Beranda » Artikel » Tanjung Lesung Mutiara Cottage

Tanjung Lesung Mutiara Cottage 

Tanjung Lesung merupakan salah satu destinasi wisata yang semakin populer dan semakin banyak dikunjungi. Lokasi yang tidak begitu jauh dari ibu kota Jakarta dan tentu saja daya tarik keindahan alamnya menjadi alasan mengapa Tanjung Lesung banyak dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini berada tidak jauh dari Taman Nasional Ujung Kulon yang terletak di Provinsi Banten. Bahkan Pantai Tanjung Lesung merupakan bagian dari kawasan yang mendapatkan perlindungan dengan status Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung. Jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta dan perpaduan antara keindahan alami serta kenyamanan akomodasi membuat Tanjung Lesung menjadi primadona pariwisata di kawasan Banten. Tanjung Lesung Mutiara Cottage menjadi salah satu pilihan menarik akomodasi nyaman dengan harga terjangkau di pantai tersebut.

Kemudahan Transportasi Menuju Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung menjadi tujuan wisata yang kini banyak dikunjungi wisatawan salah satunya karena mudah untuk dijangkau. Hanya dengan menjalani perjalanan beberapa jam dari hiruk pikuknya kota Jakarta; sebuah surga wisata dengan pemandangan dan lingkungan alami dapat ditemukan. Letak Tanjung Lesung yang tidak jauh dari Taman Nasional Ujung Kulon dapat ditempuh dengan perjalanan darat selama kurang lebih 4 jam dari Jakarta. Pantai di bagian ujung Pulau Jawa ini berjarak kurang lebih 180 kilometer dari Jakarta. Setelah memasuki wilayah Banten; lalu lintas cenderung lancar dan bebas dari kemacetan.

Baca Juga :

Ada beberapa jalur transportasi yang bisa dipilih untuk datang ke Pantai Tanjung Lesung. Salah satu hal penting bagi pengguna kendaraan pribadi; ada baiknya mengisi penuh BBM jika datang ke Tanjung Lesung dari titik keberangkatan di luar Banten. Salah satu jalur perjalanan yang direkomendasikan adalah melalui Serang dengan jalur Serang – Pandeglang – Labuan – Panimbang – Tanjung Lesung. Rute ini memiliki total jarak sekitar 175 km jika dihitung dari Tangerang.

Sedangkan keberangkatan melalui Jakarta dapat ditempuh dengan melalui tol Jakarta Merak – tol Serang Timur – Serang – Pandeglang – Labuan – Tanjung Lesung. Alternatif jalur lain dari Jakarta adalah melalui tol Jakarta Merak; tetapi keluar di jalur tol Cilegon – jalur Pantai Anyer Carita – Labuan – Tanjung Lesung.

Daya Tarik Pantai Tanjung Lesung

Salah satu alasan mengapa Pantai Tanjung Lesung banyak dikunjungi wisatawan tentu saja karena daya tariknya yang istimewa. Tanjung Lesung memiliki keindahan alami pantai yang sudah jarang ditemui di sekitar Banten. Kondisi ombak yang cenderung kecil serta tata kelola lingkungan yang baik membuat pantai ini minim kerusakan meski dikembangkan menjadi destinasi wisata. Area sekitar pantai yang hijau asri dan bersih membuat Tanjung Lesung sangat nyaman untuk dikunjungi.

Aktivitas Menarik Di Pantai Tanjung Lesung

Selain akomodasi yang membuat liburan di Tanjung Lesung menjadi istimewa; kesempatan beraktivitas di pantai tersebut tentu menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang datang. Keberadaan resort yang nyaman dan indah dengan lokasi tidak jauh dari pantai memberi kesempatan menikmati keindahan Tanjung Lesung tanpa harus turun ke pantai.

Momen matahari terbit dan tenggelam di Tanjung Lesung merupakan dua momen yang banyak dinanti oleh wisatawan. Duduk di tepi pantai untuk menanti dan menyaksikan matahari terbit atau tenggelam merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa indah. Dermaga menjadi salah satu titik menikmati keindahan pantai yang istimewa.

Keberadaan wahana di pantai memberi lebih banyak pilihan bagi wisatawan untuk beraktivitas saat mengunjungi Tanjung Lesung. Terdapat beberapa wahana permainan seperti jet ski, perahu kano dan banana boat bagi yang ingin berbasah – basah. Selain itu; wisatawan juga bisa turun ke laut menyaksikan keindahan di bawah permukaan air dengan melakukan snorkeling.

Solusi Akomodasi Bagi Wisatawan Di Pantai Tanjung Lesung

Tanjung Lesung Mutiara Cottage menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik di destinasi wisata tersebut. Lokasi di tepi pantai juga memberi pemandangan istimewa bagi wisatawan yang menginap. Mutiara cottage merupakan salah satu pilihan di Tanjung Lesung Beach Club dengan fasilitas dua kamar tidur. Terdapat fasilitas menarik berupa kolam renang serta bar atau lounge serta gazebo untuk bersantai. Tanjung Lesung Beach Club juga memberi layanan parkir gratis serta sarapan bagi wisatawan yang menginap.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.