Beranda » Teknologi » Pelajari cara melakukan streaming obrolan WhatsApp di Android, iPhone, dan WA Net

Pelajari cara melakukan streaming obrolan WhatsApp di Android, iPhone, dan WA Net

Intinya, siapa pun bisa melakukan teknik streaming WhatsApp dengan mudah. Streaming WhatsApp telah menjadi pendekatan populer untuk berbagi informasi dengan banyak orang secara efektif.

Dengan fungsi ini, pelanggan dapat mengirimkan pesan, gambar atau film ke beberapa kontak secara langsung tanpa harus membuat grup. Taktiknya sangat sederhana, yang harus dilakukan pengguna hanyalah membuka perangkat lunak WhatsApp, membuka catatan daftar yang dicetak, lalu memilih kontak yang akan disertakan dalam pesan. Siaran.

Hal ini memudahkan pengiriman informasi seperti buletin, undangan acara, atau memberikan informasi kepada banyak orang tanpa melanggar privasi. Langkah-langkahnya dapat dijelaskan dalam artikel ini.

Siaran beroperasi di WhatsApp

Sebelum membahas tips cara melakukan siaran di WhatsApp, penting juga untuk memahami cara kerjanya. Sebagai media sosial yang paling banyak digunakan, WhatsApp memiliki banyak pilihan, masing-masing untuk streaming. Dalam undang-undang, hal itu Letusan.

Ini adalah langkah mengirim pesan ke jumlah besar. Ada siaran yang beroperasi di WA yaitu:

1. Siaran beroperasi untuk promosi

WhatsApp Broadcast memungkinkan suatu perusahaan atau orang untuk mengiklankan barang dagangan, perusahaan, atau acaranya ke banyak kontak secara langsung. Anda juga harus memaksimalkan cara membuat siaran yang luar biasa, ini menghemat tenaga dan waktu Anda untuk menjangkau audiens potensial Anda.

2. Penyampaian pesan penting secara efisien

Fungsi siaran bisa sangat berguna untuk mengirimkan pesan penting. Misalnya, mengatur jadwal, siaran pers, atau info penting untuk banyak kontak langsung. Ini membantu menyebarkan informasi dengan cepat dan sukses.

Baca Juga  Browser Yandex Brasil Semua gambar bergerak gratis untuk dilihat tanpa VPN lengkap

3. Kolaborasi dalam tim yang terampil

Penyiaran juga dapat membantu dalam tim yang terampil. Disini member bisa mendapatkan Untuk menggantiAtau draf atau buletin tentang suatu inisiatif tanpa harus masuk grup baru. Hal ini menjaga fokus tanpa gangguan diskusi yang tidak relevan.

4. Berbagi informasi atau info terbaru

Orang-orang dapat memanfaatkan streaming untuk berbagi informasi terkini, artikel menarik, atau film inspiratif kepada keluarga dan teman. Hal ini memungkinkan perdagangan informasi dan konsep dengan cara yang masuk akal.

5. Undangan khusus ke acara

Penyiaran membantu mengirimkan undangan untuk acara tertentu seperti ulang tahun, pernikahan, atau acara sosial. Dengan cara ini, penerima mendapatkan informasi yang sama tanpa harus mengatur kelompok tertentu untuk setiap kesempatan.

Pelajari cara menyebarkan WhatsApp dengan cepat dan mudah

Setelah memahami apa yang dimaksud dengan WhatsApp dan fitur-fiturnya, Anda bisa mulai memahami tips cara mengirim pesan ini. Ini dapat dilakukan di hampir semua gadget Android dan iOS.

1. Pelajari cara mengirim pesan siaran di Android

Sebagai sistem operasi yang paling banyak digunakan saat ini, Android menyediakan fasilitas streaming WhatsApp. Kara WhatsApp Caranya mudah dan dapat diterapkan di bawah ini:

  • Buka software WhatsApp di gadget Android Anda.
  • Pada rekaman pesan (obrolan), klik ikon titik tiga di bagian atas kanan.
  • Pilih kemungkinannya Siaran baru atau Publikasi Terbaru.
  • Selanjutnya pilih kontak yang ingin dipeluk dalam pesan siaran, maksimal 256 kontak. Kemudian klik pada ikon tersebut sinyal.
  • Anda mungkin diarahkan ke jendela obrolan Pesan Siaran.
  • Urutkan pesan yang ingin Anda kirim dan tambahkan gambar, film, kontak atau tempat jika penting.
  • Terakhir, tekan tombol Mengirim Untuk mengirim pesan siaran.

