Prediksi NK Olimpija Ljubljana vs Qarabag FK 25 Agustus 2023

Prediksi NK Olimpija Ljubljana vs Qarabag FK 25 Agustus 2023

















Langsung saja ke materi kontennya

NK Olimpija Ljubljana vs Qarabag FK pada 25 Agustus 2023 akan menjadi laga menarik. Kedua grup tersebut akan bermain pada pukul 01:00 WIB. Laga ini akan berlangsung di panggung bergengsi, Stadion Stuzzice.

Kedua grup sama-sama merasakan pahitnya kegagalan di laga kualifikasi Liga Champions awal bulan ini. Ljubljana terpaksa menelan obat pahit usai kekalahan melawan Galatasaray, Turki, dan Karabakh juga tak luput dari kekalahan di tangan Racau Czestochowa.

Statistik NK Olimpija Ljubljana Vs FK Karabakh 25 Agustus 2023

Setelah mencatatkan gelar juara liga pertamanya pada musim 2017-2018, Ljubljana bisa mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions pada awal musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Valmiera dan Ludogorets Razgrad di fase awal kompetisi.

Namun peruntungan Ljubljana hancur saat menghadapi Galatasaray di babak ketiga kualifikasi. Mereka dikalahkan 4-0 oleh tim kuat dari Türkiye.

Terlepas dari kekalahan tersebut, pelatih baru, Joao Henriques, mengawali langkahnya dengan optimisme di tim Olimpija. Tim ini berhasil meraih tiga kemenangan dari 4 laga terakhirnya di liga. Dia berhasil mencetak 13 gol di kandang musim ini.

Ljubljana memasuki laga ini dengan kemenangan 5-4 atas Alumini. Dalam laga tersebut, Pedro Lucas menjadi sorotan dengan mencetak dua gol. Dalam semangat ini, tenaga kerja yang tidak berpengalaman dan berkulit putih dikerahkan untuk melampaui efisiensi Karabakh.

Alternatifnya, Karabakh mendapat kemenangan telat melawan Araz Naxivan di pertandingan sebelumnya. Gol pembuka dicetak oleh mantan pemain sayap Huddersfield City dan Nottingham Forest Adama Diakhaby. Gol keberuntungan datang pada menit kesembilan puluh lima melalui Abdullah Al-Zubair.

Baca Juga  Cara terbaik untuk memeriksa garansi resmi (asli) iPhone adalah dengan mengamatinya

Pekerja Karabakh meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan yang dimainkan musim ini di liga. Mereka berambisi menambah raihan trofi setelah meraih 9 gelar liga di Azerbaijan.

Seperti Ljubljana, Karabakh juga mengawali musim dengan berkolaborasi di kualifikasi Liga Champions. Namun, mereka terpaksa hanya menerima babak kualifikasi kedua setelah menderita kekalahan telak 6-1 dari Lincoln Purple Imps. Selain itu, mereka juga kalah 4-3 dalam kombinasi untuk anggota Polandia Rakov Czestochowa.

Terakhir, Si Biru-Putih harus berlaga di kualifikasi Liga Europa dan mampu mengalahkan tim Helsinki. Kemenangan ini juga lebih unggul dari babak playoff. Selanjutnya, semangat yang besar akan menemani Kurban Kurbanov dan para pemain dalam perjalanan mereka di pentas sepak bola Eropa.

Pertandingan NK Olimpija Ljubljana vs FK Karabakh

Tensi akan semakin meningkat menjelang laga NK Olimpija Ljubljana vs FK Karabakh pada 25 Agustus 2023 mendatang. Tahap ini akan berpindah ke medan pertempuran yang penuh dengan semangat agresif. Gamer tidak hanya akan bermain, tetapi akan menari dengan baik dalam disiplin ilmu yang belum berpengalaman.

Rui Pedro, striker Portugal, telah membuat reputasi dengan 5 tembakan tepat dalam sepuluh pertandingan musim ini. Dalam pertandingan ini, kita dapat mengandalkan kolaborasi ajaib. Dengan ritme yang sama, ia akan menari bersama temannya Pedro Lucas yang berjalan dengan semangat khas Brazil.

Skema taktis standar 3-5-2 yang diwakili oleh pelatih Joao Henriques tampaknya berharap terhadap para bek utama seperti Ahmed Mehmedbegovic, Marcel Ratnik dan Mateo Karamatic, yang kembali berdiri kokoh menjaga pintu masuk benteng. Kiper andal Matvez Vidovsk.

Namun nasib sepertinya telah berbicara kepada Ljubljana karena mereka mendapat kabar baik bahwa tidak ada masalah kerusakan dalam pertempuran epik ini. Lain halnya dengan Qarabag yang sepertinya kehilangan Abbas Huseynov dan Marko Visovic karena cedera sepanjang lawatan ke Slovenia.

Baca Juga  Tsuki Odyssey Mod Apk Dapatkan Wortel dan Uang Tunai Tanpa Batas

Di kubu rival, Kurban Kurbanov, arsitek teknis Karabakh, dikabarkan bakal menjajaki formasi pamungkas, 4-2-3-1. Serangan tersebut kemungkinan akan dipimpin oleh penyerang yang sangat efektif asal Albania, Redon Shiksa. Sementara itu, sorotan mungkin tertuju pada 2 sosok utama di lini tengah, Marko Jankovic dan Julio Romao yang diharapkan mampu mendikte tempo pertandingan.

Prediksikan hasil akhirnya

Laga utama sepak bola seluruh dunia mengusung teknik menegangkan dan presisi yang mampu menjadi kisah pertandingan. Kami dapat mengandalkan setiap grup untuk bermain dengan kewaspadaan, memantau dengan cermat tindakan setiap lawan agar tidak menciptakan kemungkinan yang berguna.

Dalam suasana pahit, kami menghitung rating akhir pertandingan antara NK Olimpija Ljubljana vs FK Karabakh, 25 Agustus 2023, akan berakhir imbang 1-1. Namun dalam dunia sepak bola, semangat pertandingan memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai situasi di sektor ini, dan kami harus siap menghadapi momen-momen seru yang akan terjadi pada pertandingan-pertandingan mendatang.

Belajarlah lagi: