Pendekatan efisien untuk membuka kunci ponsel yang terkunci di Android dan iPhone!

Pendekatan efisien untuk membuka kunci ponsel yang terkunci di Android dan iPhone!

















Langsung saja ke materi kontennya

Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci Ini adalah salah satu masalah penting yang harus diperhatikan. Pasalnya, teknik ini biasanya diperlukan pada kasus-kasus penting. Itu sebabnya dalam artikel tersebut hajijatim.id Ini akan menampilkan dialog tentang beberapa kemungkinan metode.

Ponsel merupakan salah satu gadget penting yang wajib dimiliki saat ini. Di era teknologi digital saat ini, banyak sekali permasalahan yang bisa diselesaikan dengan menggunakan ponsel. Ibarat mendapatkan informasi terkini dari aplikasi media sosial dan aplikasi penyedia informasi.

Berbisnis bisa dilakukan secara online dan juga bisa dijadikan sebagai ajang mencari waktu luang. Oleh karena itu, ponsel ini dirawat dan dirawat dengan hati-hati. Tentunya ponsel ini juga memiliki banyak pilihan yang bisa digunakan. Mirip dengan kamera, pesan, dan lainnya.

Semua data yang tersimpan di ponsel Anda mungkin terlindungi. Alhasil dalam ponsel terdapat suatu ciri yang disebut dengan password. Namun, orang biasanya mengabaikan kata sandi dan tidak dapat membuka kunci ponselnya. Jika pembacanya adalah seseorang yang memiliki keterampilan ini, Anda dapat langsung mempelajari dialognya.

Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci tanpa reset di Android

Seperti yang Anda ketahui, ada banyak instrumen digital yang tersedia saat ini. Tentu salah satunya adalah ponsel yang merupakan komoditas digital yang memiliki banyak keunggulan. Mungkin ada ciri-ciri pada ponsel yang bisa Anda manfaatkan untuk menjaga ponsel tetap terlindungi.

Salah satu ciri yang dapat menjaga keamanan adalah password. Jadi, cepat atau lambat akan ada semacam password di ponsel ini. Ada berbagai jenis kata sandi yang mencakup pola, PIN, atau frasa. Untuk membuat kata sandi yang aman, penting untuk membuat kata sandi dengan frasa atau nomor rahasia.

Karena tidak ingin diketahui orang, biasanya banyak orang yang membuat password rumit dan lupa. Jika Anda tidak ingat kata sandi pada ponsel Anda, maka Anda tidak dapat membuka kunci ponsel Anda. Mungkin salah satu dari sekian banyak pembaca hajijatim.id pernah menyaksikan hal tersebut.

Baca Juga  Misplaced Life 2 Mod Apk v2.0 Jantung Tak Terbatas Terbaru Indonesia

Ketika Anda menghadapi hal ini, apa yang Anda lakukan? Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika hal ini terjadi, Anda mungkin bisa langsung mempelajari dialognya di bagian ini.

Kami akan memberi tahu Anda caranya Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci Android itu sederhana dan mudah. Oleh karena itu, Anda dapat mempelajari dialog selengkapnya di bawah ini.

Buka kunci ponsel Anda dengan bantuan Samsung Discover My Cell

Pendekatan utama untuk membuka kunci ponsel adalah: Cara mudah unlock hp samsung yang terkunci Dengan bantuan utilitas khusus, Samsung Discover My Cell. Oleh karena itu, utilitas ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan ponsel Samsung. Itu tidak dapat digunakan oleh berbagai ponsel.

Jika Anda ingin membuka kunci ponsel Anda, caranya sangat sederhana. Hasilnya, layanan utilitas Samsung Discover My Cell menjadi cukup sederhana dan langsung. Tak hanya itu, bagi yang kurang memperhatikan password di ponselnya, pelanggan juga bisa membuat password baru di aplikasi ini.

Agar para pembaca yang menggunakan ponsel samsung ini bisa langsung melihat dan memahami cara mudah unlocknya, anda bisa langsung saja mempelajari dialog yang ada di dalamnya. Kami akan memberi tahu Anda beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuka kunci ponsel Samsung yang terkunci dengan bantuan utilitas tertentu.

  1. Kunjungi situs webnya Temukan ponselku Atau melalui hyperlink ini.
  2. Setelah berada pada posisinya, Anda dapat melakukannya dengan lurus Buat sebuah akun Samsung.
  3. Setelah menyelesaikan kursus pembuatan akun, klik memasuki Dengan akun ini.
  4. Kemudian lihat panel di sisi kiri halaman web dan klik di atasnya Kunci layar tampilan saya.
  5. Ketika Anda bisa Urutkan PIN Anda Yang baru yang ingin Anda gunakan. Pastikan untuk menggunakan PIN baru dan mudah diingat.
  6. Klik berikutnya kunci.
  7. Setelah selesai, ponsel mungkin terbuka kuncinya dan PIN baru akan aktif.

Buka kunci ponsel Anda menggunakan Discover My Machine

Teknik di atas hanya bisa dilakukan pada ponsel Samsung. Namun teknik kedua untuk membuka kunci ponsel yang terkunci ini bisa dilakukan di semua perangkat Android. Anda juga dapat membuka kunci ponsel yang terkunci menggunakan utilitas yang berasal dari Google.

Tentu saja Find My Machine atau Android Machine Supervisor merupakan aplikasi layanan resmi dari Google. Jadi, semua perangkat Android yang memiliki akun Google akan bisa menggunakan aplikasi ini. Utilitas digital ini juga memiliki banyak manfaat.

Salah satu keuntungan yang bisa didapat adalah nantinya pelanggan utilitas ini dapat membuka kunci ponsel yang lupa kata sandinya tanpa menghapus informasinya. Jadi jangan khawatir, informasi di ponsel Anda mungkin terlindungi bagi yang menggunakan teknik ini.

Baca Juga  Pelajari cara mendapatkan Higgs Domino 3000 melalui skor kredit Anda dan banyak lagi tanpa pajak

Agar yang mengalami kendala bisa langsung memahami cara mudah membuka kunci ponsel dengan bantuan aplikasi Discover My Machine, mungkin Anda bisa langsung melakukan langkah-langkah berikut ini.

  1. Datang pertama Peramban Yang ada di dalam ponsel.
  2. Dalam hal ini, Anda dapat mengunjungi situs webnya https://www.google.com/android/discover.
  3. Apa memasuki Di situs web dengan baterai Google Dapat di hp yang lupa passwordnya.
  4. Setelah itu, Anda hanya bisa memilih kunci atau kunci.
  5. Jika Anda sudah masuk ke suatu halaman web, Anda mungkin ada di sana Masukan kata sandi yang baru yang hanya ingin menggunakannya. Pastikan kata sandinya mudah diingat.
  6. Ini selesai, dan ponsel dapat dibuka kembali menggunakan kata sandi baru.

Cara mudah membuka ponsel yang terkunci dengan nama darurat

Selain menggunakan aplikasi standar seperti di atas, nantinya Anda juga bisa membuka kunci ponsel yang terkunci dengan opsi yang dapat diakses. Itu karena karakteristik nama daruratnya. Karakteristik ini akan hadir dalam sistem setiap orang.

Sebenarnya penting juga untuk mengetahui nomor nama darurat tersebut. Berkat bantuan nama darurat ini kita bisa melakukan sesuatu untuk membantu mengatasi masalah ponsel tersebut. Namun, masih banyak orang yang belum mengetahui cara melakukan dan menggunakan panggilan darurat di ponselnya.

Oleh karena itu, para pembaca hajijatim.id nantinya bisa belajar melakukannya Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci Di Android untuk menggunakan nama darurat ini, lihat strategi yang bisa ditawarkan. Alhasil entahlah, hal ini bisa saja terjadi pada diri kita nantinya.

Atau jika Anda tidak mau mewujudkannya, mungkin ada orang dekat Anda dan kami dapat membantu Anda. Nah, berikut langkah-langkah membuka kunci ponsel yang terkunci menggunakan nama darurat.

  1. Aktifkan ponsel Anda yang terkunci.
  2. Kemudian, Anda mungkin melihatnya di bagian bawah tampilan layar Kunci tampilan layar Dan klik di atasnya Nama darurat.
  3. Nantinya akan muncul ponsel-ponsel dan diurutkan berdasarkan nomornya 112 atau 911 Itu nomor darurat aslinya.
  4. Jika demikian, klik tombol pesanan tertentu, mis tanda bintang
  5. masing-masing. Selanjutnya, sorot string yang ditulis dengan utilitas tersebut Tekan dua kali
  6. String pada tampilan layar. Kemudian pilih salah satu yang cocok untuk Anda peringkat
  7. diposisikan dalam sistem. secara langsung mengubah kata sandi
  8. Kata sandi sebelumnya dengan kata sandi baru. Buatlah kata sandi yang mudah diingat, namun berbeda.

Setelah selesai, ponsel dapat dibuka kuncinya menggunakan kata sandi baru.

Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci bagi yang lupa kata sandi di iPhone

Selain ponsel Android, pelanggan ponsel iPhone yang mengabaikan password juga bisa diatasi. Untuk mengatasi hal ini, Anda mungkin mengatakan bahwa langkah-langkahnya terlalu mudah. Namun, jika Anda tidak mengetahui cara yang tepat untuk membuka kunci ponsel yang terkunci, Anda pasti akan panik.

Baca Juga  Imperialism is - its definition, objectives, causes and kinds

Jadi, jika pembaca hajijatim.id kesulitan lupa password di iPhone, jangan panik. Anda dapat mencoba strategi yang akan kami jelaskan. Ada beberapa metode yang dapat diterapkan untuk membuka kunci ponsel iPhone yang lupa kata sandi secara efisien. Jadi, lain kali Anda bisa belajar dengan cepat Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci

  1. Di iPhone ini, lihat langkah-langkah untuk membukanya di bagian ini. Untuk membuka kunci, Anda perlu menggunakan ID Wajah atau ID Kontak. Inilah cara mudah untuk melakukannya. Untuk membuka kunci ponsel Anda menggunakan ID Kontak, Anda mungkin dapat mengetuk Tombol lokasi
  2. Siapa yang menggunakan ponsel.

Nantinya, sistem akan mengenali sidik jari pemiliknya. Namun, teknik ini perlu disiapkan terlebih dahulu.

Jadi, bagi yang tidak mengkonfigurasi opsi Face ID atau Contact ID, pelanggan cukup membawa ponselnya ke Apple Retailer dekat tempat tinggalnya.

Nanti di Pengecer Apple, mungkin ada teknisi yang siap membantu pelanggan membuka kunci iPhone mereka. Namun, ingatlah untuk mengirimkan bukti pembelian agar Anda tahu iPhone tersebut milik Anda.

Buka kunci ponsel Anda menggunakan Mode Terproteksi

Jika Anda sudah mencoba strategi di atas, namun tidak berhasil, sebaiknya segera gunakan teknik terakhir ini. Pada teknik terakhir, pelanggan akan memiliki kemampuan untuk membuka kunci ponsel menggunakan Mode Terproteksi. Mode terproteksi ini nantinya akan ada di pengaturan Android. Jadi, taktik yang dapat Anda gunakan untuk membuka kunci ponsel Anda yang terkunci melalui mode terproteksi bisa sangat sederhana dan cerdas. Tidak ada strategi yang lebih rumit dan canggih yang dapat digunakan. Jadi, kalau begitu, lihat saja jalannya Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci

  1. Gunakan mode terlindungi. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat Tekan tombol fasilitas
  2. Setelah beberapa saat, akan muncul opsi selanjutnya, mirip dengan Shutdown, Restart, dll. Kalau begitu, silakan pilihReboot ke mode terproteksi
  3. . Kemudian pilih itu percaya diri Dan pergilah ke sana
  4. Modus terlindungi. Anda dapat melakukannya segera Copot pemasangan aplikasi layar kunci
  5. Dari acara ketiga di sel. Jika proses instalasi sudah selesai, Anda bisa Mulai ulang ponsel Anda
  6. yang digunakan.

Oke, cara membuka kunci ponsel yang terkunci sudah selesai. Namun, penting untuk berkonsentrasi kembali jika ingin menggunakannya Cara mudah membuka kunci ponsel yang terkunci

Teknik ini mungkin berbeda untuk setiap sistem.