Tanjung Lesung Beach Villa

TANJUNG LESUNG BEACH VILLA

Tanjung Lesung Beach Villa – Memilih villa di Banten tepatnya di Tanjung Lesung sebenarnya bukan hal yang sulit dilakukan, sebab di Tanjung Lesung ada banyak pilihan villa menarik yang layak dijadikan sebagai tempat bermalam. Asalkan Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki. Liburan merupakan momen yang sangat menyenangkan, sebab dengan liburan kita dapat melepaskan semua kepenatan yang terjadi. Jika Anda liburan selama beberapa hari, apalagi berlibur ke Tanjung Lesung yang lokasinya berada di Banten tentu saja membutuhkan tempat untuk menginap.

Tips Memilih Penginapan di Tanjung Lesung Beach Villa

Untuk mendapatkan tempat penginapan yang nyaman, tentu Anda harus benar-benar selektif. Adapun tips memilih tempat penginapan yang nyaman dan tepat untuk Anda, ialah sebagai berikut :

  1. Tentukan Kebutuhan yang Utama

Jika Anda ingin menginap di resort yang tepat di Tanjung Lesung, maka Anda harus banyak-banyak mencari informasi tempat penginapan terlebih dulu. Terlebih lagi jika lokasinya terletak di luar kota, namun Anda sebelumnya tidak pernah mengunjunginya. Di samping itu, Anda harus melakukan perencanaan terlebih dulu kebutuhan yang sangat diutamakan ketika mencari tempat penginapan. Dalam hal ini, pastikan apakah Anda memilih penginapan dengan mempertimbangkan fasilitas, tarif kamar, ataupun hal lainnya. Sebaiknya pilih kebutuhan yang sesuai agar liburan lebih menyenangkan.

  1. Tentukan Budget Untuk Menginap

Faktor dana tentu menjadi hal yang penting sekali untuk Anda. Pastikan berapa lama Anda akan menginap, lalu jenis kamar mana yang diinginkan. Semua hal tersebut menentukan budget yang perlu dipersiapkan. Selain itu, perhatikan pula kenaikan harganya ketika musim liburan tiba. Di samping itu, urusan budget untuk menginap akan semakin gampang ditentukan sebab kini ada banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan informasi tentang hotel dan tarif kamar hotelnya. Selain itu, Anda juga tidak usah repot lagi. Jika Anda memilih tarif hotel yang sesuai dengan budget, maka Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk menginap di hotel-hotel yang mahal.

Baca Juga :

  1. Memperhatikan Lokasi Hotel

Untuk memilih hotel yang tepat sebaiknya tilik terlebih dulu lokasinya. Tempat penginapan yang ideal ialah yang mempermudah Anda untuk menuju tempat wisata favorit. Selain itu, perhatikan juga jalur lalu lintas yang ada di sekitar penginapan. Jika tempatnya mewah tapi arus disekitarnya rentan sekali mengalami kemacetan, tentu bisa merusak planning liburan Anda. Maka dari itu, penting sekali menemukan lokasi tempat penginapan strategis. Dan untungnya lagi bila lokasinya sangat dekat dengan lokasi tempat wisata, jadi Anda tak perlu memakai transportasi tambahan menuju tempat tersebut.

  1. Perhatikan Tingkat Keamanan Tempat Penginapan

Faktor keamanan tidak bisa diabaikan, karena faktor tersebut harus menjadi pertimbangan yang utama. Bila keamanan di penginapan sudah terjamin, maka Anda pun bisa menikmati waktu liburan dengan tenang tak perlu takut kehilangan peralatan atau barang bawaan Anda. Selain itu, lingkungan di sekitar tempat penginapan pun harus diteliti. Anda harus memastikan lokasi di sekitar penginapan aman, jadi Anda pun bisa liburan dengan nyaman dan menyenangkan.

Pilihan Terbaik Tempat Penginapan di Tanjung Lesung

Jika Anda berniat menginap di Tanjung Lesung, maka Anda bisa memilih Tanjung Lesung Beach Villa sebagai tempat penginapan terbaik. Tanjung Lesung Beach Villa ini berjarak 2,5 jam saja dari Serang, villa ini berhadapan dengan objek wisata pantai Tanjung Lesung secara langsung. Selama bermalam, Anda juga mempunyai akses yang leluasa untuk menyaksikan pemandangan alam laut yang khas. Villa di Tanjung Lesung Banten ini juga telah melengkapi fasilitasnya berupa taman tempat bermain anak, kolam renang, layanan spa, dan kids club. Selain itu sempatkan juga untuk mencoba aktivitas-aktivitas watersport seperti diving dan snorkeling.

Sesudah beraktivitas, Anda bisa merasakan kenyamanan beristirahat di salah satu kamar yang ditawarkan di Tanjung Lesung Beach Villa, dimana di tiap kamar hotelnya terdapat kamar mandi, TV, AC, mini bar, dan kulkas. Villa ini terletak di Jl. Tanjung Lesung Kavling R 14 A, Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, provinsi Banten.