Tour Wisata Tanjung Lesung

2 November 2018 26x Artikel

Beranda » Artikel » Tour Wisata Tanjung Lesung

TOUR WISATA TANJUNG LESUNG

Tour wisata Tanjung Lesung merupakan salah satu pilihan terbaik bagi warga Banten, Jakarta atau sekitarnya yang rindu akan suasana pantai yang eksotis. Hal ini dikarenakan pantai Tanjung Lesung memiliki keasrian dan keindahan panorama alam yang masih perawan. Di samping itu, objek wisata pantai di Tanjung Lesung juga telah didukung oleh fasilitas-fasilitas lainnya untuk menunjang kebutuhan wisatawan, selain itu akomodasi tempat penginapan di sekitar Tanjung Lesung juga memiliki standar yang layak. Mulai dari wisata bahari, hingga berbagai wahana watersport semakin menambah keseruan liburan Anda saat pergi ke Tanjung Lesung, Banten.

Kenapa Dinamakan Tanjung Lesung?

Pengertian tanjung sendiri yaitu sebuah daratan yang langsung menjorok ke arah laut, bisa juga memiliki pengertian daratan yang pada ketiga sisinya dikelilingi oleh lautan. Letak Tanjung Lesung berada di daratan yang ada di ujung paling barat dan dapat dilihat lewat ketiga sisinya yang dikelilingi lautan. Bentuk daratannya yang menyerupai alat untuk penumbuk padi atau lesung, membuat pantai ini bernama Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung, Pilihan Tempat Wisata Menarik

Dikarenakan Tanjung Lesung menawarkan keindahan panorama sunset dan sunrise, jadi tak heran jika banyak pengunjung yang berdatangan hanya untuk melihat keindahan sunset dan sunrise-nya d pantai ini. Pemandangan sunset di pantai Tanjung Lesung terlihat begitu indah dan menjadi momen yang tak terlupakan. Bahkan keindahannya hampir mirip dengan keindahan di pantai Sanur Bali. Ada beberapa pilihan tour wisata Tanjung Lesung, seperti beach club Tanjung Lesung, pusat wisata banana boat dan watersport, pantai Bodur di Tanjung Lesung, Pantai Cipanon Tanjung Lesung, Pantai Cibiuk Tanjung Lesung, dan pantai Callica.

Baca Juga :

Beach Club Tanjung Lesung dan Pantai Bodur

Beach club dan pantai bodur di Tanjung Lesung lokasinya sangat berdekatan, jadi sullit membedakan mana batas pantainya. Wisata beach club sendiri adalah pantai pusat aktivitas wisata watersport di Tanjung Lesung. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di lokasi wisata pantai Bodur Tnajung Lesung, seperti wisata Maritim, watersport, snorkeling, jet sky, glass bottom, diving, dan masih banyak yang lainnya. Aktivitas snorkeling di pantai ini bisa menyuguhkan kenikmatan tersendiri, sebab keindahan alam bawah laut di pantai Tanjung Lesung menawarkan keunikan dan daya tarik tersendiri.

Pantai Calica di Tanjung Lesung

Pantai Callica adalah pantai umum, namun masih dalam tahap renovasi, umumnya pantai Callica di Tanjung Lesung baru dibuka untuk masyarakat umum saat memasuki bulan ramadhan dan sesudah lebaran. Adapun tiket masuk ke Callica lebih terjangkau harganya dibandingkan tiket masuk ke Beach Club. Wisata Pantai Callica di Tanjung Lesung juga sangat terkenal akan sunsetnya.

Desa Cipanon di Tanjung Lesung

Desa Cipanon di Tanjung Lesung adalah desa pusatnya para nelayan yang ada di Tanjung Lesung. Di sini terdapat dermaga kayu buatan para nelayan yang digunakan untuk mengantarkan wisatawan ke tempat wisata dan untuk melaut. Di desa Cipanon ini ada banyak tempat penginapan untuk para wisatawan yang menginap di Tanjung Lesung.

Tour Wisata Pantai Tanjung Lesung

Sudah ada banyak rombongan tour travelling ke Pantai Tanjung Lesung. Kebanyakan mereka merasa senang sebab Tanjung Lesung menawarkan panorama alam yang alami dan jarang ditemui di tempat-tempat wisata lainnya, khususnya di kota Jakarta. Warga Jakarta hanya membutuhkan waktu selama 3,5 jam saja untuk sampai ke pantai Tanjung Lesung banten.

Selain itu, jika Anda sedang berkunjung ke daerah Tanjung Lesung, jangan lupa pula untuk mampir ke lokasi Pulau Liwungan. Dari Tanjung Lesung hanya membutuhkan waktu setengah jam saja memakai kapal ke Liwungan. Pulau Liwungan sendiri merupakan objek wisata hutan mangrove sekaligus sebagai spot terbaik untuk diving dan snorkeling di kawasan wisata Tanjung Lesung. Dikarenakan perairan di Pulau Liwungan begitu tenang serta memiliki gugusan karang yang sangat indah, dengan begitu Anda akan disajikan panorama keindahan alami dari taman bawah laut.

Memilih paket tour wisata Tanjung Lesung Banten murah merupakan rekomendasi paling tepat bagi Anda yang ingin berlibur ke Tanjung Lesung!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.