Prediksi Hasil Pertandingan Ludogorets Razgrad Vs Ajax 25 Agustus 2023, Live

Di Area Hovipharma, duel Ludogorets Razgrad vs. Ajax pada 25 Agustus 2023 tak terbendung. Kedua kelompok tersebut akan bertarung dan menggunakan tenaganya pada pukul 01.00 WIB. Sebagai penggemar kedua peralatan golf tersebut, pastikan untuk menyaksikan pertandingan penuh aksi ini nanti.

Sorotan pertandingan ini akan fokus pada energi juara Bulgaria Ludogorets Razgrad dan raksasa Belanda Ajax. Kedua grup akan bertemu pada leg pertama kualifikasi Liga Europa pada Jumat dini hari.

Statistik Ludogorets Razgrad vs Ajax 25 Agustus 2023

Ludogorets, meski tersingkir dari kualifikasi Liga Champions bulan ini, sudah berhasil masuk monitor lolos ke Liga Europa. Keberhasilan tersebut menjadi sebuah manisan setelah berhasil mengalahkan tim Balkani dengan skor 6-0 di babak pertama. Sayangnya, mereka tersingkir di babak kedua setelah kalah 3-2 dari NK Olimpija Ljubljana.

Namun pada perebutan kualifikasi Liga Europa, tim asuhan Ivaylo Petev berhasil mengalahkan Astana. Selain itu, mereka berhasil mendapatkan tiket ke babak playoff dengan kemenangan campuran 6-3 atas staf Kazakhstan. Kemenangan telak 5-1 di leg kedua menjadi poin fantastis dalam perjalanan mereka.

Ludogorets memasuki musim ini sebagai favorit, setelah meraih 12 gelar liga terakhir di Bulgaria. Namun, mereka menghadapi masalah setelah bergelut dengan dua kekalahan di liga pribumi. Kerugian ini mengakibatkan defisit tujuh poin.

Setelah mengalami kekalahan mengejutkan 3-1 di pertandingan pembuka liga melawan Kromovgrad, mereka membalasnya dengan tiga kemenangan meyakinkan. Dengan terampil, ia berhasil mencetak 13 gol penuh, tetapi tidak kebobolan dalam tiga pertandingan.

Namun, menjelang leg utama, Ludogorets langsung kalah 1-0 dari Cherno Extra. Selain itu, mereka harus menjaga dua pemain yang mendapat kartu remi ungu, Matias Tessera dan Ihor Plastun, di perpanjangan waktu.

Baca Juga  Wombo Dream Mod Apk 3.1.4 Premium tidak terkunci untuk semua unduhan

Ludogorets Razgrad vs Ajax pada 25 Agustus 2023 pasti menarik perhatian. Betapa tidak, Ajax, klub besar yang bersinar di sepakbola Eropa, pasti akan memberikan segalanya. Mereka harus bersaing di Liga Europa setelah melewatkan babak utama Liga Champions musim ini.

Setelah finis di luar dua besar di Eredivisie musim lalu untuk pertama kalinya sejak 2008-09, Ajax masih berusaha meningkatkan kemampuannya. Belum lagi, mereka juga tertinggal enam faktor dari peringkat kedua PSV Eindhoven. Hal ini membuat Ajax harus mengerjakan seluruh pekerjaan rumahnya untuk memberikan efisiensi optimal saat menghadapi Ludogorets.