Wisata Tanjung Lesung Murah

2 November 2018 43x Artikel

Beranda » Artikel » Wisata Tanjung Lesung Murah

WISATA TANJUNG LESUNG MURAH

Paket wisata Tanjung Lesung murah merupakan inovasi paket terbaru yang bisa dipilih bagi Anda yang ingin berlibur ke pantai Tanjung Lesung, di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Keindahan panorama alam dan biota laut di pantai Tanjung Lesung menjadi alasan kenapa banyak orang tertarik untuk berkunjung ke pantai ini. Ini jugalah yang membuat jasa tour dan travel menawarkan berbagai pilihan paket wisata Tanjung Lesung.

Lokasi Wisata Tanjung Lesung

Tanjung Lesung adalah kawasan objek wisata pantai yang ada di bagian Barat Pulau jawa, lebih tepatnya berada di Kabupaten Pandeglang, Banten. Keindahan panorama alamnya tak kalah eksotis dari pantai di Bali atau Lombok. Bagi yang belum mengetahui atau belum pernah ke Tanjung Lesung, tentu penting sekali mengetahui lokasi Tanjung Lesung. Dari Jakarta menuju Tanjung Lesung harus menempuh jarak sekitar 180 km, dengan waktu tempuh menggunakan kendaraan pribadi atau mobil selama 3,5-4 jam.

Bagi wisatawan yang lebih memilih memakai transportasi umum khususnya backpacker, bisa memakai bus dari arah Jakarta ke Terminal Labuan menuju lokasi wisata Tanjung Lesung. Setibanya di terminal Labuan, para wisatawan bisa menggunakan ojek ke pantai tersebut. Namun lebih dianjurkan untuk memakai kendaraan sewaan atau kendaraan pribadi saat berkunjung ke Tanjung Lesung. Hal ini bertujuan agar para wisatawan bisa bermain dengan leluasa dan dapat berpindah tempat wisata bila diperlukan, sehingga bisa mengeksplor provinsi Banten dan tempat-tempat menarik lainnya di Banten lebih lama. Selain itu, bisa juga memilih paket wisata Tanjung Lesung murah agar liburan Anda lebih terencana dengan baik  dan tentu saja harganya lebih terjangkau.

Jalur Menuju Objek Wisata Tanjung Lesung

Untuk peri ke lokasi wisata Tanjung Lesung ini, Anda dapat melalui jalur dari Jakarta menuju tol Merak dan keluar dari tol Serang Timur. Perjalanan dilanjutkan ke Pandeglang, kemudian dari Pandeglang ke Labuan setelah itu ke Kecamatan Panimbang, dari Panimbang Anda pun bisa melanjutkan perjalanan ke Tanjung Lesung.

Baca Juga :

Selain itu jalur ke Tanjung Lesung juga bisa ditempuh menggunakan pilihan lain, jika Anda tertarik mengambil jalur melewati pesisir pantai Anyer. Caranya dari Jakarta, Anda bisa mengambil jalan tol ke Merak kemudian keluar pintu tol Cilegon Barat, perjalanan dilanjutkan ke Anyer lalu ke Carita, setelah itu menuju Labuan dan Kecamatan Panimbang. Dari situ, perjalanan dilanjutkan kembali ke Tanjung Lesung.

Jika Anda mencari lokasi tempat makan/restoran sebelum menuju pantai Tanjung Lesung, maka Anda bisa mengambil rute dari Serang menuju Tanjung Lesung, atau mengambil perjalanan dari Cilegon ke Tanjung Lesung. Hal ini dikarenakan dengan mengambil rute perjalanan tersebut, Anda bisa memilih tempat makan atau resto sekaligus bisa beristirahat sejenak.

Paket Wisata Tanjung Lesung Murah

Memilih paket wisata ke Tanjung Lesung murah merupakan pilihan ideal bagi para backpacker. Selain itu, para backpacker juga tetap bisa menikmati berbagai pilihan aktivitas wisata yang ditawarkan oleh agen tour. Beberapa aktivitas wisata utama yang bisa dilakukan oleh backpacker diantaranya :

  • Water Sport

Water sport atau olahraga air merupakan salah satu pilihan aktivitas wisata yang bisa Anda coba. Adapun pilihan olahraga air yang dapat Anda nikmati, seperti bermain kano. Dengan bermain kano Anda dapat mencoba menyusuri laut di area sekitar pantai memakai Kano. Selain itu, ada Banana Boat untuk menikmati sensasi saat menunggangi banana boat di tengah-tengah laut dengan keluarga ataupun teman-teman. Selain banana boat, Anda juga bisa menikmati jet sky yang cocok untuk Anda yang gemar dengan jenis-jenis olahraga yang menantang. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memancing di Tanjung Lesung bersama teman dan keluarga tercinta.

  • Snorkeling dan Diving

Bagi Anda penikmat keindahan panorama alam bawah laut, maka tak boleh melewatkan momen menikmati keindahan alam bawah laut di pantai Tanjung Lesung. Lokasi pantanya yang lebih menjorok ke laut bisa memungkinkan Anda mencoba aktivitas snorkeling. Selain itu, jika Anda tak bisa berenang tetap bisa bersnorkeling di area bibir pantai, sembari menikmati beraneka ragam biota laut dan terumbu karang.

Bagaimana, tertarik memilih paket wisata Tanjung Lesung murah?

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.