi ini juga memiliki objek wisata lain yang juga menarik untuk dikunjungi, seperti wisata menyelam, wisata memancing, menikmati atraksi budaya khas banten, dan yang lainnya.

Tour itinerary

Dalam paket wisata Tanjung Lesung 2 hari 1 malam ini Anda para peserta akan diajak untuk mengunjungi beberapa objek wisata menarik yang ada di kawasan Tanjung Lesung. Kegiatan ini akan dilakukan sejak pagi hari, dimana seluruh peserta diharapkan hadir di lokasi meeting point yang telah ditentukan sebelumnya.

Setibanya seluruh peserta di kawasan Tanjung lesung, acara pertama adalah langsung mengunjungi hotel, untuk beristirahat, dan melakukan proses check in. Kegiatan berikutnya adalah mengunjungi pulau Liwungan. Di pulau ini, ada cukup banyak kegiatan yang akan dilakukan, dan waktunya hampir seharian penuh. Disini Anda akan diajak untuk melakukan snorkeling atau diving di beberapa spot cantik, Anda juga diajak untuk mengunjungi lokasi konservasi terumbu karang. Selain itu, Anda juga dapat berjalan-jalan sambil menikmati kawasan hutan Mangrove yang ada di pulau tersebut. Menjelang  sore, Anda dan seluruh peserta akan diajak untuk kembali ke pantai Tanjung Lesung. Disini Anda akan diajak untuk menikmati indahnya matahari terbenam yang cantik, disusul dengan menikmati atraksi budaya yang cantik, seperti debus, tarian api, dll. Menjelang malam, Anda akan kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat.

Baca Juga :

Pada hari kedua ini, Anda dan seluruh peserta lainnya akan diajak untuk menikmati indahnya matahari pagi yang ada. Berikutnya Anda dan seluruh peserta akan diajak untuk menikmati sarapan pagi di hotel. Kegiatan berikutnya akan dilakukan di pantai Tanjung Lesung. Anda dapat memilih salah satu dari aneka permainan water sport yang ada, sekedar berjalan-jalan atau berenang di pinggir pantai.  Menjelang siang, Anda dan peserta lainnya akan kembali ke hotel, untuk melakukan proses check out, dan pulang kembali ke lokasi meeting point sebelumnya. Dengan demikian, maka paket wisata Tanjung Lesung 2 hari 1 malam selesai sudah.

Yang harus Anda Perhatikan

Untuk masalah fasilitas tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya akomodasi, transportasi, konsumsi, biaya tol, tiket parkir, tiket masuk ke lokasi wisata, dan yang lainnya. Namun demikian, ada juga beberapa hal yang tidak masuk ke dalam paket wisata, seperti tipping untuk guide atau juga sopir, membeli oleh-oleh, serta hal-hal lain yang diluar paket. Akomodasi pada paket ini akan diberikan selama 1 malam saja, di salah satu hotel yang telah ditunjuk sebelumnya. Sedangkan untuk konsumsi, Anda dan peserta lainnya akan memperoleh 3 kali makan selama kegiatan.

Ketika Anda mengikuti kegiatan seperti ini, pastikan fisik dalam kondisi bugar. Walaupun lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta, hanya sekitar 3 hingga 4 jam perjalanan saja. Namun jalur yang akan Anda lalui untuk sampai ke lokasi ini cukup berliku. Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan mabuk perjalanan, ada baiknya jika sebelum berangkat mengkonsumsi obat anti mabuk, dengan demikian, perjalanan Anda akan terasa lebih menyenangkan.

Selain mempersiapkan kondisi fisik, Anda juga perlu mempersiapkan beberapa hal berikut ini, seperti sunblock, untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Anda juga membutuhkan kacamata hitam, agar mata Anda nyaman ketika terkena matahari. Khusus untuk Anda yang menyukai kegiatan menyelam, ada baiknya jika mempersiapkan pakaian menyelam dari rumah. Karena di Tanjung Lesung ini belum ada penyewaan pakaian menyelam.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.