Beranda » Artikel » Tanjung Lesung Beach Hotel Mutiara Cottage

Tanjung Lesung Beach Hotel Mutiara Cottage

Mengunjungi pantai Tanjung Lesung bisa menjadi salah satu pilihan mengisi hari libur atau menikmati akhir pekan. Pantai di wilayah Provinsi Banten tersebut memang menjadi salah satu kawasan tujuan wisata yang tengah dikembangkan. Pantai yang berada tidak jauh dari Taman Nasional Ujung Kulon ini memang telah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung yang juga masih berada dalam kawasan lindung. Tanjung Lesung menawarkan pantai yang indah alami dengan dipadukan fasilitas akomodasi yang istimewa. Tanjung Lesung Beach Hotel Mutiara Cottage serta pilihan cottage lain bisa menjadi pilihan akomodasi yang tidak hanya nyaman; tetapi juga mengesankan sebagai bagian dari paket liburan.

Keindahan Alam Pantai Tanjung Lesung

Pengelolaan dengan sangat baik membuat Tanjung Lesung tidak kehilangan nuansa alami sebagai sebuah pantai di dekat sebuah taman nasional. Faktor ombak yang tidak begitu besar juga menjadi daya tarik tersendiri untuk beraktivitas di dalam air saat mengunjungi Tanjung Lesung. Salah satu daya tarik yang istimewa dari Tanjung Lesung adalah keindahan matahari terbit dan terbenam. Sunrise dan sunset merupakan atraksi wisata yang sangat menarik. Mengamati proses matahari terbit dan terbenam dari dermaga Tanjung Lesung bisa menjadi salah satu aktivitas seru bagi wisatawan. Selain itu; Tanjung Lesung juga masih menyimpan keindahan bawah air yang alami dan terjaga di sekitar pantainya. Aktivitas snorkeling menjadi pilihan menantang dan seru untuk menengok keindahan alam bawah air dan keanekaragaman biota yang ada di Tanjung Lesung.

Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan Di Pantai Tanjung Lesung

Salah satu aktivitas paling seru yang bisa dilakukan oleh wisatawan di Tanjung Lesung adalah snorkeling. Terdapat paket penyelaman snorkeling yang bisa digunakan wisatawan untuk menengok keindahan bawah air di sekitar pantai tersebut. Aktivitas ini dijamin keamanannya karena dipandu oleh penyelam profesional dengan peralatan dengan standar keamanan yang baik. Faktor air yang tidak dalam dan ombak yang kecil membuat aktivitas snorkeling bisa menjadi aktivitas seru di Tanjung Lesung.

Baca Juga :

Selain mencoba snorkeling; aktivitas seru di air lain seperti mengendarai jet ski, banana boat ataupun kano bisa menjadi pilihan menikmati liburan. Wahana permainan tersebut dapat dijadikan pilihan oleh wisatawan yang ingin melakukan aktivitas seru di dalam air. Sedangkan wisatawan yang tidak ingin berbasah – basah tetap bisa melakukan kegiatan seru dengan bermain di tepi pantai atau mencoba bola voli pantai.

Malam hari juga menjadi waktu menarik untuk menikmati wisata di Tanjung Lesung. Wisatawan yang menginap di pantai ini bisa menyaksikan pertunjukan seni yang digelar pada malam hari. Terdapat pertunjukan seni tradisional mulai dari tari – tarian hingga debus yang menjadi bagian dari paket wisata seru di Tanjung Lesung.

Jalur Menuju Ke Kawasan Wisata Tanjung Lesung

Perjalanan menuju Tanjung Lesung dapat ditempuh dengan beberapa jalur. Wisatawan bisa datang dengan kendaraan pribadi ataupun mengikuti paket tur wisata untuk datang ke Tanjung Lesung. Wisatawan yang datang dari luar Jakarta dapat menjadikan kota Serang sebagai titik awal perjalanan menuju Tanjung Lesung. Pastikan untuk mengisi penuh BBM sebelum menjalani perjalanan cukup panjang menuju Tanjung Lesung melalui rute Serang – Pandeglang – Labuan – Panimbang sebelum memasuki Tanjung Lesung.

Titik lain yang bisa dijadikan awal keberangkatan ke Tanjung Lesung adalah kota Jakarta. Dengan jarak tempuh sekitar 180 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 4 jam; Jakarta merupakan titik keberangkatan yang ideal menuju Tanjung Lesung. Perjalanan dari Jakarta dapat dilakukan dengan rute melalui tol Jakarta Merak menuju kota Serang atau keluar melalui tol Cilegon untuk menuju Tanjung Lesung melalui jalur Pantai Anyer dan Carita.

Akomodasi Berkualitas Di Tanjung Lesung Beach Hotel

Tanjung Lesung Beach Hotel merupakan pilihan akomodasi wisata terbaik yang bisa digunakan oleh wisatawan di Tanjung Lesung. Terdapat beberapa pilihan akomodasi berupa cottage dengan fasilitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Tanjung Lesung Beach Hotel Mutiara Cottage memberikan fasilitas dua kamar tidur; cukup ideal untuk dijadikan pilihan akomodasi wisata bersama keluarga. Pilihan lain dapat berupa Zamrud Cottage dengan fasilitas satu kamar tidur atau Berlian Cottage dengan empat kamar tidur.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.