Beranda » Teknologi » Prediksi Hasil Pertandingan Sao Paulo Vs LDU Quito 1 September 2023 Sekarang

Prediksi Hasil Pertandingan Sao Paulo Vs LDU Quito 1 September 2023 Sekarang

Sao Paulo akan menghadapi LDU Quito pada 1 September 2023 pukul 05:00 WIB di Estadio Cicero Pompeu de Toledo. Dengan konfrontasi ini, LDU Quito menyerang dengan percaya diri menuju semifinal Copa Sudamericana.

Pada pertemuan pertama pekan lalu, Los Albos berhasil menang meyakinkan 2-1 di kandang sendiri. Hasil terakhir ini membuatnya melangkah maju dengan percaya diri karena prevalensi yang diraihnya. Mereka hanya menginginkan hasil imbang atau kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak semifinal.

Saksikan pertandingan Sao Paulo vs. LDU Quito pada 1 September 2023

Momentum konstruktif yang diperoleh LDU Quito di laga pertama tentunya akan menambah semangat untuk laga balasan. Pemimpin dua lawan satu yang dapat Anda capai tidak hanya berguna dalam hal pemeringkatan, tetapi juga memberikan kepercayaan kepada staf Anda. Dengan niat baik, Los Albos akan berusaha menjaga efisiensi dengan baik dan meraih hasil konstruktif saat menjamu lawannya.

Namun, terlepas dari keunggulan kombinasi tersebut, LDU Quito tidak akan menganggap remeh Sao Paulo. Staf asal Brasil ini punya kekuatan untuk memberikan perlawanan sengit, apalagi saat senang di tempat. Yang terbaik bagi Estadio Morumbi, Los Albos harus tetap menjadi pusat perhatian dan tidak akan berhenti menghadapi perlawanan yang semakin kuat.

Pertarungan ini bukan hanya soal melaju ke babak semifinal, tapi juga soal status dan kepuasan. São Paulo, sebagai staf asal Brasil, sebenarnya tidak harus berhenti di tengah jalan, dan mereka akan mengerahkan seluruh tenaga untuk menunjukkan putaran skenario. LDU Quito, sekali lagi, akan berusaha mempertahankan keunggulannya dan melanjutkan perjalanannya dalam persaingan ini.

Baca Juga  3 cara mengaktifkan hotspot di iPhone lama dan baru

Evaluasi Pertandingan Sao Paulo Vs LDU Quito

Momentum konstruktif mungkin cocok untuk São Paulo pada laga São Paulo melawan LDU Quito pada 1 September 2023. Alhasil, mereka diuntungkan bisa bahagia di kandang sendiri pada laga kedua, karena sudah menang 10 kali berturut-turut di laga ini. kompetisi.

Dorival Junior dan stafnya bahkan memiliki dokumen yang luar biasa di Estádio do Morumbi. Itu berarti 9 kemenangan dari 10 pertandingan terakhir dan 7 clean sheet.

Sao Paulo memiliki sejarah lengkap kelompok pertemuan dari Ekuador pada acara ini. Salah satu yang berkesan adalah mengalahkan CS Emelek 4-2 di laga pembuka babak perempat final tahun 2014. Laga tersebut membuat mereka memimpin dengan skor gabungan 6-5.

Jika Sao Paulo mampu membalikkan keadaan di babak kedua, mereka akan mengganti skuad utamanya untuk sukses melaju ke babak semifinal ajang ini untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Hal ini sudah dimulai karena Keanggotaan Junior Kolombia melakukan hal ini pada tahun 2017 dan 2018.

Sementara itu, LDU Quito unggul satu gol setelah leg pertama. Kenangan kekalahan pahit di bola kedua dalam 12 bulan terakhir masih membekas di benak kita. Keunggulan tersebut justru membawanya ke babak semifinal. Sayangnya, Atlético Paranaense mengakhiri lawatannya dengan skor agregat 4-2 dan 4-3.

Alternatifnya, efisiensi tandang LDU Quito menunjukkan kestabilannya, karena sudah bersih dalam 9 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mereka tidak kebobolan lebih dari dua gol dalam 4 pertandingan tandang mereka di 12 bulan Sudamericana.

Karena pertahanannya yang kuat, LDU Quito berharap bisa menjauh dari rumah dan jauh dari berbagai gol yang dicetak. Laga ini memberikan peluang menang di perpanjangan waktu bahkan adu penalti jika diperlukan.

Baca Juga  Tom And Pals Mod Apk VIP Tidak Terkunci Uang Tunai Tanpa Batas 2023

Jika pertarungan tersebut bisa kita cegah, prestasi tersebut akan menjadi prestasi pertama yang berhasil mencapai babak semifinal ajang tersebut sejak tahun 2011. Dalam 12 bulan ini, LDU Quito berhasil meraih runner-up.

Hadapi dan prediksi hasil akhirnya

Kedua kelompok telah bertemu beberapa kali. Di bawah ini adalah pengetahuan tentang masing-masingnya:

  • 25/08/23: LDU Quito 2 – 1 Sao Paulo
  • 23/09/20: LDU Quito 4 – 2 Sao Paulo
  • 03/12/20: Sao Paulo – 3 – 0 LD Quito

Sao Paulo mungkin menjadi tim yang paling diunggulkan di laga ini. Mereka adalah juara bertahan Copa Sudamericana dan memiliki keahlian ekstra di kompetisi tersebut. Namun, LDU Quito bisa menjadi staf yang patut diperhitungkan. Mereka adalah staf yang kuat dan bisa sangat menyenangkan di rumah.

Prediksi rating terbaik untuk laga Sao Paulo kontra LDU Quito 1 September 2023 adalah 1 – 0 untuk tim tuan rumah. Namun pertandingan ini akan berlangsung sengit dan hasil akhir bisa saja berubah.

Belajarlah lagi: