Beranda » Teknologi » Prediksi rating pertandingan Crystal Palace vs Arsenal, 22 Agustus 2023, malam ini

Prediksi rating pertandingan Crystal Palace vs Arsenal, 22 Agustus 2023, malam ini

Laga Crystal Palace kontra Arsenal akan dihelat pada 22 Agustus 2023 pukul 02:00 WIB. Semua orang bisa melakukan duel epik.

The Eagles, julukan Crystal Palace, menang 1-0 melawan Sheffield United di Bramall Lane akhir pekan lalu. Sementara itu, Arsenal yang dipimpin pelatih Mikel Arteta mengalahkan Nottingham Forest 2-1.

Crystal Palace vs Arsenal 22 Agustus 2023: Evaluasi Crystal Palace

Kembalinya Roy Hodgson sebagai pelatih Crystal Palace membuahkan hasil yang optimis bagi grup. Hodgson siap melengkapi Crystal Palace di perjalanan klasemen Liga Inggris. Jadi dia punya kesempatan melanjutkan kepengurusan selama 12 bulan lagi.

Kemenangan atas Sheffield United membuat Crystal Palace yakin akan potensi mereka terhindar dari degradasi seperti yang terjadi pada musim sebelumnya. Tekad Michael Olise untuk memperpanjang kontrak dengan anggota menjadi kabar positif tambahan.

Musim sebelumnya, Crystal Palace sempat sempat khawatir masuk zona degradasi. Mereka hanya tertinggal 11 poin dari Leicester City yang berada di peringkat ke-18. Namun kehadiran Roy Hodgson sebagai manajer baru berhasil membawa perubahan positif. Namun perlu dicatat, pergantian pelatih dari Patrick Vieira pada akhir Maret lalu menimbulkan kekhawatiran.

Pertandingan ini kemungkinan besar akan digelar di Selhurst Park, stadion kandang Crystal Palace. Stadion ini telah berubah menjadi tempat di mana Hodgson berharap untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Rekor Liga Inggris di stadion ini adalah 7 kemenangan, 7 seri dan 5 kekalahan.

Setelah Roy Hodgson kembali menjadi pelatih, Crystal Palace mengawali musim dengan tiga kemenangan beruntun. Namun, efisiensi grup menurun dalam tujuh pertandingan terakhir dan mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan.

Baca Juga  Pengukuran tepat kertas A4 dalam cm, mil, piksel, dan inci

Berikutnya, kemenangan yang sangat dibutuhkan di Bramall Lane pekan lalu memberikan landasan yang stabil untuk membangun kepercayaan diri grup di jeda dunia.

Salah satu berita optimis adalah bahwa Crystal Palace telah kalah dalam sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier. Selain itu, mereka juga memenangkan tiga dari 5 pertandingan terakhir mereka yang dihadiri di kandang.

Menilai kekuatan Arsenal

Duel Crystal Palace kontra Arsenal pada 22 Agustus 2023 nanti dipastikan bakal berlangsung epik. Betapa tidak, karena Arsenal melakukan penyesuaian skuadnya untuk menghadapi kompetisi Liga Champions dan Liga Inggris. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat mengatasi tantangan yang lebih sulit.

Namun, cedera ACL yang dialami Jorian Timber akan membuatnya absen selama tujuh bulan. Terlepas dari ini, Arsenal memulai musim dengan kemenangan 2-1 melawan Nottingham Forest.

Pada laga tandang Liga Inggris, Arsenal meraih rekor terbaiknya musim lalu dengan mencatatkan 12 kemenangan dari 19 pertandingan penuh. Pelatih Arsenal Mikel Arteta berharap timnya mengawali musim dengan baik, seperti penampilan mereka di musim sebelumnya.

Sejumlah kendala dihadapi Arsenal musim lalu, termasuk tiga kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya. Namun, pertandingan tersebut memberikan pelajaran berharga. Terlepas dari kesuksesannya, yang pasti dalam 5 laga terakhirnya, Arsenal ingin belajar dari kesalahannya. Apalagi setelah dikalahkan 2-0 di setiap laga oleh Liverpool dan West Ham United.

Head-to-head: Crystal Palace vs Arsenal, 22 Agustus 2023

Arsenal berhasil meraih dua kemenangan melawan Crystal Palace di Liga Premier Inggris musim lalu. Satu kemenangan tercatat dalam laga di Selhurst Park yang dimenangi Arsenal dengan skor 2-0 pada awal musim 2022/23. Arsenal telah memenangkan tiga dari enam kunjungan terakhir mereka ke London selatan.

Baca Juga  Man Jada Oujda artinya Arab, dan Man Shabara artinya Dhafira

Namun, Crystal Palace juga memiliki laporan optimis, setelah memenangkan satu dari enam konferensi terakhir. Salah satu konsekuensi penting dari kemenangan 3-0 dua musim lalu, pada April 2022 menjadi kenyataan.

Pertarungan sengit antara Crystal Palace dan Arsenal di Liga Premier Inggris ini menjadi kesempatan bagi 2 grup untuk bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan. Penyesuaian grup dan teknik masing-masing grup membuat pertandingan ini semakin baik untuk dipertahankan.

Rating terbaik pertandingan Crystal Palace kontra Arsenal pada 22 Agustus 2023 diperkirakan adalah 2 – 0 untuk Arsenal. Meski demikian, Crystal Palace dipastikan akan memberikan perlawanan sengit.

Belajarlah lagi: