Beranda » Artikel » Paket Wisata Tanjung Lesung Banten

Paket wisata Tanjung Lesung Banten

Paket wisata Tanjung Lesung Banten – Ingin berlibur ke lokasi pantai yang cantik, yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan nan ramai. Maka pilihannya jatuh pada kawasan wisata Tanjung Lesung. Kawasan wisata yang satu ini, lokasinya tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta. Tepatnya ada di desa Tanjung Jaya, kec Panimbungan, Pandeglang, Banten. Jika Anda berangkat dari Jakarta, maka jarak tempuhnya sekitar 180 km atau sekitar 3 hingga 4 jam perjalanan.

Menikmati indahnya kawasan wisata Tanjung Lesung Banten

Di kawasan wisata ini, Anda akan menemukan berbagai objek wisata seru, serta aneka kegiatan seru untuk mengisi liburan Anda.

Seperti layaknya pantai pada umumnya, di lokasi ini, Anda dapat menikmati kawasan pantai yang bersih, lengkap dengan pasirnya yang lembut, dan juga putih. Selain itu, adanya pepohonan yang rimbun, ditambah angin yang sepoi-sepoi, membuat nuansa yang tercipta sangat nyaman, bahkan pas jika digunakan sebagai lokasi liburan romantis bersama pasangan. Memiliki pantai yang landai, serta posisi pantai yang tidak menghadap langsung ke samudera, membuat ombak di pantai ini tidak terlalu besar. Sehingga aman jika digunakan untuk aktivitas berenang di pinggir pantai.

Selain bermain air di pinggir pantai, di lokasi ini Anda juga akan melihat pemandangan anak Krakatau yang cantik dan anggun. Ditambah pemandangan matahari terbit dan tenggelam, membuat siluet anak gunung Krakatau tampak semakin dramatis. Tentunya ini akan menjadi pemandangan yang tidak akan terlupakan.

Khusus untuk Anda yang menyukai aktivitas menyelam, pastinya tidak boleh melewatkan kesempatan yang satu ini. Di kawasan wisata Tanjung Lesung ini terdapat beberapa spot menyelam cantik yang dapat Anda kunjungi. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi konservasi terumbu karang, sekaligus mempelajari bagaimana cara menumbuhkan terumbu karang itu sendiri.

Baca Juga :

Ada juga aktivitas lain, yang dapat Anda lakukan untuk menikmati kawasan wisata Tanjung Lesung tersebut, seperti mencoba aktifitas memancing, bermain aneka permainan water sport, menikmati atraksi budaya yang diselenggarakan pada waktu tertentu, dan yang lainnya.

Paket wisata Tanjung Lesung Banten

Bagi Anda yang ingin menikmati kawasan wisata Tanjung Lesung, ini tidak perlu bingung. Anda cukup mengunjungi pihak travel agent, lalu memilih salah satu paket wisata Tanjung Lesung Banten yang dianggap paling tepat. Saat ini ada beberapa pihak travel agent yang memiliki paket wisata ke kawasan tersebut. Harga paket serta destinasi wisata yang dikunjungi pun juga beragam. Itu sebabnya, Anda harus pandai dalam memilih paket yang tepat, agar liburan Anda jadi terasa lebih menyenangkan.

Memilih dan menggunakan paket wisata Tanjung Lesung Banten secara tepat, pastinya cukup menguntungkan. Disini Anda hanya perlu duduk manis, dan menikmati aneka kegiatan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Tidak hanya itu, Anda tidak perlu khawatir masalah biaya apapun, karena seluruh kegiatan dan fasilitas yang ada sudah termasuk ke dalam harga paket, terkecuali  Anda membeli atau mengikuti kegiatan yang diluar paket. Berbeda halnya jika Anda melakukan liburan dengan cara backpacker, maka Anda harus memperhitungan secara detail, berapa biaya yang harus dikeluarkan, dimana Anda akan menginap, aneka permainan atau kegiatan yang akan dikunjungi dan hal lainnya. Kondisi seperti ini pastinya akan cukup membingungkan, terutama ketika Anda belum mengenal dengan baik, lokasi wisata yang akan dikunjungi.

Sedikit tips untuk Anda, dalam memilih paket wisata Tanjung Lesung Banten yang dianggap paling tepat. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan disini adalah berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk liburan kali ini. Lalu perhatikan berapa lama Anda akan berlibur, perhatikan lokasi wisata yang ada di kawasan Tanjung Lesung. Kemudian pilih paket wisata yang dirasa paling pas. Adapun hal yang perlu Anda perhatikan ketika mengikuti paket wisata Tanjung Lesung Banten ini adalah, sebaiknya siapkan kondisi fisik dengan baik. Khusus untuk Anda yang memiliki kondisi mabuk perjalanan, ada baiknya jika sebelumnya mengkonsumsi obat anti mabuk, karena rute ke lokasi pantai, cukup berliku.  Selain itu, jika Anda ingin menikmati wisata menyelam, ada baiknya jika membawa pakaian menyelam, karena di lokasi tersebut, belum ada layanan sewa perlengkapan menyelam.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.