Wisata Tanjung Lesung 2018

Wisata Tanjung Lesung 2018  

Wisata Tanjung Lesung 2018 – Pada dasarnya ada banyak sekali destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten, namun yang menjadi primadona warga Banten dan Indonesia ialah pantainya yang indah. Bahkan pantai yang ada di Banten ini juga berhasil mengalahkan keindahan pantai-pantai yang ada di Indonesia bagian Timur. Perlu Anda ketahui, ada banyak sekali pantai yang ada di Banten dan bahkan sangat layak untuk Anda jadikan destinasi wisata saat hari libur.

Salah satu pantai yang tidak kalah indah dan eksotis yang ada di Banten ialah pantai Tanjung Lesung. Pantai Tanjung Lesung ini sangat terkenal dengan keindahan alam yang ada disekitarnya dan juga ditambah dengan pasir pantai yang bersih dan halus membuat pemandangan pantai Tanjung Lesung ini kian sempurna. Perlu Anda ketahui, pantai Tanjung Lesung ini juga sering dijadikan sebagai tempat favorit para keluarga untuk liburan di akhir pekan ataupun saat musim liburan.

Pantai Tanjung Lesung berhasil menjadi pantai di Indonesia yang menduduki peringkat ke 2 dari 10 besar negara yang mempunyai garis pantai terpanjang di seluruh dunia. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika Tanjung Lesung ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata terbaik di tahun 2018. Pantai Tanjung Lesung ini berlokasi di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata Tanjung Lesung 2018 maka Anda patut memilih pantai Tanjung Lesung sebagai pilihan tujuan wisata Anda. Hal ini dikarenakan banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berwisata ke Tanjung Lesung. Jika Anda penasaran dengan berbagai aktivitas yang dapat Anda lakukan di pantai Tanjung Lesung. Maka Anda patut menyimak ulasan berikut ini terkait beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berlibur ke pantai Tanjung Lesung.

Baca Juga :

Snorkeling Dan Diving

Bagi Anda yang menyukai keindahan alam bawah laut, maka jangan ketinggalan untuk menikmati panorama keindahan alam bawah laut yang ada di Tanjung Lesung. Pada dasarnya, pantai Tanjung Lesung menjorok ke laut sehingga dapat memungkinkan Anda untuk melakukan snorkeling di sekitarnya. Bahkan Anda juga bisa melakukan snorkeling meskipun tidak bisa berenang di area bibir pantai. Selain itu, bagi Anda yang hobi menyelam ataupun diving, Anda juga bisa meluangkan sedikit waktu Anda untuk menikmati berbagai kekayaan biota laut utamanya seperti terumbu karang. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa bermain wahana air lainnya yang ada di Pantai Tanjung Lesung seperti bermain kano, jet ski serta banana boat.

Panorama Sunrise Dan Sunset

Perlu Anda ketahui, panorama sunset atau matahari tenggelam yang ada di  pantai Tanjung Lesung ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk Anda menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam dari balik anak Krakatau. Selain itu, Anda juga bisa menikmati panorama matahari terbit atau sunrise dari tepian pantai ini. pemandangan matahari terbit ini menjadi pengalaman yang akan tidak terlupakan bagi Anda.

Menikmati Kuliner Khas Tanjung Lesung

Jika Anda yang gemar dengan wisata kuliner maka jangan lupa untuk Anda mencicipi kuliner khas Tanjung Lesung. Di Tanjung Lesung ini ada banyak sekali restoran yang menyajikan makanan laut sebagai menu andalannya dengan rasa yang sangat lezat dan juga enak. Meskipun begitu, jika Anda alergi dengan makanan laut maka Anda juga tidak perlu khawatir, karena di tempat ini juga tersedia makanan tanpa menu lautnya.

Wisata Tanjung Lesung 2018

Ulasan diatas hanya sekilas terkait beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di Tanjung Lesung. Masih banyak kegiatan lainnya yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Tanjung Lesung. Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur ke Tanjung Lesung maka sebaiknya Anda bergabung bersama agen yang menyediakan tour dan travel ke Tanjung Lesung. Hal ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan agar liburan Anda selama berada di Tanjung Lesung berjalan dengan lancar dan juga sempurna.

Liburan di Tanjung Lesung memang menjadi salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan, apalagi jika Anda bergabung bersama agen tour dan travel yang menyediakan paket wisata Tanjung Lesung 2018. Maka hal tersebut akan sangat menguntungkan untuk Anda, karena Anda tidak hanya bisa melakukan perjalanan dengan aman dan mudah, namun Anda juga bisa lebih hemat mengenai pengeluaran.