2. Pelajari cara mengirim pesan siaran di iOS

Mungkin saja Anda menggunakan gadget iOS dan perlu mengirim pesan siaran WA. Jika sudah yakin, Anda dapat melihat informasi yang dapat didefinisikan di bawah ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp di gadget iOS Anda.
  • Klik opsi menu Siaran di sudut kiri atas halaman web Obrolan.
  • Pilih Buat rekaman baru untuk membuat inventaris kontak yang dapat menerima pesan Anda, lalu pilih kontak tersebut.
  • Anda mungkin diarahkan ke ruang obrolan baru untuk pesan siaran.
  • Urutkan pesan yang perlu Anda kirim, dan tambahkan gambar, film, kontak, atau tempat jika penting.
  • Klik pada ikon Kirim dan pesan tercetak dapat dikirim.
Baca Juga  Dapatkan Seize Driver Apk Mod Gacor untuk Android 2023

3. Pelajari cara menyiarkan di WhatsApp Net

WhatsApp Net adalah alat cerdas untuk mengelola pesan dan interaksi platform WhatsApp melalui PC Anda. Dengan menggunakan antarmuka yang familier, Anda dapat mengirim pesan, berbagi materi konten, dan juga menggunakan fungsi penyiaran pesan.

Berikut tips cara streaming WhatsApp menggunakan WhatsApp Net:

  • Masuk ke net.whatsapp.com pada browser komputer atau laptop anda.
  • Gunakan perangkat lunak WhatsApp di ponsel Anda untuk memindai kode QR yang muncul di situs web WhatsApp Net.
  • Klik pada ikon tersebut dialog (Ikon gelembung obrolan) di sudut kiri atas tampilan layar.
  • Klik pada ikon tersebut pesan baru (ikon pena) dan pilih salah satu opsi Pesan siaran Dari menu yang muncul.
  • Klik Tambah Penerima dan pilih 256 kontak yang akan menerima pesan cetak.
  • Urutan pesan yang akan dikirim ke penerima.
  • Klik di atasnya Mengirim (ikon panah) Untuk mengirim pesan siaran ke semua penerima.

Kekurangan siaran WhatsApp

Menggunakan WhatsApp streaming memang menyenangkan, karena hadir dengan beberapa opsi keren yang tidak dapat Anda temukan di aplikasi umum. Namun tentunya nampaknya juga ada kekurangannya, yaitu:

  • Anda hanya dapat mengirim pesan langsung ke sejumlah penerima terbatas, maksimal 256 kontak.
  • Untuk dapat mengirim siaran melalui WhatsApp, sangat penting bahwa jumlah klien yang akan dikirim disimpan dalam catatan kontak Anda, dan sebaliknya.
  • Pesan siaran yang dikirim tidak akan langsung sampai. WhatsApp menerapkan penundaan antara pengiriman pesan siaran, yang menghentikan pesan siaran mencapai klien dengan penundaan.
  • Saat mengirim pesan sinkron ke pembeli, penyesuaian pesan tidak mungkin dilakukan. Hal ini dapat membatasi interaksi optimal antara perusahaan dan klien.
  • Fungsi ini dibatasi hanya pada dua orang direktur yang dapat memanfaatkannya secara maksimal.
Baca Juga  Mengapa Higgs Domino dikeluarkan dari Play Store? Berikut detailnya!

Ide untuk menggunakan siaran WhatsApp

WhatsApp Broadcast adalah alat yang efisien untuk mengirim pesan grup ke banyak orang melalui aplikasi Siaran Kara WhatsApp bersama. Namun, untuk memastikan pesan Anda tersampaikan dengan benar dan berhasil, berikut beberapa idenya.

Berikut 5 ide penting untuk meningkatkan penggunaan WhatsApp Broadcast:

1. Pastikan kuota web anda mencukupi

Sebelum Anda mulai mengirim pesan siaran, pastikan kuota web Anda mencukupi. Mengirim pesan ke banyak penerima memerlukan penggunaan pengetahuan yang cukup, jadi pastikan Anda memiliki kuota yang cukup untuk menghindari gangguan saat mengirim pesan.

2. Tampilkan hanya info yang membangun

Saat menggunakan WhatsApp Broadcasts, prioritaskan pengiriman informasi yang konstruktif dan bermanfaat kepada penerima. Jangan memposting konten yang berbahaya, sensitif, atau kontroversial, agar pesan Anda dapat diterima oleh penerimanya.

3. Jangan berbagi pengetahuan pribadi

Ingatlah selalu untuk tidak membagikan pengetahuan pribadi atau informasi sensitif melalui pesan siaran. Pastikan pesan yang Anda kirimkan tidak mencantumkan nomor ponsel, alamat, atau informasi pribadi lainnya yang dapat membahayakan privasi penerima.

4. Personalisasikan pesan jika memungkinkan

Meskipun WhatsApp Broadcast tidak memungkinkan personalisasi pesan orang tertentu, Anda dapat menguraikan tim penerima dengan tujuan atau sifat tertentu. Lalu masih banyak lagi contoh siaran WhatsApp yang berguna untuk mengelola pesan di Web.

5. Batasi frekuensi transmisi

Terakhir, jangan mengirim pesan siaran secara normal. Terlalu banyak pesan dalam waktu singkat dapat membuat penerimanya kewalahan dan mengurangi efektivitas pesan Anda. Cobalah untuk membuat jadwal pasokan yang murah dan terkait.

Dengan menggunakan teknik penyiaran WhatsApp yang sudah mapan, Anda dapat mengirimkan informasi ke banyak kontak dengan cepat dan mudah. Pastikan data yang dikirimkan akurat dan tidak mengandung informasi palsu.