Prediksi hasil pertandingan Al-Ahly dan Al-Akhdood, 25 Agustus 2023, malam ini

Pertandingan Al-Ahly dan Al-Ukhdood dapat dimainkan pada tanggal 25 Agustus 2023 pukul 01:00 WIB. Setiap peralatan golf dengan penuh semangat bersiap untuk bertempur. Mereka akan berbahagia di pertemuan kedua setelah mereka memenangkan tiket untuk melaju ke babak utama Liga Profesional Saudi. Dalam dunia perhelatan tidak lain adalah Stadion Pangeran Abdullah Al-Faisal.

Dua grup dengan start yang kontras disorot di panggung bergengsi ini. Dalam narasi yang dijalin dengan sihir, tim asuhan Matthias Geisel memenangkan dua pertandingan liga pertama. Keberhasilan ini menempatkannya di antara sedikit kelompok yang berhasil mencapai prestasi terkait.

Setiap kelompok memutuskan untuk mencapai lebih dari sekedar memenangkan pertandingan ini. Ini bukan sekadar pertandingan, melainkan panggung di mana para pesaing bertemu semangat juangnya.

Statistik Skor Al-Ahli Vs Al Okhdood 25 Agustus 2023

Al-Ahly mempertahankan rekor tak terkalahkan yang sukses di awal perjalanan baru Divisi Keterampilan Saudi mereka. Mereka berhasil mengalahkan Al-Khaleej 3-1 di Stadion Pangeran Mohammed bin Fahd, Kamis pekan lalu.

Tim tamu memimpin di babak pertama melalui Riyad Mahrez dan Roger Ibanez, sebelum Mansour Hamzi membalasnya pada menit ke-58. Adegan dramatis pecah ketika pemain pengganti Samihan Al-Nabit mencetak gol. Gol Samihan yang tercipta pada menit kesebelas masa tambahan waktu memastikan kemenangan Al-Ahly.

Momentum tersebut hadir setelah kemenangan sebelumnya atas Al-Hazm dengan skor 3-1. Kemenangan ini diraih pada laga pembuka liga pada 11 Agustus. Pada kesempatan ini, mantan bintang Liverpool Roberto Firmino mencetak hat-trick yang luar biasa. Itu juga mengejutkan Royals dengan memenangkan pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Baca Juga  Cherry Story Apk Mod Android Dapatkan Uang Tunai Tanpa Batas

Di bawah manajemen Geisel, grup ini telah memenangkan 5 pertandingan agresif terakhir. Selain itu, mereka telah meraih 4 kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan telak 2-1 melawan Al Arabi di Liga Divisi Pertama di Bisa.

Prestasi besar yang diraih grup Al-Ahly musim lalu tidak bisa diabaikan begitu saja. Ia mencatatkan 21 kemenangan dan 9 kali seri dari 34 pertandingan. Hal ini membuat mereka mengumpulkan 72 poin dan kembali mengamankan tempat mereka di babak utama setelah terdegradasi pada musim 2021-22.

Laga Al-Ahly kontra Al-Ahly pada 25 Agustus 2023 nanti dipastikan bakal berlangsung sengit. Atau bagaimana plotnya tidak selesai musim lalu hanya tertinggal 4 faktor dari tuan rumah? Al-Akhdood menjadi runner-up pada gelar kedua. Dia dengan cemerlang mendapatkan promosi ke Saudi Skilled League untuk momen paling penting dalam sejarah.