Beranda » Teknologi » Solusi tercepat dan terbaik untuk me-restart iPhone semua mode

Solusi tercepat dan terbaik untuk me-restart iPhone semua mode

Solusi tercepat dan terbaik untuk me-restart iPhone semua mode

















Langsung saja ke isinya

Bangga memiliki iPhone tentu memberikan sensasi tersendiri dalam menggunakan smartphone. Namun, kami biasanya harus memulai dari awal untuk mengatasi beberapa masalah teknis. Penting untuk mengetahui cara restart iPhone yang aman agar gadget Anda tetap dalam kondisi prima.

Saat iPhone Anda mulai bertingkah tidak biasa atau tidak responsif, memulai ulang iPhone bisa menjadi solusi cepat. Langkah ini tidak hanya mengatasi kesulitan dengan cepat tetapi juga meningkatkan efisiensi gadget.

Namun, reboot yang ceroboh dapat menimbulkan dampak buruk. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk me-restart iPhone Anda, pastikan Anda memahami proses yang benar. Teks ini akan membantu Anda mengetahui cara yang tepat untuk memulai ulang iPhone Anda dengan aman tanpa risiko cedera tambahan.

Anda dapat mencoba me-restart iPhone Anda

Ada beberapa metode yang dilindungi untuk me-restart iPhone Anda. Dengan cara ini, iPhone yang di-boot ulang tidak akan memiliki program perangkat lunak atau masalah perangkat keras apa pun.

1. Gunakan Siri

Kemungkinan besar Anda pernah berada dalam situasi di mana Anda perlu me-restart iPhone Anda, tetapi jari Anda sibuk atau Anda tidak ingin repot mencari tombol. Secara efektif, Siri dapat membantu Anda! Coba cara yang benar untuk me-restart iPhone Anda di bawah ini:

  • Aktifkan Siri: Tekan dan tahan tombol Home atau tombol Facet, tergantung model iPhone. Dalam kasus Anda Menggunakan iPhone dengan ID Wajah, Tekan terus tombol aspek.
  • Memberi perintah: Segera setelah Siri diaktifkan, ucapkan “Mulai ulang iPhone AndaAtau “Mulai ulang iPhone”.
  • Peneguhan: Siri akan bertanya Apakah Anda yakin ingin memulai kembali? jawabannya dengan”untukAtau “Tentu” untuk melanjutkan.
  • Antisipasi kursus reboot: IPhone Anda akan mulai reboot dan Anda dapat kembali ke tampilan layar awal setelah selesai.

Catatan: Sebelum memulai kembali, pastikan untuk tidak menyia-nyiakan seluruh pekerjaan atau pengetahuan penting Anda. Memulai ulang kursus akan menghentikan semua fungsi dan tidak akan menyimpan pengaturan apa pun yang belum disimpan.

Baca Juga  Shock Field Hyperlink kini hadir di akhir Juli 2023, cepat dapatkan 100 ribu!

2. Pelajari cara me-restart iPhone Anda menggunakan tombol

Ada kalanya iPhone macet atau tidak berfungsi secara default. Dalam situasi seperti itu, memulai ulang iPhone Anda menggunakan kombinasi tombol juga bisa menjadi solusi cepat. Perhatikan langkah-langkah berikut:

  • Tekan + tahan tombol fasilitas dan tombol angka bawah (di sebelah kiri) bersama-sama.
  • penuh median Setiap tombol hingga Scroll Bar muncul.Seret untuk menghentikan pemutaran” di layar tampilan.
  • Perosotan geyser Untuk memamerkan ponsel.
  • Segera setelah iPhone dimatikan, tunggu beberapa detik.
  • Tekan dan tahan tombol fasilitas hingga ikon muncul.
  • Tombol buka Energi di balik merek Apple terlihat jelas. IPhone Anda akan dimulai ulang.

Selalu berhati-hati saat menggunakan campuran utama dan pastikan Anda mengikuti langkah-langkahnya dengan akurat. Metodologi di atas untuk melakukan reboot tanpa tampilan layar kontak harus dipahami secara efektif.

3. Gunakan Kontak Tambahan

Kontak Bantu adalah fitur yang dirancang untuk membantu pelanggan yang mengalami kesulitan dalam menggunakan tombol fisik di iPhone mereka. Jika Anda ingin me-restart iPhone Anda tanpa menggunakan tombol body, Hubungi Bantuan adalah jawabannya. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pergi ke pengaturan: Ikon Pengaturan Faucet di iPhone.
  • Pilih Dasar: Dari menu Pengaturan, pilih “Dasar”.
  • Ke arah aksesibilitas: Gulir ke bawah dan ketuk Aksesibilitas.
  • Sentuhan Bantu Energik: di bawah”saling mempengaruhi“, Dia memilih “Nama bantuan” dan aktifkan dengan mengubah swap ke papan ON (tidak berpengalaman).
  • Menu Puka AssistiveTouch: Segera setelah ikon AssistiveTouch muncul di layar tampilan, ketuk ikon tersebut.
  • Pilih gadget: Di menu AssistiveTouch, ketuk “gadget“.
  • Cabut iPhone Anda“Keran dan pelindung”kunci layar tampilan” Hingga muncul opsi untuk memamerkan iPhone. Pindahkan penggeser ke yang terbaik.
  • Ulangi lagi: Segera setelah iPhone dimatikan, tekan dan tahan tombol Tidur/Energi untuk menampilkannya kembali.

Fungsi ini bisa sangat berguna, terutama bagi orang yang memilih untuk tidak menggunakan tombol badan. Gunakan metodologi ini untuk memulai ulang iPhone 7 dan versi lebih baru.

4. Gunakan tombol Tinggal

Apakah iPhone Anda mulai berjalan lambat atau ada masalah lain? Memulai ulang iPhone Anda juga bisa menjadi solusi cepat. Jika Anda memiliki iPhone dengan tombol Beranda, berikut cara yang benar untuk memulai ulang:

  • Tekan tombol Tinggal: Tekan dan tahan tombol Residence di sisi belakang pintu iPhone.
  • Tekan tombol fasilitas: Meskipun mendesak”depanTekan dan tahan tombol Energi (tombol Tidur/Bangun) yang ada di sisi atas iPhone Anda.
  • Antisipasi munculnya drop bar: Tekan terus setiap tombol hingga muncul notifikasi iPhone Anda.
  • Hapus iPhone: Pindahkan penggeser ke atas untuk memamerkan iPhone sepenuhnya.
  • Hidupkan kembali: Segera setelah iPhone Anda dimatikan, tekan dan tahan “tengosampai merek Apple muncul.
  • Saya menyimpulkan: Buka setiap tombol saat logo Apple muncul. IPhone akan restart dan kembali ke layar Home.
Baca Juga  Strategi tercepat untuk mencoba pemeriksaan BI di OJK secara online melalui ponsel Anda

Kami harap tutorial ini membantu Anda me-restart iPhone Anda menggunakan tombol Residence. Selalu pastikan untuk tidak membuang pekerjaan sebelum memulai kembali untuk menghindari kehilangan pengetahuan.

5. Pelajari cara me-restart iPhone Anda

Umumnya, iPhone Anda mungkin mengalami sesuatu seperti tampilan layar terhenti atau tidak merespons apa pun. Dalam situasi seperti ini, memulai kembali di bawah tekanan biasanya merupakan penyelesaian cepat untuk menyelesaikan masalah.

iPhone 8, iPhone

  • Tekan dan buka”Balikkan nomornya.”
  • Tekan dan buka”Kurangi kebisingan”.
  • Tekan dan tahan tombol aspek (kunci aspek). Buka ketika ikon muncul.

iPhone 7 dan iPhone 7 Ditambah:

  • Tekan dan tahan tombol Jumlah Turun dan tombol Segi secara bersamaan hingga merek Apple muncul.

iPhone 6s dan model lama:

  • Tekan dan tahan tombol Home dan tombol Home secara bersamaan hingga logo Apple muncul.

Cara terbaik adalah menggunakan metodologi ini hanya jika benar-benar diperlukan. Jika masalah terus berlanjut, pertimbangkan untuk mencari bantuan profesional atau mengunjungi Pusat Layanan Resmi Apple.

Peringatan memaksa restart iPhone

Rupanya, memulai ulang iPhone Anda di bawah tekanan memiliki banyak bahaya. Berikut beberapa bahaya yang akan Anda hadapi bagi pelanggan yang terus melakukan reboot.

1. hilangnya informasi

Memulai ulang secara paksa adalah solusi cepat ketika iPhone Anda mengalami masalah. Tapi, pernahkah Anda memikirkan bahaya di baliknya? Diduga salah satunya adalah hilangnya ilmu pengetahuan. Pikirkan tentang gambaran bermakna atau percakapan penting yang tiba-tiba menghilang begitu saja.

Saat melakukan reboot di bawah tekanan, ada kemungkinan sistem tidak memiliki cukup waktu untuk menghindari pengetahuan terbaru. Itu berarti apa yang Anda simpan mungkin salah. Dari mendokumentasikan pekerjaan hingga momen penting, semuanya bisa salah.

Baca Juga  Eleven Sports Apk Mod Dapatkan Android TV Live Terbaru 2023

2. cedera sistem

Bukan hanya pengetahuannya yang salah, sistem iPhone Anda pun bisa dirugikan. Selama reboot paksa, proses sistem operasi tiba-tiba berhenti. Hal ini dapat menyebabkan cedera pada sistem kerja.

Selain itu, jika Anda melakukan reboot terus menerus, risiko cedera sistem menjadi lebih tinggi. IPhone mudah sebelum menjadi lamban atau aplikasi biasanya mogok. Lagipula, itu sangat menjengkelkan bukan?

3. Lingkaran boot

Beberapa bahaya yang mengganggu dari reboot paksa adalah boot loop. Apa ini? Pikirkan tentang iPhone yang terus-menerus restart sendiri dan tidak dapat masuk ke sistem. Itu hanya menunjukkan merek Apple berulang kali.

Boot loop ini mungkin terjadi karena sistem gagal memulai dengan benar. Ini biasanya terjadi setelah reboot dengan tekanan yang tidak sesuai. Anda mungkin perlu membawa iPhone Anda ke pusat layanan untuk diperbaiki.

4. Kurangnya jaminan

Pengaktifan ulang yang berulang atau salah dapat menyebabkan cedera diri dan kerusakan sistem. Yang perlu Anda ketahui: Apple dapat menolak memberikan jaminan atas pemberitahuan tersebut jika menemukan indikator cedera pada akun perpindahan ini.

5. Masalah {Perangkat Keras}.

Memulai ulang di bawah tekanan tidak hanya memengaruhi program perangkat lunak tetapi juga perangkat keras. Pikirkan tentang bagian iPhone yang tiba-tiba kelebihan beban saat restart paksa. Hal ini dapat berdampak pada efisiensi jangka panjang komponen tersebut.

Beberapa elemen seperti memori atau prosesor dapat mengalami tekanan ekstra jika berulang kali terpengaruh oleh reboot yang ditekan. Seiring berjalannya waktu, hal ini terkadang dapat memperpendek umur gadget Anda. Selain itu, ada bahaya lain seperti baterai terlalu cepat habis.

Dengan mengetahui cara restart iPhone yang benar, Anda tidak hanya akan menjaga efisiensi gadget Anda tetapi juga memperpanjang umurnya. Sangat penting untuk mengikuti langkah-langkah terbaik untuk menjaga iPhone Anda kuat dan sehat.

Menjadikan ponsel cerdas sebagai teman sehari-hari memerlukan pertimbangan khusus. Jadi, pastikan Anda selalu meluangkan waktu untuk memahami cara melestarikan yang benar, beserta kapan Anda ingin memulainya kembali.