Beranda » Teknologi » tag posting cerita IG tanpa melihat dan memposting ulang

tag posting cerita IG tanpa melihat dan memposting ulang

Platform media sosial yang populer dan mendunia tetap menjadi yang teratas melalui perangkat lunak Instagram. Bahkan, segala aksi dan tindakan pribadi pemilik akun bisa dibagikan melalui IG Tales. Adapun tag mengirim IG tale tanpa terlihat Anda harus menggunakannya jika Anda tidak perlu membagikan identitas orang tertentu yang Anda tandai.

Anda bahkan dapat menandai atau Tersebut Identifikasi akun milik orang yang Anda kenal, tanpa harus membuat akun baru. Mau tahu caranya, Anda akan bisa mengetahui gambaran umum dan info lengkapnya hajijatim.id ada di artikel ini. Pastikan untuk mempelajarinya sampai ke atas, agar tidak bingung dan bisa menerapkannya sendiri.

Beberapa cara menandai IG Tales yang diposting tanpa melihat atau memposting ulang

Pelanggan web di mana pun di dunia memiliki akun Instagram, bukan? Oleh karena itu tidak dapat dipungkiri bahwa IG menjadi salah satu media sosial yang paling diinginkan oleh semua orang di berbagai belahan dunia.

Pasalnya, software ini dapat mengintegrasikan siapa saja yang menggunakannya dengan mudah. Faktanya, mereka akan berkomunikasi secara efektif, meskipun mereka berasal dari jarak atau lokasi internasional yang sangat berbeda. Oleh karena itu, tidak heran jika IG masih banyak digunakan dan digunakan sejak awal berdirinya hingga saat ini.

Faktanya, perangkat lunak ini telah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Juga yang menjadikan IG sebagai salah satu platform media sosial terpopuler. Alhasil ada fungsi yang bisa berbagi kisah keseharian pemilik akun IG tersebut. Kemudian, siapa pun yang memiliki akun IG juga dapat melihat dan memanfaatkan banyak cerita yang dibuat oleh siapa pun yang memiliki akun Instagram.

Maka tak aneh kalau ia biasanya bercerita kepada sahabat, sahabat, sahabat, sahabat, dan rumah. Dengan menyertakan atau menandai semuanya, Anda juga dapat melihat cerita yang Anda buat.

Namun kebanyakan dari kita sering lalai melakukannya untuk mereka. Walaupun harus ditambahkan agar bisa melihat dongeng yang anda buat di IG. Biasanya, beberapa dari Anda perlu menambahkan atau memberi tag tanpa ada yang melihatnya. Sebaliknya, itu akan masuk dan dikirim ke IG orang yang Anda tandai.

Jadi kamu harus tahu tag mengirim IG tale tanpa terlihat Atau terbitkan ulang sekali lagi. Jadi, Anda dapat menandai siapa pun, meskipun Anda tidak memperhatikan cerita Apa yang dilakukan dicetak. Berikut beberapa saran mengenai masalah ini hajijatim.id Abstrak ditujukan terutama untuk pembaca setia teks ini.

Baca Juga  Download Lucifer FF Apk Mod bisa menang dengan mudah!

Tag IG Story yang diposting biasanya tidak di-repost dan biasanya tidak terlihat

untuk tag mengirim IG tale tanpa terlihat Dan memposting ulang. Anda dapat melihat pedoman dan langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Dengan cara ini Anda akan dapat melakukannya Tersebut Orang atau siapapun yang Anda butuhkan, tanpa ada yang melihat. Namun, mereka masih menerima pesan tersebut Tersebut Yang baru saja Anda posting.

