Prediksi Pertandingan Slavia Praha Vs Zorya Luhansk 25 Agustus 2023 Kini

Duel Slavia Praha melawan Zorya Luhansk pada 25 Agustus 2023 dipastikan akan berlangsung sengit. Leg kedua rencananya akan disiarkan pada hari Jumat pukul 00:00 WIB di babak play-off alot Europa League. Wilayah Fortuna akan menyaksikan konfrontasi antara Slavia Praha dari Republik Ceko dan konsultan Ukraina, Zorya Luhansk.

Saksikan pertandingan Slavia Praha kontra Zorya Luhansk pada 25 Agustus 2023

Selama musim ini, Slavia Praha berhasil menghindari kekalahan dalam tujuh pertandingan yang dimainkan di berbagai kompetisi. Konsistensi tersebut menunjukkan efisiensi yang stabil dan mendorong semangat selama pertandingan ini.

Sementara itu, Zorya Luhansk dari Ukraina memulai musim 2023-24 dengan prospek yang tidak pasti. Efisiensi awal yang cenderung tidak konsisten dapat memberikan Anda motivasi ekstra untuk melakukan yang terbaik. Seharusnya ia bisa menunjukkan dirinya dalam duel penuh intrik nanti.

Statistik Praha Slavia

Slavia Praha memasuki leg pertama dengan momentum yang menguntungkan setelah menang 1-0 atas Banik Ostrava. Kemenangan ini membuat 5 laga awal liga dipenuhi faktor.

Alhasil, grup Merah Putih tampil di puncak klasemen Liga Ceko. Selain itu, mereka mengalahkan Sparta Prague dengan dua faktor. Kekuatan grup Slavia Praha terlihat dari pertahanannya yang kuat. Hal ini ditegaskan dengan hanya kebobolan dua gol dan menjaga gawangnya tetap jelas sebanyak tiga kali.

Skenarionya semakin menarik karena Slavia Prague sebelumnya bertemu anggota Ukraina Dnipro 1 di kualifikasi Liga Europa. Kemenangan gabungan 4-1 menjadi pengamatan yang menyenangkan dari pertandingan tersebut.

Saat ini, Slavia Praha sedang membangun momentum dengan enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan pertama musim ini. Ia juga mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga kali. Ini akan menjadi landasan kokoh bagi Slavia saat menangani laga penting tersebut.

Baca Juga  Cetak Kartu Nikah Digital Kementerian Agama Republik Indonesia untuk Merek Cambuk Baru dan Lama {pasangan}

Slavia Praha vs Zorya Luhansk pada 25 Agustus 2023 akan menampilkan kekuatan masing-masing grup. Buktinya, Zorya Luhansk setelah bermain imbang tanpa gol melawan FC Oleksandriya di laga final, menghadapi tantangan meraih kesuksesan.

Kegagalan untuk mendaftarkan gambar ke arah yang benar akhir pekan lalu harus dibayar mahal. Ini menempatkan mereka di posisi kesepuluh di Liga Premier Ukraina setelah 4 pertandingan.