Tanjung Lesung Trip Murah

2 November 2018 22x Artikel

Beranda » Artikel » Tanjung Lesung Trip Murah

Tanjung Lesung Trip Murah

Tanjung Lesung Trip Murah – Siapa bilang pergi wisata ke Tanjung Lesung, membutuhkan  biaya yang mahal. Hal seperti ini tidak sepenuhnya benar, dan tidak sepenuhnya salah. Mahal atau murah biaya yang akan Anda keluarkan, untuk mengunjungi sebuah objek wisata tentunya tergantung dari fasilitas wisata yang ingin diperoleh. Semakin nyaman fasilitas yang ingin Anda rasakan, maka biaya yang harus Anda keluarkan tentu tidak sedikit, demikian pula sebaliknya.

Keindahan Tanjung Lesung

Tanjung Lesung sendiri adalah salah satu kawasan wisata yang ada di Provinsi Banten, tepatnya ada di ujung Banten, yaitu desa Tanjung Jaya, Pandeglang – Banten. Memiliki luas lahan sekitar 15 ribu Ha, membuat kawasan wisata ini tidak hanya memiliki 1 buah objek wisata melainkan beberapa, mulai dari objek wisata pantai yang cantik, objek wisata alam bawah laut, objek wisata budaya, dan objek wisata menarik lainnya.

Pantai Tanjung Lesung ini sendiri adalah salah satu objek wisata yang cukup favorit, tidak hanya memiliki panorama alam yang indah, namun pantai ini juga pas dan aman jika digunakan untuk aktivitas berenang.  Ditambah panorama matahari terbenam dan terbit yang cantik, membuat siapa saja selalu ingin kembali ke lokasi tersebut.

Cara ke Tanjung Lesung secara murah

Ingin traveling atau ingin berlibur ke Tanjung Lesung, namun mempunyai budget terbatas, tidak perlu risau. Ulasan kali ini juga akan membahas tentang Tanjung Lesung trip murah yang dapat Anda lakukan.  Untuk memperoleh trip murah ke Tanjung Lesung, ada 2 cara yang dapat Anda lakukan, yaitu, dengan menggunakan teknik backpacker atau dengan memilih paket travel tepat sekaligus murah di pihak travel agent.

Baca Juga :

Untuk Tanjung Lesung trip murah dengan menggunakan backpacker, maka Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini :

  • Ketika Anda melakukan backpacker, maka ada  2 alternatif transportasi yang dapat Anda gunakan, yaitu menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan bus. Jika menggunakan bus, sebaiknya cari bus yang menuju arah Labuan, kemudian teruskan perjalanan menggunakan mobil elf dan ojek untuk kemudian sampai ke pantai Tanjung Lesung.
  • Sesampainya di pintu gerbang, pantai Tanjung Lesung, tentunya Anda harus membayar tiket. Pada hari biasa, maka per orang harus merogoh kocek sekitar 25 ribuan rupiah. Sedangkan pada akhir pekan, maka harga tiketnya menjadi 40 ribuan rupiah. Tiket kendaraan sendiri seharga 5 ribuan rupiah. Jadi bagi Anda yang ingin menghemat budget, ada baiknya jika mengunjungi pantai ini pada hari biasa.
  • Memasuki kawasan Tanjung lesung, maka Anda perlu memikirkan akomodasi seperti apa yang akan Anda gunakan selama berlibur ke Tanjung Lesung. Apakah Anda akan tinggal di hotel, cottage, atau homestay. Saat ini di sekitar Tanjung Lesung, terdapat beberapa homestay yang cukup nyaman, dengan fasilitas yang juga nyaman, namun dengan harga yang cukup miring. Anda yang mempunyai budget terbatas, dapat menggunakan kesempatan tersebut.
  • Daerah tujuan wisata yang akan dikunjungi selama berwisata ke Tanjung Lesung juga perlu Anda pelajari. Di sekitar pantai Tanjung Lesung sendiri terdapat beberapa lokasi atau objek wisata menarik, seperti menikmati aneka atraksi budaya,  menikmati indahnya pantai, berenang di pantai, atau kegiatan menarik lainnya.

Memilih paket travel Murah

Berbeda halnya jika Anda memilih untuk menggunakan paket travel murah, untuk Tanjung Lesung trip murah kali ini. maka Anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal, seperti :

  • Perhatikan dengan baik, berapa budget awal, yang telah dipersiapkan untuk berlibur ke Tanjung Lesung. Usahakan sebelumnya Anda mencari tahu tentang kisaran harga rata-rata harga paket travel ke Tanjung Lesung.
  • Berikutnya perhatikan aneka tujuan wisata yang ada di dalam paket Tanjung Lesung trip murah Pastikan aneka objek wisata tersebut, memang ingin Anda kunjungi.
  • Hal lain yang juga tidak kalah penting adalah memperhatikan aneka fasilitas dan bukan fasilitas yang diberikan pada paket wisata kali ini. Untuk hal-hal diluar fasilitas, namun Anda membutuhkannya, maka Anda perlu mempersiapkan hal tersebut sebelumnya.

Dengan adanya informasi seperti ini, tentunya akan mempermudah Anda dalam memilih jenis paket Tanjung Lesung trip murah.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.