Beranda » Teknologi » Prediksi Pertandingan Fiorentina Vs Speedy Vienna 1 September 2023 Siaran Langsung

Prediksi Pertandingan Fiorentina Vs Speedy Vienna 1 September 2023 Siaran Langsung

Fiorentina vs Speedy Vienna 1 September 2023 memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu. Pada laga kali ini 2 grup akan saling berhadapan di Stadion Artemio Franchi pada pukul 01:00 WIB.

Fiorentina yang sebelumnya kalah melawan Austria akan lebih cepat. Kisah pertarungan Liga Konvensi Eropa terus berjalan menjanjikan di babak kedua.

Kehadiran 2 grup di area ini akan menentukan jalur perjalanan 2 grup dalam kompetisi tersebut. Dengan defisit yang harus diatasi, Fiorentina mempunyai tugas berat untuk menunjukkan masalahnya dan mengamankan tiket ke babak grup. Setiap detik pertandingan seharusnya menjadi detik berharga untuk menunjukkan tajinya.

Saksikan pertandingan antara Fiorentina dan Speedy Vienna pada 1 September 2023

Semangat perlawanan akan menghiasi langit Stadion Artemio Franchi. Setiap grup menyadari pentingnya perlombaan yang menguntungkan untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup. Momentum leg kedua ini akan menjadi fungsi penting dalam menentukan jalannya di ajang tersebut.

Bagi Speedy Vienna, keunggulan yang diraihnya di leg pertama adalah sesuatu yang bisa ia pertahankan dengan sepenuh hati. Namun, terlepas dari itu ia tahu Fiorentina tidak menyerah begitu saja. Pertarungan ini akan berisi pertarungan jarak jauh yang merepotkan untuk mengamankan tiket ke bola berikutnya.

Stadio Artemio Franchi akan menyaksikan ketegangan dan semangat yang menghalangi masing-masing grup saat mereka berusaha mencapai tujuan akhir acara ini. Para pemain akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil yang diharapkan dan aman di babak grup.

Pertarungan ini tidak hanya tentang mendapatkan keunggulan dalam pertandingan, tetapi juga tentang semangat, dedikasi, dan ambisi untuk menang. Masing-masing kelompok akan bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan kemajuan dalam perjalanan Liga Konvensi Eropa.

Baca Juga  Shinigami Id Apk Mod Premium Dapatkan Komik Hindi Gratis

Evaluasi pertandingan antara Fiorentina dan Speedy Vienna

Fiorentina vs Speedy Vienna pada 1 September 2023 pasti akan berlangsung seru. Setelah kemungkinan itu dihentikan oleh West Ham pada laga Liga Europa Juni lalu, Fiorentina memulai cerita baru di sisa tahun 2024, dan langkah pertamanya diambil setelah bertandang ke Wina di babak pertama kualifikasi penting.

Sorotannya tertuju pada pelatih terampil Vincenzo Italiano, yang hanya melakukan satu perubahan pada skuadnya setelah mengatasi kesengsaraan Genoa. Namun, pilihan taktisnya yang mengutamakan kesinambungan dibandingkan menyuntikkan wajah baru tidak membuahkan hasil di Allianz Stadium.

Saat penonton Wina masuk, skenario menjadi tegang ketika gelandang Fiorentina Rolando Mandragora dilanggar di area penalti. Hal ini menghasilkan tendangan penalti untuk Speedy Vienna yang dikonversi oleh Marko Grohl, pemenang untuk kru tuan rumah.

Bagi pendukung Fiorentina, hasil ini bukanlah sebuah kejutan besar, karena tim hanya bermain enam pertandingan liga musim lalu. Kekecewaan kembali muncul saat kru berhasil bermain imbang 2-2 melawan Lecce di Stadio Franchi. Konsekuensi ini melemahkan upaya membangun momentum optimistis di Serie A.

Kemudian lagi, setelah sukses di leg pertama, Speedy Vienna kembali tampil di akhir pekan. Terlepas dari dominasinya, kru ini hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan WSG Tyrol di laga Liga Austria.

Namun, hasil tersebut membuat rekor tak terkalahkan Rapids menjadi empat pertandingan. Ini termasuk kemenangan atas Fiorentina dan Debrecen dari Hongaria di babak kualifikasi ketiga. Di tengah dominasi Pink Bull Salzburg di liga papan atas, Speedy Vienna berusaha membangun kembali reputasinya di kancah Eropa setelah musim lalu tampil lesu.

Kini, Zoran Barisic dan anak buahnya punya kemungkinan untuk mengukir nama dengan menghadapi finalis Liga Konvensi musim lalu. Namun, hitungan 90 menit di Stadion Frankie belum berakhir, dan pertarungan sengit akan menentukan siapa yang akan masuk ke dalam pesaing ini.

Baca Juga  Cara mendapatkan kontak WhatsApp yang salah di mesin Anda

Hadapi dan prediksi hasil akhirnya

Tidak ada cukup informasi untuk kedua kelompok ini. Mereka baru bertemu di pertandingan sebelumnya. Berikut hasilnya:

  • 25/08/23: Wina Cepat 1 – 0 Fiorentina

Prediksi rating terbaik Fiorentina vs Speedy Vienna pada 1 September 2023 adalah 2 – 1 untuk kru tuan rumah. Fiorentina menjadi kru favorit di laga kali ini. Mereka adalah kru yang terampil dan memiliki pemain game berkualitas tinggi. Meski demikian, Speedy Vienna juga menjadi kru yang patut diperhitungkan. Mereka adalah kru yang kuat dan bisa sangat menyenangkan di rumah.

Belajarlah lagi: