Beranda » Teknologi » Pilihan terbaik untuk meretas Whatsapp Internet di Chrome dan Mozilla Firefox

Pilihan terbaik untuk meretas Whatsapp Internet di Chrome dan Mozilla Firefox

Cari tahu betapa pentingnya internet WhatsApp yang gelap agar dapat dipahami oleh siapa saja yang biasanya menggunakan komputer untuk membuka pesan WhatsApp. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan populer yang tidak hanya tersedia di ponsel saja, namun juga memiliki model online yang dapat digunakan di sistem laptop atau komputer.

Dengan model internet ini, pelanggan hanya bisa masuk ke chat dan mengirim pesan. Hal ini dapat dilakukan dengan browser internet, tanpa harus membuka perangkat di ponsel.

Dengan menggunakan Blurred WhatsApp diharapkan dapat membantu kita menjaga privasi. Namun, tidak semua orang tahu cara menggunakannya. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan menjelaskan langkah-langkahnya dengan benar.

Penyebab gangguan pada WhatsApp Internet

Sebelum membahas cara hack internet WhatsApp, penting sekali untuk mengetahui apa itu? Ada beberapa masalah yang melatarbelakangi hal ini, berikut masalah berikutnya:

1. Lindungi privasi pesan-pesan lunak

WhatsApp Internet Blur memberikan keamanan ekstra dengan memungkinkan pelanggan mengaburkan pesan yang berisi informasi pribadi atau sensitif. Hal ini mencegah orang lain yang kebetulan melihat layar laptop Anda mempelajari konten yang seharusnya dirahasiakan.

2. Pengelolaan konten media yang ditampilkan

Dengan mengaktifkan fungsi blur, pengguna dapat menghindari konten media yang tidak ingin langsung dilihat saat membuka pesan di WhatsApp Internet. Hal ini sangat berguna dalam lingkungan di mana orang yang berbeda dapat melihat pandangan Anda.

Baca Juga  Shoujo Metropolis Mod Apk Peta Premium Tidak Terkunci Uang Tunai Tanpa Batas

3. Mengurangi bahaya pencurian data

Kara mengaburkan internet whatsapp Ini dapat membantu mengurangi risiko pencurian informasi pribadi oleh berbagai pengguna yang telah masuk ke komputer Anda. Pesan yang ambigu bisa jadi sulit untuk dipelajari, sehingga mengurangi kemungkinan masuknya orang yang tidak berwenang.

4. Konsentrasi pada SMS dulu

Dengan konten media yang diacak, pengguna dapat memperhatikan pesan teks dalam dialog terlebih dahulu. Oleh karena itu, dapat dipahami bahwa isi pesan dan data yang disajikan dapat dipahami dengan benar tanpa adanya konten media.

5. Keamanan dari opini publik

Pelanggan biasanya menggunakan WhatsApp Internet di lokasi umum atau berbagi kamar dengan orang lain. Karena fungsi blur, pesan non-publik tetap terlindungi dari pengintaian orang lain yang mungkin secara tidak sengaja melihat pandangan Anda.

Cari tahu cara menerapkan WhatsApp Internet Blur di beberapa aplikasi Peramban

Anda sudah mengetahui penjelasan melakukan pemadaman ini di WA Internet Plus. Kemudian kami akan menjelaskan cara melakukannya di banyak browser. Anda akan dapat mempelajari informasi selanjutnya.

1. WhatsApp Internet Blur dari Google Chrome

Google Chrome merupakan browser yang paling umum digunakan saat ini dan dapat ditemukan di gadget Android. Selain itu biasanya dipasang di sistem komputer dan laptop. Untuk peredupan, Anda dapat memperhatikan informasi berikut:

  • Mulailah dengan membuka Google Chrome di browser Anda. Ketik tekel di bilah tekel dan tekan memasuki.
  • Selanjutnya, di area pencarian, ketik “Ekstensi Privasi untuk WhatsApp Internet” Untuk mencari ekstensi.
  • Dari hasil pencarian, pilih ekstensi yang dikembangkan oleh sukaslen.com.
  • Setelah itu klik Opsi ‘Tambahkan ke krom’ Itu mungkin ada di halaman web deskripsi ekstensi.
  • Tonton hingga kursus penyiapan selesai, dan amati petunjuk yang tampaknya menyelesaikan penyiapan ekstensi.
  • Sekarang buka situs web WhatsApp Internet dengan browser Google Chrome.
  • Di bagian Ekstensi di sisi yang sesuai dari garis potong, temukan ikon ekstensi yang Anda pasang dan klik di atasnya.
  • Untuk mengaktifkan efek blur di WhatsApp Internet, cukup tekan tombol blend “Alt+X” di papan ketik Anda. Dengan ini, efek blur dapat digunakan untuk memberi pesan pada tampilan.
Baca Juga  Pengertian, ragam, ciri, sumber dan kelebihan

2. Whatsapp Internet Blur dari Mozilla Firefox

Selain menggunakan Chrome, Mozilla Firefox dapat diinstal di banyak sistem komputer atau laptop. Jika Anda salah satu dari banyak pelanggan browser ini, Anda akan dapat mengamati metodologi interferensi internet WhatsApp berikut:

  • Mulailah dengan membuka browser Google Chrome. Kemudian urutkan di bidang tekel dan tekan tombol Masuk.
  • Tetap menulis “Ekstensi Privasi untuk WhatsApp Internet” Pada kolom pencarian yang tersedia.
  • Setelah itu, pilih ekstensi yang dikembangkan oleh lukaslen.com Dari hasil pencarian yang muncul.
  • Klik Opsi ‘Tambahkan ke krom’ Itu dapat dilihat pada halaman web deskripsi ekstensi.
  • Tunggu hingga kursus penyiapan selesai, lalu ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan proses penyiapan.
  • Selanjutnya, masuk ke website WhatsApp Internet dengan browser Google Chrome.
  • Temukan dan klik ikon ekstensi yang terletak di bagian yang sesuai pada bilah intersepsi.
  • Menggunakan Kara mengaburkan internet whatsappcukup tekan campuran penting “Alt+X” pada papan ketik Anda. Dengan ini, efek blur akan digunakan pada isi pesan yang ditampilkan.

Alasan mengapa WhatsApp Internet Blur tidak tersedia

Setelah mengetahui cara memblokir internet WhatsApp, penting bagi Anda untuk mengetahui mengapa fungsi ini tidak berfungsi. Jika Anda mencoba menggunakan fungsi WhatsApp Blur di browser Anda, itu mungkin tidak berfungsi dengan mudah dan mungkin ada benarnya. Ada kemungkinan besar penyebab serupa dengan berikut ini:

1. Gangguan koneksi web

Koneksi web yang tidak stabil atau buruk dapat mencegah efek blur saat menggunakan WhatsApp Internet. Hal ini terkadang dapat menyebabkan penundaan atau kesalahan dalam penerapan fungsi blur.

Pastikan Anda memiliki koneksi web yang aman sebelum mencoba mengaktifkan fungsi blur. Cobalah untuk menyelesaikan titik koneksi atau gunakan koneksi yang lebih besar untuk menghindari masalah ini.

Baca Juga  Konten Teks Pencarian Pengunduh Video Video Yandex Ru (tombol tidak terikat)

2. Browser tidak boleh diperbarui

Variasi browser yang lebih lama dapat menyebabkan ketidakcocokan dengan opsi terbaru, bersamaan dengan keburaman. Hal ini akan mengakibatkan skill yang salah ketika mencoba menggunakan blur.

Pastikan Anda menggunakan model browser terbaru, sama seperti Google Chrome. Tujuannya adalah untuk memastikan kompatibilitas dengan opsi terbaru.

3. Poin perluasan

Biasanya, masalah teknis dengan ekstensi yang Anda gunakan untuk fungsi blur dapat mengganggu proses implementasi. Konflik atau kesalahan dalam ekstensi dapat menghambat efisiensi fungsi ini.

Verifikasi dan pastikan ekstensi yang Anda gunakan dalam kondisi baik dan terupdate. Jika masalah terus berlanjut, ingatlah untuk menghapus dan menginstal ulang ekstensi tersebut.

4. Konflik dengan ekstensi yang berbeda

Menggunakan beberapa ekstensi di browser Anda dapat menyebabkan konflik yang dapat mencegah penggunaan efek blur. Ekstensi yang berbeda mungkin bersaing atau tidak kompatibel dengan fungsi blur.

Coba nonaktifkan ekstensi yang berbeda untuk mengetahui apakah ada pertempuran. Prioritaskan penggunaan alat-alat penting.

5. Poin kompatibilitas

Penyesuaian pada opsi atau pengetahuan Internet WhatsApp dapat memicu titik kompatibilitas dengan ekstensi yang digunakan untuk kamuflase. Hal ini terjadi ketika addon WA internet Blur tidak seharusnya diperbarui berdasarkan modifikasi tersebut.

Pastikan untuk menggunakan model ekstensi yang sesuai dengan model WhatsApp Internet terbaru. Verifikasi untuk melihat apakah ada pengganti ekstensi yang bisa Anda dapatkan untuk mengatasi tantangan ini.

Dengan menggunakan metodologi internet Blur WhatsApp yang sudah mapan, Anda akan dapat mengujinya di setiap laptop untuk menjaga privasi Anda tetap utuh. Jika ditemukan masalah, pastikan Anda mengikuti langkah-langkahnya dengan akurat.