Beranda » Teknologi » Spesifikasi dan Harga Ponsel Infinix Word 30i Terbaru di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Ponsel Infinix Word 30i Terbaru di Indonesia

Infinix kini telah meluncurkan gadget terbarunya di pasar smartphone. Kali ini ponsel dengan spek handal diberi nama Infinix Word 30i. Ponsel terbaru besutan keluarga Word ini resmi diluncurkan pada pekan lalu.

Produser Infinix dinilai punya sebutan yang ramai dibicarakan di kalangan pecinta gadget di Indonesia. Pasalnya, Infinix selalu menghadirkan ponsel dengan spek mumpuni namun dengan harga murah. Lalu bagaimana dengan Infinix Word 30i? Yuk, lihat datanya di bawah ini.

Itu bisa diluncurkan! Infinix Word 30i, Desain Elegan, Kamera Digital Tajam!

Lagi pula, Infinix tidak akan menjadi seperti sekarang jika tidak berulang kali meluncurkan smartphone baru. Infinix Word Order adalah pilihan kelas menengah berbiaya rendah dan biasanya hadir dengan spesifikasi menarik. Kali ini Infinix Word 30i sudah muncul di situs resminya. Lengkap dengan spesifikasi dan desain menarik.

Meski dicantumkan kata ‘Word’ pada judul produknya, bukan berarti lini smartphone murah ini memiliki tulisan pena seperti ponsel Galaxy Word sebelumnya. Namun fungsi yang paling penting adalah layarnya yang besar dan spek yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan berpartisipasi dalam video game. Sektor audio pada Infinix Word 30i juga menghadirkan permasalahan menarik.

Infinix memperkenalkan smartphone terbaru dari keluarga seri Word yaitu Infinix Word 30i. Smartphone ini baru saja muncul di situs resmi Infinix. Salah satu opsi terpenting dari Infinix Word 30i adalah kamera digital belakang 64MP.

Kamera digital utamanya didukung dua sensor kamera digital tambahan yang belum diungkap spesifikasinya. Ketiga sensor tersebut disusun dalam satuan bujur sangkar menyerupai huruf “L”. Modul kamera belakang ini juga dilengkapi dengan LED flash yang membantu pengguna mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari.

Baca Juga  Gringo XP 56 Apk Professional Dapatkan Mod Menu Headshot Otomatis 2023

Sebelumnya Infinix meluncurkan kemungkinan smartphone 5G terbaru di Indonesia dengan Infinix Zero 5G 2023. Sementara untuk berbagai penyempurnaan, Infinix juga meluncurkan smartphone dengan kecepatan pengisian daya hingga 180W tercepat. Lalu apa istimewanya Infinix Word 30i?

Lihat juga: Pemesanan Ponsel Oppo Reno 10, Spesifikasi dan Harga di Indonesia 2023

Desain khas ponsel HP Infinix Word 30i

Desainnya tak jauh berbeda dengan teknologi sebelumnya karena Infinix Word 30i tampak memiliki lantai datar di bagian pinggir dan belakangnya. Sensor sidik jarinya tetap terpasang dengan tombol daya diposisikan di sisi fisik yang tepat. Yang baru adalah pilihan warna, serta kemungkinan lantai seperti kulit hijau.

Ukuran layar Infinix Word 30i sangat besar, berdiameter 6,6 inci dan memiliki desain punch-hole untuk masuknya kamera digital. Meski menggunakan panel Full HD+ AMOLED, namun kecepatan refreshnya tetap di angka 60Hz saja. Setidaknya, kekuatan touch sampling 180Hz membuat smartphone baru Infinix responsif untuk setiap pengalaman multitasking dan gaming.

Yang lebih menarik adalah sektor audio. Pengaturan speaker stereo Infinix Word 30i telah ditambahkan oleh JBL – Infinix bahkan telah menetapkan ikon tertentu di sisi tertinggi fisik smartphone. Jack audio 3,5 mm tetap dapat diakses secara fisik dan dilindungi IP53.

Di sektor kamera digital, terdapat kamera digital 16 megapiksel dan tiga sensor lagi yang dimiliki kamera digital Infinix Word 30i. Sensor utamanya beresolusi 64 MP, ditemani dua sensor sekunder berbeda – fleksibilitas untuk memberikan hasil blur dan mendeteksi situasi menggunakan kecerdasan sintetis.