  • Langkah pertama Membuka pertama kali perangkat lunak Instagram yang Anda masukkan ke dalam gadget Anda
  • Kemudian Membuka cerita Yang mana dibuat dan diupload terlebih dahulu
  • Setelah itu, Anda akan bisa langsung bekerja Cukup klik Ekstra atau ikon tiga titik Letaknya persis di aspek gambar atau video cerita Itu yang saya lakukan
  • Nanti akan muncul pilihannya, pasti bisa Dia memilih Tingkatkan kemungkinannya Tersebut
  • Kemudian, Anda akan dapat mencari orang tertentu untuk diberi tag berdasarkan: Tulis identitasnya Pada Bidang pencarian Itu bisa diperoleh
  • Jika demikian, Anda bisa segera pergi Klik untuk memilihlalu klik lagi Meningkat
  • Kemudian secara mekanis, cerita Bahwa Anda hanya berbagi dengan orang lain untuk Tersebut Kemungkinan besar akan terkomputerisasi DM dia langsung. Dengan cara ini, mereka akan mengetahui cerita apa yang telah mereka buat, tanpa harus menyebutkan nama orang yang telah ditandai atau Tersebut
  • Selesai, Anda bisa mengujinya sendiri sekarang. Jadi tidak ada yang perlu membuat ulang ceritanya, karena Anda lupa menandai orang yang Anda butuhkan.

Sederhana sekali bukan strategi kita di atas? Kamu bisa mencobanya jika mengabaikan tag orang lain, agar mereka bisa melihat cerita yang kamu buat. Jadi, Anda tidak perlu lagi membuat dongeng hanya karena lupa memilih nama.

Jadi Anda akan bisa mengamati dan melihat strategi di atas. Buat saja dongeng yang sudah dicetak. Dengan cara ini, orang tertentu yang Anda tandai akan dapat menyelesaikannya Pengingat berita Yang diberikan. Berita tersebut akan muncul dalam pesan langsung pribadi pada pemutaran perdana. Meski tidak perlu melihat identitas dalam cerita Anda.

Sembunyikan tag cerita IG tanpa melihatnya secara manual

selanjutnya ke tag mengirim IG tale tanpa terlihat Di atas, kami juga memberikan saran lain yang sebaiknya Anda gunakan untuk menutupi identitas orang tertentu yang Anda butuhkan Lambang kartu Atau tingkatkan. Dengan cara ini, siapa pun yang melihat cerita pribadi Anda tidak akan tahu siapa Anda yang ditandai.

Baca Juga  Memahami komponen, jenis, dan hasil kesejahteraan

Tapi jangan khawatir, orang yang Anda tandai akan mendapatkan notifikasi cerita yang dibuat langsung di pesan langsung pribadi Anda. Orang yang berbeda tidak bisa dan tidak tahu siapa Anda Lambang kartu.

Jadi sangat membantu, bukan hanya kamu yang bisa jadi partner, tapi malu untuk mengungkapkan jati dirimu dalam cerita yang kamu buat.

  • Langkah pertama adalah yang terbaik untuk mengambil ini Membuka pertama kali perangkat lunak Instagram Itu ada di ponsel pribadi Anda
  • Kemudian Tambahkan narasi Klik gambar profil Anda di kiri utama hingga tampilan layar menampilkan story
  • Setelah itu, Anda akan bisa Tambahkan foto atau film pertama kali. Mengandalkan cerita yang akan dibuat dan ditambahkan nantinya. Anda bisa memilih terlebih dahulu di dalam ruangan menu Galeri Yang secara mekanis berhubungan dengan IG
  • Jika ya, Anda akan melakukannya baju renangutama Pengukuran dan struktur dari Foto atau video Bahwa Anda akan tumbuh menjadi cerita pada
  • Jika semua sudah benar, langkah selanjutnya adalah Anda bisa langsung memasukkan identitas orang tertentu yang perlu diberi tag. dengan Bagaimana Anda memilih? Pilihan dari simbol Itu telah ditandai ah, Itu ditemukan dalam gambar atau video
  • memasuki Identifikasi orang tertentu Itu adalah kamu Lambang kartu Dengan contoh seperti ini @hajijatim.id Di bidang yang disediakan oleh kode
  • Dengan cara ini, Anda akan bisa maju Klik pada mengenali itu kamu Lambang kartu sebelum. Kemudian Cukup seret dari tampilan layar Hal berikutnya tidak terlihat
  • Kemudian, secara mekanis, tidak ada seorang pun yang akan diberi tag pada gambar atau video yang akan ditambahkan.

Gunakan fungsi tambahkan bookmark

Selain itu, ada cara lain yang patut Anda jadikan saran, yaitu membuat IG story dengan cara tag teman Anda tanpa dilihat orang lain. Jadi tidak ada yang tahu siapa yang Anda tag di cerita yang Anda buat.

Sehingga Anda tidak akan merasa sungkan, atau sungkan untuk membuat banyak cerita yang bisa Anda tunjukkan khusus kepada orang tersebut. Namun, Anda akan mendapatkan notifikasi dari cerita yang Anda buat. Melalui direct message login ke akun IG pribadinya.

Oleh karena itu, Anda akan dapat mengamati beberapa strategi yang dijelaskan di bawah ini, gunakan opsi ini dan segera gunakan di Instagram.

  • pertama kali Pertama, buka aplikasi Instagram Milik pribadi Anda
  • Kemudian Tambahkan dongeng Itu akan dibuat dengan memilih ikon gambar profil di beranda IG Anda
  • Berikutnya masukan terlebih dahulu video atau gambar yang ingin dijadikan narasi di IG kamu. Dengan memutuskan untuk menggunakan galeri atau media yang tersedia di Instagram
  • Dalam hal ini, Anda akan dapat mengubah materi konten yang akan ditambahkan. Tata letak dan tempatnya terlebih dahulu dengan hati-hati agar terlihat lebih tinggi
  • Jika semuanya sudah selesai, Anda bisa melanjutkan dengan menentukan fungsi @metions di aplikasi Instagram. Cukup tarik tampilan layar IG ke atas, dan banyak opsi akan muncul secara otomatis di sana, dan Anda akan memilihnya.
  • Dalam hal ini, Anda hanya perlu menuliskan identitas orang tertentu yang akan ditunjuk pada kolom yang tersedia. Identifikasi tersebut akan terlihat secara otomatis dan terlihat pada tampilan layar konten yang diunggah
  • Lalu jika ingin mengambil tanda pengenal. Jadi cukup tekan “level” pada recognition sebentar, lalu geser kembali tampilan layarnya.
  • Identifikasi tersebut akan hilang secara mekanis dan berkembang menjadi tidak terlihat. Namun, itu tetap tercantum dalam pemberitahuan orang tertentu yang Anda sebutkan.
  • saya berhenti
Baca Juga  Pengertian, gambaran, ragam, kemampuan, strategi dan contoh

Sembunyikan dengan stiker

Terakhir, Anda juga dapat membuat dan menyembunyikan dongeng yang dibuat dengan stiker. Taktiknya juga sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Cukup tambahkan foto atau film ke cerita baru yang akan dibuat terlebih dahulu. Kemudian ingatlah untuk mengatur dan memodifikasi struktur dan penempatan konten yang akan ditambahkan.

Selanjutnya, tuliskan identifikasi orang tertentu yang perlu segera ditandai pada gambar atau video yang perlu ditambahkan. Dalam hal ini, Anda dapat memilih stiker yang sesuai untuk menutupi identitas.

Siapkan stiker agar terlihat lebih besar dan menutupi identitas orang tertentu yang bisa diberi tag. Dengan cara ini, identifikasi orang yang diberi tag tidak akan terlihat secara mekanis oleh siapa pun. Namun, orang-orang tertentu akan mendapatkan notifikasi jika Anda hanya menambahkannya ke cerita yang Anda buat.

Dengan cara ini, orang-orang tertentu akan secara otomatis memahami cerita yang mereka buat. Alhasil tag yang ditambahkan sebelumnya telah tiba. Teknik ini sering digunakan oleh banyak orang. Alhasil lebih mudah dan juga terlihat lebih bagus dan lucu, menggunakan stiker di fungsi Instagram.

Itu saja dialognya hajijatim.id pada tag mengirim IG tale tanpa terlihat Dan memposting ulang.

Baca juga berbagai artikel terkait: