Teknik termudah dan paling masuk akal untuk mengonversi data catatan PDF di Android dan iPhone

Teknik termudah dan paling masuk akal untuk mengonversi data catatan PDF di Android dan iPhone

















Langsung saja ke materi kontennya

Saat ini banyak orang yang menggunakan smartphone tidak hanya sebagai software komunikasi saja. Berkat kemajuan teknologi dan digitalisasi, banyak kemudahan yang didapat. Tentu saja salah satunya adalah dengan memanfaatkan smartphone sebagai software penyempurna proyek sehingga banyak orang yang mencoba melakukannya. Cara terbaik untuk mengkonversi file pdf di ponsel.

Teknik convert data PDF di HP Android dan iPhone ini akan memudahkan penggunanya sehingga tidak menginginkan perangkat seperti laptop atau PC. Ada berbagai cara mudah dan cepat untuk mengkonversi data rekaman PDF di ponsel Anda yang akan selesai tanpa masalah. Oleh karena itu, Hajiatem akan merangkum info tambahannya di bawah ini!

Bebas masalah! Cara terbaik untuk mengkonversi data rekaman PDF di ponsel secara gratis, langsung dan cepat

Ada berbagai cara gratis untuk mengkonversi data rekaman PDF di ponsel yang dapat dilakukan oleh pelanggan smartphone untuk mempermudah masalahnya dengan beberapa cara. Yang mana, dengan menambahkan data rekaman PDF di ponsel selain menambahkan format PDF, memberi Anda kebebasan dan kemampuan beradaptasi tanpa harus bergantung pada Unit yang sama untuk komputer laptop atau PC.

Bahkan, bagi individu yang biasa menggunakan smartphone, menambahkan data rekaman PDF di iPhone dan Android akan meningkatkan kepuasannya. Artinya, berbagai catatan data, baik sekolah maupun kantor, akan dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone.

Pelanggan dapat mengedit data rekaman PDF di ponselnya tanpa aplikasi atau menggunakan website editor PDF berbasis web. Namun, semua strategi untuk mengonversi data rekaman PDF secara gratis memiliki kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu, mari kita bahas setiap metodologi yang dapat Anda gunakan untuk mengonversi data rekaman PDF di perangkat seluler.

1. Edit data rekaman PDF di ponsel dengan Adobe Acrobat Reader

Adobe Acrobat Reader adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuka, melihat, dan memanipulasi dokumen dalam format PDF (Moveable Doc Format). Adobe Acrobat Reader, juga dikenal sebagai Adobe Reader, adalah perangkat lunak gratis yang dikembangkan oleh perusahaan besar Adobe Inc.

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah membuka data catatan PDF, dan bahkan melakukan beberapa tindakan penyempurnaan dasar. Mirip dengan konten teks, termasuk catatan, dan gambar tanda tangan digital. Selain itu, Adobe Acrobat Reader memungkinkan pencarian konten teks dalam dokumen PDF.

Baca Juga  Nama Dragons Mod Apk Uang Tunai Tanpa Batas dan 99999 Permata 2023

Beberapa opsi umum Adobe Acrobat Reader adalah cara mengedit PDF di ponsel dan membuka serta menelusuri data catatan PDF yang dilindungi kata sandi. Pelanggan dapat memasukkan kata sandi untuk membuka dokumen yang hanya dapat dimasuki oleh acara berlisensi.

Cara terbaik untuk mengedit file PDF di ponsel adalah dengan menggunakan Adobe Acrobat Reader

Pelanggan hanya dapat mengedit data rekaman PDF menggunakan Adobe Acrobat Reader atau tujuan penambahan PDF lainnya. Berikut cara mengedit file PDF di ponsel dengan Adobe Acrobat Reader:

  1. Buka file PDFnya: Pertama, buka Adobe Acrobat Reader atau perangkat lunak editor PDF lainnya di mesin Anda.
  2. Impor file PDF: Klik atau ketuk tombol “Buka” atau “Impor” di perangkat lunak dan pilih file PDF yang akan dikonversi.
  3. Pilih Instrumen Peningkat: Di Adobe Acrobat Reader, Anda akan menemukan instrumen tambahan di prime. Pilih perangkat lunak yang paling sesuai dengan jenis peningkatan yang perlu Anda lakukan.
  4. Edit konten teks: Jika Anda ingin mengubah isi teks pada dokumen, klik isi teks yang ingin diubah.
  5. Tambahkan gambarUntuk mengedit gambar dalam file PDF, pilih perangkat lunak tambah gambar, lalu klik gambar yang ingin Anda edit.
  6. Tambahkan catatan: Jika Anda ingin menambahkan catatan atau saran ke dokumen, pilih perangkat lunak Catatan atau Umpan Balik, lalu klik lokasi yang sesuai di dokumen.
  7. Simpan modifikasinya: Segera setelah Anda selesai menambahkan, pastikan Anda menyimpan modifikasi Anda. Klik atau ketuk “Simpan” atau “Ekspor” di aplikasi, dan pilih opsi untuk tidak menyia-nyiakan file PDF yang telah dikonversi.

2. Edit file PDF dari WPS Workplace

WPS Workplace adalah penawaran paket perangkat lunak populer, sebagian besar digunakan untuk mengedit dokumen, spreadsheet, dan tampilan di berbagai perangkat. WPS Workplace sangat mirip dengan Microsoft Workplace, namun ditawarkan secara gratis. Paket perangkat lunak ini dikembangkan oleh perusahaan berbahasa Cina Kingsoft Company.

WPS Author adalah program pengolah frase yang mirip dengan Microsoft Phrase. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi untuk membuat, mengedit, dan dokumen konten teks, selain menambahkan foto dan tabel. WPS Spreadsheets adalah program spreadsheet yang mirip dengan Microsoft Excel.

Presentasi WPS Perangkat lunak ini sangat mirip dengan Microsoft PowerPoint. Ini memungkinkan Anda menciptakan tampilan yang menyenangkan dengan banyak bagian yang terlihat. WPS PDF adalah perangkat lunak konversi PDF yang memungkinkan Anda mengonversi dokumen ke format PDF atau sebaliknya, yaitu dari PDF ke format dokumen yang dapat diedit.

Cara terbaik untuk mengkonversi PDF di HP adalah menggunakan WPS Workplace

Pelanggan hanya dapat mengedit data rekaman PDF dengan WPS Workplace. Berikut cara mengonversi file PDF di ponsel dengan WPS Workplace:

  1. Buka perangkat lunak WPS Workplace: Buka perangkat lunak WPS Workplace pada mesin.
  2. Impor file PDF: Pilih kemungkinan “Open” atau “Import” pada software, lalu cari dan pilih file PDF yang perlu dikonversi.
  3. Mulai menambahkan: Saat Anda membuka file PDF, Anda dapat mulai menambahkan. Pelanggan dapat menambahkan konten teks, menghapus konten teks saat ini, mengubah konten teks, bahkan menambahkan foto sesuai keinginan.
  4. Konten teks dan codec gambar: WPS Workplace memungkinkan pemformatan konten teks dan gambar tambahan. Pelanggan dapat mengubah font, ukuran konten teks, warna konten teks, dan bahkan menambahkan hyperlink.
  5. Simpan modifikasinya: Segera setelah Anda selesai menambahkan, pastikan Anda menyimpan modifikasi Anda. Pilih kemungkinan “Simpan” atau “Ekspor” dalam perangkat lunak, dan pilih situasi di mana Anda perlu menyimpan file PDF yang dikonversi.
Baca Juga  Dapatkan perangkat lunak TapTap APK untuk Android, model terbaru 2023

3. Edit data catatan PDF di ponsel dengan Microsoft Phrase

Microsoft Phrase adalah perangkat lunak pengolah frase yang digunakan di seluruh dunia. Perangkat lunak ini memungkinkan pelanggan Android membuat, mengedit, dan memanipulasi dokumen konten teks dengan cepat dan mudah. Pelanggan dapat dengan cepat membuat dokumen konten tekstual baru dari perangkat Android mereka.

Microsoft Phrase APK menawarkan berbagai opsi untuk memformat dan mengatur dokumen. Dokumen sekarang akan mudah diedit. Pelanggan dapat mengubah, menghapus, menambah, atau memformat ulang konten teks sesuai keinginan.

Microsoft Phrase APK memungkinkan untuk berkolaborasi dengan orang lain pada dokumen yang sama. Pelanggan dapat berbagi hyperlink ke dokumen dan mengundang orang lain untuk berpartisipasi dalam perbaikannya. Dokumen akan disimpan di penyimpanan cloud yang mirip dengan OneDrive atau SharePoint.

Cara terbaik untuk mengonversi file PDF di ponsel adalah menggunakan Microsoft Phrase

Pelanggan dapat mengonversi data catatan PDF dalam beberapa langkah sederhana menggunakan Microsoft Phrase di unit Android mereka. Berikut cara convert file PDF di mobile dengan Microsoft Phrase:

  1. Buka perangkat lunak Microsoft Phrase Buka perangkat lunak Microsoft Phrase.
  2. Buka file PDFnya: Dalam tampilan lokasi Microsoft Phrase, klik ikon Buka dan cari file PDF yang perlu Anda konversi. Pilih berkas PDF.
  3. Konversikan ke format Frase: Microsoft Phrase akan menanyakan apakah Anda ingin mengonversi file PDF ke format Phrase. Pilih opsi “Tentu” untuk melanjutkan.
  4. Edit dokumennya: Sekarang dokumen PDF Anda akan muncul dalam format Frasa, dan Anda dapat mulai menambahkan dokumen seperti Frasa setiap hari. Pelanggan dapat menambah atau menghapus konten teks, menukar konten teks, dan melakukan berbagai tindakan penambahan sesuai keinginan.
  5. Simpan modifikasinya: Segera setelah Anda selesai menambahkan, pastikan Anda menyimpan modifikasi Anda. Ketuk ikon “Simpan” atau “Ekspor” di aplikasi untuk menghindari kehilangan dokumen yang telah diedit.

Cara terbaik untuk mengkonversi file PDF di ponsel secara online tanpa aplikasi apa pun

Selain cara convert PDF di ponsel menggunakan aplikasi PDF add umumnya digunakan oleh pelanggan smartphone. Para tamu juga dapat mengedit file PDF di ponsel secara online dengan mengunjungi penyedia layanan Cara Terbaik Mengedit File PDF di Ponsel. Ada berbagai website terpercaya yang bisa menyediakan layanan ini.

Nah, pada rangkuman kali ini Hajijatim juga telah menyiapkan website yang menyediakan penyedia edit data rekaman PDF di ponsel secara online. Jadi bagi individu yang ingin menggunakannya bisa langsung menuju website berikut ini:

1. Edit file PDF di PDF2Go

PDF2Go adalah layanan berbasis web untuk mengedit, mengkonversi dan menangani data catatan PDF. Layanan ini memungkinkan Anda melakukan berbagai tindakan pada dokumen PDF tanpa harus mendapatkan atau mengatur tujuan tambahan pada mesin. Berikut cara mengkonversi data rekaman PDF dengan PDF2Go:

  1. Buka PDF2Go: Buka browser internet dan buka situs web PDF2Go (https://www.pdf2go.com/id/).
  2. Pilih berkas PDF: Klik tombol “Pilih File” atau drag dan drop file PDF yang akan dikonversi ke jendela browser.
  3. Edit konten teks: Pelanggan dapat memilih perangkat lunak “Konten Teks” dan mengklik konten teks dalam dokumen PDF untuk mengubahnya.
  4. Tambahkan gambar: Jika Anda disarankan untuk mengedit foto dalam dokumen PDF, Anda dapat memilih software Gambar untuk menambah atau mengganti foto.
  5. Simpan modifikasinya: Segera setelah Anda selesai menambahkan, pastikan Anda menyimpan modifikasi dengan mengklik tombol “Simpan” atau “Dapatkan” di situs web.
Baca Juga  Dapatkan Loopsie Mod Apk Professional Android Model Terbaru 2023

PDF2Go adalah alat luar biasa untuk menambahkan data catatan PDF tanpa harus mengunduh atau menyiapkan program perangkat lunak tambahan. Pastikan Anda tidak membuang modifikasi dengan benar setelah selesai menambahkannya.

2. Cara terbaik untuk mengkonversi file PDF tanpa aplikasi adalah menggunakan ILovePDF

ILovePDF adalah layanan berbasis web untuk menambah, mengubah dan mengelola data catatan PDF secara online. Layanan ini memungkinkan Anda melakukan berbagai tindakan pada dokumen PDF tanpa harus menyiapkan tujuan tambahan. Berikut cara convert file PDF tanpa aplikasi dengan ILovePDF:

  1. Buku elektronik ILovePDFBuka browser Anda dan kunjungi situs web ILovePDF https://www.ilovepdf.com/id,
  2. Pilih Instrumen Peningkat PDF: Pada halaman tujuan ILovePDF, klik “Edit PDF” dari daftar instrumen yang dapat diakses.
  3. Dapatkan file PDFnya: Klik tombol “Pilih PDF” yang perlu dikonversi di browser.
  4. Mulai menambahkan: Setelah mengimpor file, Anda akan melihat tampilan dokumen PDF. Anda harus menggunakan berbagai instrumen peningkatan yang Anda miliki aksesnya.
  5. Simpan modifikasinya: Segera setelah Anda selesai menambahkan, pastikan Anda menyimpan modifikasi Anda. Klik tombol “Simpan” atau “Dapatkan” untuk mengunduh file PDF.

3. Cara terbaik untuk mengkonversi file PDF di ponsel secara online dengan Smallpdf.com

Smallpdf.com adalah layanan penambahan, perubahan, dan pengelolaan PDF online favorit Anda. Situs web ini menawarkan berbagai instrumen yang membantu Anda melakukan berbagai tugas pada dokumen PDF. Berikut cara convert file PDF di mobile online dengan Smallpdf.com:

  1. Kunjungi smallpdf.com: Buka browser internet Anda dan pergi ke posisi tersebut Smallpdf.com.
  2. Pilih Instrumen Peningkat PDF: Pada halaman arahan Smallpdf.com, pilih perangkat lunak “Edit PDF”.
  3. Dapatkan file PDFnya: Klik tombol “Pilih File” atau drag dan drop file PDF yang akan dikonversi ke jendela browser.
  4. Mulai menambahkan: Setelah melihat dokumen PDF di Smallpdf.com. Berbagai modifikasi dapat digunakan.
  5. Simpan modifikasinya: Pastikan untuk tidak menyia-nyiakan modifikasi Anda dan simpan file PDF yang dimodifikasi

Berikut adalah beberapa cara mudah dan masuk akal untuk mengkonversi data catatan PDF di ponsel Android dan iOS. Semoga itu bisa membantu!