Lantas apa saja internal prosesor yang terdapat pada ponsel Infinix Word 30i terbaru 2023 ini? Yuk simak spek lengkap yang dibekali Infinix pada smartphone terbarunya, Infinix Word 30i:

Bocoran Spesifikasi Lengkap Ponsel Infinix Word 30i, Prosesornya Ganas!

Ditenagai Android 13 dan memiliki tampilan yang sama dengan XPS 13, spesifikasi Infinix Word 30i ditenagai chipset MediaTek Helio G85 octa-core 12nm. Meski berukuran kecil, chip ini dinilai mampu menghadirkan efisiensi gaming yang baik untuk sebuah smartphone kelas menengah.

Chipsetnya dijamin bersih karena dirancang untuk game-game yang Anda inginkan. Chipset ini juga dapat didukung GPU Arm Mali-G52. Grafik dapat memiliki kecepatan 1GHz yang relatif cepat untuk menghasilkan gambar yang bersih dan berkualitas tinggi. Ponsel ini akan hadir dalam satu varian yakni RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Baca Juga  Contoh pidato perpisahan yang cepat dan panjang Bab 9 bahasa inggris

Infinix juga menawarkan opsi RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Baterai yang tidak terpakai juga akan digunakan untuk Infinix Word 30 sendiri yang berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung fast charging 33W.

Meski laman web pabrikan sudah diluncurkan, namun keistimewaan dari Infinix Word 30i sendiri belum diperkenalkan secara jelas. Selain Word 30i, Infinix kabarnya mungkin akan meluncurkan beberapa varian. Seperti Infinix Word 30, Word 30 5G, dan Word 30 VIP.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Ponsel Infinix Word 30i

Spesifikasi umum

Tahun peluncuran 2023
masyarakat 2G, 3G, 4G
kartu SIM Dual SIM (slot khusus)
Misalnya bukan

fisik

ukuran 164×75.8×8.4mm
berat 191 gram
Ketahanan
Pilihan yang berbeda

menampilkan

Dia menulis LCD IPS
pengukuran 6,6 inci
Menyegarkan biaya 90Hz
Ketepatan 720×1612 piksel
mengenakan biaya 20:9
kepadatan 266dpi
keamanan
Pilihan yang berbeda – Tingkat kecerahan 500 lumens
– Pengisian sampel kontak 180 Hz

{perangkat keras}

irisan Mediatek Helio G37
CPU Octa-core (4×2.3GHz Cortex-A53 dan 4×1.8GHz Cortex-A53)
GPU Energi VR GE8320

mengingat

Rama 8 GB
Ingatlah dalam hati 256 GB
Kenangan eksternal Wajib (khusus slot)

Kamera digital dasar

Berbagai kamera 2
Setelan 50 MP (besar), MP (AI),
fungsi PDAF, lampu kilat LED, HDR, panorama, video: 1080p@30fps

Masukkan kamera digital

Berbagai kamera 1
Setelan 5 MP (besar),
fungsi Video: 1080p@30fps

Perpanjangan

LAN Wi-fi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, pita ganda, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
Inframerah Tidak ada yang namanya a
NFC Ada
Sistem Penentuan Posisi Internasional Sistem Pemosisian Internasional (GPS), Sistem Pemosisian Internasional (A-GPS).
USB Tipe-C 2.0, USB saat bepergian

baterai

Dia menulis ini kawan
kemampuan 5000mAh
fungsi pengisian daya 10 W

fungsi

Sistem kerja (saat peluncuran) Android 12, XOS 12
Sensor Sidik jari (segi), akselerometer, ringan, jarak, kompas
Dongkrak 3,5 mm Ada
naungan Hitam Reflektif, Biru Es, Putih Berlian
Pilihan yang berbeda RAM hingga 8GB adalah standar

Harganya masuk akal! Itulah harga Infinix Word 30i

Untuk lebih jelasnya mengenai pasokan dan harga Infinix Word 30i, Infinix baru saja mengumumkannya. Infinix belum membeberkan data mengenai tanggal peluncuran resmi dan harga ponsel Infinix Word 30i.

Baca Juga  Apk penampil gambar bergerak gratis di android

Para pecinta smartphone sudah sangat bersiap dengan kedatangan gadget ini. Setelah membicarakan spesifikasi menariknya, banyak pelanggan yang berharap Infinix Word 30i akan menjadi pilihan yang menarik di segmen harga kelas menengah.

Namun perkiraan harga Infinix Word 30i di pasar gadget Indonesia adalah Harga Infinix Note30i model 8GB/128GB hanya Rp 2.539.435.

Lihat selengkapnya: Ponsel Oppo paling terjangkau, coba spek terbaru dan harga 2023

Pilihan ponsel HP Infinix Word 30i

Infinix selalu memiliki harga tunai dan model yang murah. Jadi, Infinix note30i juga hadir dengan banyak pilihan menarik. Yuk, intip pilihan Infinix Sizzling 30i!

1. Peningkatan chipset

Kini Infinix Word 30 i hadir dalam dua varian dengan chipset berbeda, yakni menggunakan Unisoc Tiger T606 (pada model X669) dan juga Helio G37 (pada model X669C).

Unisoc Tiger T606 merupakan chipset entry-level dengan konfigurasi octa-core, bersama dengan dua modul 1.6GHz Cortex A75 berperforma tinggi dan 6 modul 1.6GHz Cortex A66 yang hemat energi.

Menjadi chipset dengan energi rendering grafis yang bertenaga, UNISOC Tiger T606 juga dapat dipasangkan dengan GPU Mali G57 MP1. Infinix Sizzling 30i juga bisa dibekali RAM LPDDR4X sebesar 4 GB yang cukup membantu Anda multitasking.

2. RAM 8 GB, tipe UFS 2.2

Ponsel Infinix Word 30i menawarkan memori internal 256 GB, meski dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Sebenarnya yang tipe slow reminiscence bukan eMMC 5.1, melainkan UFS 2.2.

Infinix mengklaim UFS 2.2 memiliki kecepatan perpindahan setidaknya tiga kali lebih cepat dibandingkan eMMC 5.1. Dengan pendekatan ini, ponsel dapat membuka tujuan dan video game dengan lebih cepat. Jadi, kalaupun informasinya ditransfer, tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan pencatatan datanya.

3. Tampilan langsung dengan kecepatan refresh 90Hz

Resolusi yang diberikan adalah HD+ 720p, setara dengan harganya di kisaran 1 jutaan rupiah. Namun, ini membantu kecerahan puncak hingga 500 nits. Hal ini membuatnya cukup memungkinkan untuk berbagi konten teks dan konten, di dalam atau di luar ruangan.

91mobiles.com mengabarkan bahwa kata Infinix 30 i hadir dengan tampilan berkualitas tinggi. Layarnya diklaim tetap menampilkan keterbacaan di siang hari yang cerah.

4. Pemindaian kamera digital berkualitas tinggi

Pada bagian fotografi, Infinix Word 30 i dibekali kamera ganda wide-angle 50 megapiksel dan kamera digital beresolusi belum diketahui. Dari segi kemampuan merekam video, Infinix 30i mampu merekam dalam resolusi 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik.

Di bagian kamera digital selfie, terdapat kamera digital 5 megapiksel yang didesain dengan desain waterdrop. Kamera digital yang masuk juga membantu merekam 1080p dengan 30 frame per detik. Tidak ada fungsi EIS atau OIS sehingga pelanggan akan mendapatkan hasil rekaman yang goyang.

5. Baterai 5000mAh

Pada tahun 2023, saat ponsel ini diluncurkan, kapasitas baterai 5000 mAh akan semakin umum. Bukan hanya ponsel kelas premium, ponsel entry-level seperti Infinix note30i pun heboh dengan baterai berukuran besar ini.

Infinix mengklaim ponsel ini mampu bertahan hingga 41 hari dalam mode standby, olahraga hingga 60 jam, video streaming 24 jam, dan 14 jam gaming.

Nah, inilah pilihan ponsel Infinix Word 30i yang akan meluncur tahun ini. Bagaimana para tamu Hajiyat tertarik untuk membeli?

Baca Juga: Harga HP Infinix Sizzling 30 di Indonesia Resmi Dibuka Hanya Satu Jutaan!