Beranda » Artikel » Tanjung Lesung Zamrud Cottage

Tanjung Lesung Zamrud Cottage     

Pantai Tanjung Lesung menjadi salah satu destinasi wisata yang tengah dikembangkan secara serius di wilayah Provinsi Banten. Lokasi yang terbilang mudah dijangkau karena dihubungkan oleh jalur transportasi yang baik menjadi salah satu kelebihan pantai ini. Jarak yang tidak terlalu jauh dari ibu kota Jakarta juga menjadi keuntungan karena wisatawan dengan tujuan Tanjung Lesung bisa memulai perjalanan dari kota tersebut. Pantai yang ada di jajaran pantai Anyer dan Carita ini memiliki perpaduan antara keindahan alam dan akomodasi wisata yang berkualitas. Tanjung Lesung Zamrud Cottage di kompleks Tanjung Lesung Beach Hotel yang bisa menjadi pilihan akomodasi yang nyaman dan mengesankan.

Kemudahan Transportasi Menuju Tanjung Lesung

Tanjung Lesung sebagai destinasi wisata terbilang sangat mudah dijangkau oleh wisatawan. Selain datang dengan kendaraan pribadi; kini telah ada banyak pilihan paket wisata dengan tujuan pantai di Banten tersebut. Kota Jakarta dan Serang bisa dijadikan titik awal keberangkatan ke Tanjung Lesung. Wisatawan yang mengawali perjalanan tidak dari Jakarta bisa menjadikan Serang sebagai titik awal perjalanan menuju Pandeglang kemudian Labuan dan Panimbang sebelum mencapai Tanjung Lesung.

Sedangkan keberangkatan dari kota Jakarta bisa dilakukan dengan dua pilihan jalur. Pilihan pertama adalah melalui tol Jakarta Merak dan dilanjutkan dengan mengambil jalur tol Serang Timur untuk menuju kota Serang; kemudian perjalanan dilanjutkan dengan rute yang sama seperti berangkat dari kota tersebut. Pilihan lain adalah keluar dari tol Jakarta Merak melalui tol Cilegon dan dilanjutkan menuju Tanjung Lesung melalui jalur pantai Anyer dan Carita.

Keindahan Dan Daya Tarik Pantai Tanjung Lesung

Destinasi wisata ini juga terbilang ramah wisatawan dalam hal biaya retribusi. Pada hari biasa; pengunjung Tanjung Lesung akan ditarik biaya retribusi sebesar 25 ribu Rupiah. Sedangkan pada setiap akhir pekan; biaya retribusi masuk Tanjung Lesung menjadi 40 ribu Rupiah. Wisatawan yang datang membawa anak usia balita tidak akan ditarik retribusi tambahan. Sementara biaya parkir kendaraan di pantai tersebut hanya 5 ribu Rupiah saja.

Baca Juga :

Pantai yang indah dan terjaga memberi pemandangan alami bagi wisatawan di Tanjung Lesung. Menikmati keindahan pantai dari depan cottage ataupun turun langsung ke pantai bisa menjadi pilihan untuk menikmati keindahan pantai ini. Sunset dan sunrise di Tanjung Lesung juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menikmati proses matahari tenggelam dan terbit di tepi pantai.

Beragam Aktivitas Seru Bagi Wisatawan Di Tanjung Lesung

Selain menikmati keindahan alam pantai Tanjung Lesung dengan berbagai cara; wisatawan juga memiliki peluang melakukan aktivitas seru dan menarik selama berada di pantai tersebut. Menjalani aktivitas dengan menikmati beragam wahana permainan air bisa menjadi pilihan seru dan menarik. Wisatawan bisa mencoba serunya permainan banana boat atau perahu kano di tepi pantai. Sedangkan jet ski atau mencoba paket snorkeling bisa menjadi pilihan yang lebih menantang. Sedangkan bagi wisatawan yang tidak ingin berada di air; bermain voli pantai juga bisa menjadi aktivitas menarik. Snorkeling bisa menjadi pilihan menarik untuk mengamati keindahan bawah air dan biota laut yang ada di sekitar pantai. Sedangkan aktivitas seru pada malam hari yang bisa dilakukan adalah menyaksikan pertunjukan seni. Terdapat beragam pertunjukan seni pada malam hari mulai dati tari – tarian hingga pertunjukan debus.

Akomodasi Nyaman Dengan Harga Terjangkau

Daya tarik lain ada pada ketersediaan akomodasi dengan kualitas layanan dan fasilitas sangat baik. Melewatkan masa liburan di Tanjung Lesung bisa menjadi sebuah pengalaman yang luar bisa menarik. Menjalani siklus matahari terbit hingga kembali terbit pada keesokan harinya di Tanjung Lesung adalah pengalaman wisata yang istimewa. Keberadaan resort dan penginapan yang terkelola dengan baik memang menjadi aspek wisata lain yang membuat Tanjung Lesung sangat menarik dikunjungi.

Menginap di Tanjung Lesung Zamrud Cottage yang menjadi bagian dari Tanjung Lesung Beach Hotel bisa menjadi pilihan terbaik. Zamrud Cottage merupakan salah satu pilihan akomodasi ekonomis dengan satu kamar tidur. Pilihan yang sangat romantis bagi pasangan yang ingin menjalani bulan madu di Tanjung Lesung. Selain itu juga bisa menjadi pilihan ekonomis bagi wisatawan yang membutuhkan akomodasi kecil saat berkunjung ke Tanjung Lesung.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.