Beranda » Artikel » Paket Wisata Tanjung Lesung 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Tanjung Lesung 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Tanjung Lesung 3 Hari 2 Malam – Banten Selatan memiliki banyak keindahan alam yang seharusnya telah dieksplorasi oleh mereka yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya pemandangan alam gunung namun pantai juga ada. Salah satu pantainya yang indah dan menjadi destinasi wisata banyak traveler adalah Tanjung Lesung. Lakukan beberapa hal berikut selama liburan paket wisata Tanjung Lesung 3 hari 2 malam untuk membuatnya seru dan tidak terlupakan.

Rasakan keseruan mencoba water sport

Dengan kondisi air lautnya yang sangat bersahabat, sudah seharusnya jika Anda menikmati berbagai wahana yang disediakan pengelola Tanjung Lesung. Salah satunya adalah mencoba wahana permainan air yang seru dan menantang. Ada banyak wahana air yang ditawarkan dari mulai kano, banana boat hingga jet ski yang lebih menantang. Anda hanya perlu memilih yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan liburan.

Namun untuk Anda yang sangat menyukai kegiatan-kegiatan ekstrem, maka mencoba jet ski di Tanjung Lesung adalah keharusan. Tidak perlu takut jatuh atau jet ski akan tebalik. Pasalnya selama Anda berkendara akan ada banyak instruktur atau pelatih yang akan mengawasi. Selain itu kondisi laut Tanjung Lesung sendiri sangat ramah dan tidak penuh ombak besar. Sehingga relatif aman digunakan bermain olahraga air yang sifatnya ekstrem.

Eksplorasi keindahan bawah laut Tanjung Lesung dengan snorkeling dan diving

Selain lautnya yang tenang, Tanjung Lesung juga memiliki warna laut yang sangat jernih. Sepanjang mata memandang, Anda akan dihadapkan pada warna biru yang tidak mengenal batas. Hingga warna putih dari awan-awan cerah di atas langit. Dengan pemandangan alam yang luar biasa ini, jangan lewatkan untuk melakukan snorkeling dan juga diving. Pastikan setiap sudut bawah laut Tanjung Lesunag dapat Anda nikmati keindahannya.

Baca Juga :

Untuk Anda yang tidak memiliki kemampuan berenang yang baik, snorkeling akan menjadi pilihan sangat tepat. Meski peralatan yang digunakan lebih banyak namun terbayar lunas saat Anda berada di dalam laut. Sementara untuk Anda yang memiliki sertifikat dan kemampuan menyelam sangat baik, maka eksplorasi lebih dalam jauh ke dasar lautan untuk menikmati berbagai karang, biolat laut dan ikan di Tanjung Lesung.

Jangan lupa menikmati sunset dan sunrise

Salah satu tujuan utama liburan ke pantai atau laut di seluruh wilayah Indonesia adalah untuk mengejar sunrise dan sunset. Terutama dengan perkembangan sosial media yang sangat pesat seperti sekarang, kebutuhan gambar yang terbaik akan mudah didapat dengan mengejar sunset dan sunrise. Jangan sampai terlewatkan mengejar sunrise hingga sunset dengan pemandangan sangat indah selama paket wisata Tanjung Lesung 3 hari 2 malam.

Pagi yang menguning keemasan akan menjadi pemandangan yang tidak terlupakan selama liburan di Tanjung Lesung. Matahari yang menyembul dari balik karang-karang, membuat suasana pagi semakin semarak. Setelah berburu sunrise, jangan lupa saat sore hari untuk menikmati pemandangan tenggelamnya matahari ke arah barat. Saat sang surya tenggelam di balik anak gunung Krakatau, tidak ada pemandangan yang lebih indah.

Berburu kuliner lezat Tanjung Lesung

Merencanakan tempat makan yang sesuai bujet, menjadi bagian dari liburan yang tidak boleh Anda remehkan. Pasalnya tidak selalu kuliner lokal sesuai dengan selera lidah Anda. Tidak selalu juga harga makanan di sekitar lokasi wisata sesuai dengan bujet. Namun liburan ke Tanjung Lesung tidak perlu membuat Anda khawatir dengan makanan. Pasalnya aneka seafood segar siap tersedia untuk memanjakan hobi kuliner Anda.

Di sekitar bibir pantai Tanjung Lesung, ada banyak restoran dan rumah makan yang dikelola penduduk lokal. Restoran ini menawarkan berbagai menu masakan lokal khas Banten, hingga berbagai macam jenis olahan seafood segar. Bahkan Anda dapat menyelenggarakan pesta barbeque selama di Tanjung Lesung. Tidak perlu khawatir tentang harga karena semua makanan lezat ini sangat terjangkau sesuai bujet liburan Anda.

Lestarikan laut dengan konservasi terumbu karang

Potensi bawah laut Indonesia tidak terkira nilainya. Dengan jumlah pantai yang juga tidak terhitung, seharusnya kondisi bawah laut Indonesia menjadi yang nomor satu di dunia. Nyatanya, Indonesia memiliki kondisi bawah laut yang hampir sebagiannya rusak. Terutama dengan rusak dan hilangnya habitat terumbu karang akibat ulah wisatawan, nelayan hingga penduduk lokal. Akibatnya keberadaan terumbu karang terancam musnah.

Di Tanjang Lesung ini, tepatnya di kawasan Liwungan, Anda dapat berpartisipasi dalam upaya konservasi terumbu karang. Di sini, setiap wisatawan yang datang dapat melihat cara menanam hingga budi daya terumbu karang. Pastikan dalam paket wisata Tanjung Lesung 3 hari 2 malam, Anda juga ikut berpartisipasi dengan kegiatan melestarikan potensi bawah laut Indonesia. Sehingga liburan Anda semakin seru juga tidak terlupakan.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.