Beranda » Artikel » Travel Wisata Tanjung Lesung

Travel wisata Tanjung Lesung

Travel wisata Tanjung Lesung – Selain pantai Carita, provinsi Banten juga masih memiliki 1 pantai lain yang pasti tidak kalah cantik. Tanjung Lesung adalah nama dari pantai tersebut, lokasinya tidak terlalu jauh dari pantai Carita, bahkan hanya sekitar 1 jam perjalanan saja. Pantai dengan panjang garis pantai sekitar 15 km ini, tidak hanya memiliki objek wisata pantai saja, namun masih terdapat beberapa objek wisata menarik lainnya yang juga dapat Anda nikmati.

Memilih paket travel  Yang tepat                

Guna menikmati aneka objek wisata yang ada di Tanjung Lesung ini, tentunya Anda membutuhkan paket travel wisata Tanjung Lesung yang tepat. Saat ini memang tidak sulit untuk mencari penyedia jasa travel yang memiliki paket wisata ke Tanjung Lesung. Namun untuk memilih paket yang tepat, ada baiknya jika Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini, agar kegiatan wisata di pantai cantik ini dapat berjalan dengan sangat baik dan lancar.

  1. Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah tujuan ke Tanjung Lesung itu sendiri. Pantai tanjung Lesung ini sendiri, dapat Anda gunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti liburan sendiri, bersama pasangan, atau liburan bersama anggota keluarga lainnya. Selain itu, pantai cantik ini juga dapat Anda gunakan sebagai ajang outbound untuk kantor atau kelompok lainnya. Bahkan di tempat ini Anda juga dapat  mengadakan Family Gathering untuk acara kantor.
  2. Setelah mengetahui tujuan ke Tanjung Lesung, berikutnya Anda perlu mencari tahu, jumlah peserta yang akan ikut dalam acara ke pantai tersebut. Perhatikan hal ini dengan baik, agar Anda mudah serta tepat, dalam mengatur berbagai keperluan yang dibutuhkan selama liburan kelak. Terutama ketika Anda mengadakan acara seperti outbound atau kegiatan lainnya.
  3. Hal berikutnya yang juga perlu Anda perhatikan adalah masalah transportasi. Jika Anda bepergian seorang diri, maka Anda dapat menggunakan kendaraan umum atau menggunakan kendaraan pribadi. Namun jika Anda pergi bersama rombongan, tentunya bus adalah pilihan yang paling bijak.
  4. Apabila posisi Anda saat ini ada di sekitar kota Jakarta, maka jarak tempuh dari Jakarta ke Tanjung Lesung ini sekitar 4 jam perjalanan. Jalur yang akan dilalui, untuk sampai ke Tanjung lesung ini sudah cukup baik, namun berkelok-kelok.
  5. Berikutnya adalah masalah penginapan. Disini Anda perlu mencari tahu aneka penginapan yang ada di Tanjung lesung, serta berapa kapasitas di penginapan tersebut. Sesuaikan hal ini dengan jumlah peserta yang akan ikut dalam acara liburan tersebut. Apabila jumlah peserta yang akan ikut cukup banyak, sebaiknya gunakan hotel, dengan fasilitas yang nyaman, agar kegiatan yang akan diselenggarakan, serta acara liburan jadi semakin nyaman. Bagi para peserta ke dalam grup kecil, sesuai dengan kapasitas dalam masing-masing kamar hotel, entah itu per 3 orang atau per 4 orang.
  6. Anda juga perlu memperhitungkan serta mempelajari berapa lama Anda beserta rombongan akan tinggal di Tanjung Lesung, apakah itu, 2 hari atau bahkan lebih. Perhitungan seperti ini, tentu saja sangat berkaitan dengan biaya yang akan dikeluarkan  dalam kegiatan tersebut, lama sewa penginapan itu sendiri, dan juga jumlah konsumsi  yang akan diberikan.
  7. Yang tidak kalah penting dalam memilih paket travel wisata Tanjung Lesung ini, Anda juga perlu memperhatikan aneka lokasi objek wisata yang akan dikunjungi.

Baca Juga :

3 alasan memilih paket travel Tanjung Lesung

Ada beberapa alasan penting, mengapa sebaiknya Anda menggunakan paket travel wisata Tanjung Lesung seperti ini, antara lain :

  1. Lebih praktis

Menggunakan layanan paket travel wisata Tanjung Lesung seperti ini tentu saja sangat praktis. Anda hanya perlu menghubungi dan memilih paket travel yang tepat, maka acara liburan atau kegiatan lainnya di Tanjung Lesung akan terselenggara dengan baik dan lancar.

  1. Lebih hemat

Mengadakan acara atau liburan dengan menggunakan sistem paket seperti ini tentu saja jauh lebih hemat. Anda hanya perlu 1 kali membayar, dan berbagai fasilitas yang nyaman selama kegiatan akan diperoleh.

  1. Adanya bantuan informasi yang jelas

Dengan menggunakan sistem paket seperti ini, Anda akan memperoleh berbagai informasi tentang Tanjung Lesung, secara lengkap dan baik. Karena selama kegiatan Anda akan didampingi oleh seorang tour guide atau seorang tour leader.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.