Beranda » Artikel » Wisata Murah ke Tanjung Lesung

WISATA MURAH KE TANJUNG LESUNG

Wisata murah ke Tanjung Lesung – Indonesia memang sangat beruntung sebab mempunyai garis pantai memanjang yang menawarkan pemandangan alam luar biasa. Hampir di tiap sudut pulaunya ada pasir pantai terhampar luas. Adapun salah satu pantai di Indonesia khususnya di provinsi Banten yang cukup populer di masyarakat ialah pantai Tanjung Lesung.

Lokasi Tanjung Lesung

Tanjung Lesung berada di 180 km sebelah barat Jakarta. Jika Anda berminat melakukan wisata ke tempat ini, para wisatawan bisa melewati tol Tangerang ke Merak, Pandeglang, Panimbang, Labuan, dan Serang. Sesampainya di Pantai tanjung Lesung, para wisatawan disuguhi oleh pepohonan hijau yang dipadukan hamparan pasir yang indah di pinggir pantai, belum lagi deburan ombaknya yang tak terlalu kencang membuat pantai ini menjadi lokasi yang sempurna untuk dinikmati saat liburan akhir pekan.

Berbagai Pilihan Wisata di Tanjung Lesung

Bagi yang tertarik untuk berlibur ke Tanjung Lesung, para wisatawan bisa menikmati beragam pilihan liburan, seperti menikmati aktivitas watersport, banana boat, dan jetski yang bisa dilakukan di pantai Beach Club. Lalu bagi yang gemar fotografi, kawasan wisata Tanjung Lesung juga termasuk spot yang ideal untuk hunting-hunting foto, khususnya bagi para wisatawan yang melakukan foto prewedding.

Di samping melakukan aktivitas di atas, ada juga aktivitas yang sifatnya berkelompok, seperti fun games atau team building, biasanya pihak instansi atau perusahaan tak jarang mengadakan acara family gathering atau outing di Tanjung Lesung dan memilih Fun games atau family gathering dengan tujuan untuk membangun kerjasama dan kekompakan tim, dengan begitu hal tersebut diharapkan bisa meningkatkan kinerja perusahaan dan individu.

Baca Juga :

Tips Wisata Murah ke Tanjung Lesung

Bagi Anda yang ingin berwisata murah ke pantai Tanjung Lesung, ada beberapa tips yang wajib dilakukan sebagai berikut :

  1. Membawa Obat-Obatan

Berwisata ke Tanjung Lesung hanya bisa diakses lewat jalur darat saja, jika Anda membawa kendaraan pribadi dari kota Jakarta, tentu harus melewati jalan Tol kemudian saat memasuki kawasan Pandeglang, Anda akan melewati jalanan berliku sehingga membuat tubuh terguncang. Guncangan inilah biasanya yang membuat penumpangnya mabuk kendaraan, terutama bagi Anda yang sering mabuk perjalanan, tentu jangan lupa membawa obat anti mabuk. Selain itu, bawa obat-obatan lainnya yang mungkin dibutuhkan selama di perjalanan atau selama berada di tempat wisata.

  1. Membawa Makanan Ringan

Liburan menjadi kurang lengkap bila Anda tak membawa camilan atau makanan ringan sebagai teman perjalanan Anda. Terlebih lagi, di pantai Tanjung Lesung sulit menemukan warung atau toko-toko jajanan ringan, sebab untuk menemukan toko atau warung Anda harus keluar pintu gerbang utama terlebih dulu untuk membeli camilan. Jika wisatawan tak ingin ribet membeli makanan ringan, sebaiknya persiapkan makanan ringan sebelum tiba di tempat wisata Tanjung Lesung. Anda bisa berbelanja di warung-warung kecil atau minimarket yang menjual berbagai kebutuhan.

  1. Membawa Peralatan Menyelam

Di pantai Tanjung Lesung ada beberapa spot menarik untuk menyelam dan bisa dikunjungi para wisatawan. Adapun spot penyelaman tersebut berada di Pulau Liwungan, Batu Pemecahan, Taman Nasional Ujung Kulon, dan Beach Club. Bila para wisatawan tak ingin menyewa peralatan menyelam di lokasi penyewaan, maka Anda bisa membawa peralatan menyelam, seperti masker, fin, pelampung dan snorkel sendiri. Tips wisata murah ke Tanjung Lesung ini sangat ideal bagi para wisatawan.

  1. Membawa Baju Ganti

Saat berlibur ke pantai, tentu tak lengkap jika Anda tidak membawa pakaian ganti. Sebab di pantai ini Anda pasti tertarik untuk mencoba berbagai wahana watersport atau sekedar bermain air di sekitar pantai. Dengan aktivitas yang mengharuskan Anda untuk berbasah-basahan, tentu saja Anda membutuhkan baju ganti. Karena itu, persiapkan baju ganti terlebih dulu sebelum berangkat ke pantai Tanjung Lesung.

Selain tips-tips di atas, untuk menempuh perjalanan wisata murah ke Tanjung Lesung tak ada salahnya memilih paket wisata ke Tanjung Lesung. Karena dibandingkan melakukan perjalanan sendiri, mengikuti paket wisata ke Tanjung Lesung bisa lebih menghemat pengeluaran Anda. Selain itu, Anda juga tak perlu memikirkan soal transportasi dan akomodasi. Karena semuanya sudah ditanggung oleh pihak tour dan travel.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.