Zamrud Cottage Tanjung Lesung

‚ÄčSebagai sebuah negara kepulauan, pantai menjadi salah satu pesona alam yang paling banyak menarik perhatian para wisatawan. Dan dari berbagai pantai, baik yang sudah dikenal oleh para turis maupun yang masih tersembunyi dan belum banyak diketahui orang, Pantai Tanjung Lesung yang berada di Banten adalah salah satu lokasi yang jadi favorit para pengunjung.

Nyamannya Zamrud Cottage Tanjung Lesung

Meski demikian, kawasan pantainya sendiri bukanlah satu-satunya hal yang bisa Anda nikmati begitu Anda berkunjung ke pesisir Propinsi Banten. Sebab, Anda bisa juga menghabiskan waktu luang yang Anda miliki untuk beristirahat sejenak jauh dari keramaian kota dan kesibukan sehari-hari yang sering membuat pikiran jadi penat. Dan sembari menikmati pesona pantai di Banten seperti Pantai Anyer. Pantai Carita, dan pastinya Pantai Tanjung Lesung, Anda bisa pilih akomodasi terbaik yang dijamin akan membuat Anda nyaman dan tenang selama menghabiskan waktu di sini.

Adalah Zamrud Cottage Tanjung Lesung yang menawarkan akomodasi nyaman dan berkelas demi ketenangan hati dan pikiran Anda. Memadukan gaya moderen dengan unsur alam yang berada di sekelilingnya, akomodasi ini pun menyajikan suasana yang tenang dan sejuk sehingga Anda dijamin akan dibuat lupa dengan hiruk-pikuk kota besar tempat Anda tinggal. Apalagi di sekelilingnya terdapat taman yang hijau nan asri dengan pepohonan yang rimbun, sehingga suara yang dapat Anda dengar hanyalah desiran dedaunan yang bertemu hembusan angin.

Bersantai di Pantai Tanjung Lesung

Dan mumpung Anda sudah sampai di Tanjung Lesung, tentu sayang sekali kalau Anda sampai harus melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu Anda di pantai ini. Dan meskipun Pantai Tanjung Lesung sudah populer di kalangan para turis, Anda tak perlu khawatir soal kebersihannya. Sebab, kawasan pantai ini masih terbilang rapi dan bersih.

Baca Juga :

Kawasan Pantai Tanjung Lesung pun tak kalah asrinya dengan Zamrud Cottage Tanjung Lesung, di mana Anda bisa menemukan jajaran pohon palem dan kelapa yang rimbun, sehingga Anda tak perlu khawatir ketika Anda hanya sekadar ingin bersantai di tepi pantai. Agar lebih nyaman, Anda pun bisa bawa tikar dan payung pantai sendiri. Atau, Anda bisa pilih bawa tenda lipat super praktis untuk bersantai di bibir Pantai Tanjung Lesung.

Bukan hanya bersantai, Anda pun bisa nikmati pemandangan yang unik di sini. Hanya saja, momennya harus pas karena Anda tidak bisa melihatnya setiap saat. Ya, Anda bisa juga menikmati panorama ketika matahari terbit maupun terbenam di sini, terutama karena pemandangan yang Anda saksikan muncul dan terbenap di balik anak Gunung Krakatau. Anda tak perlu jadi fotografer untuk mengabadikannya, bukan?

Aktivitas Air di Pantai Tanjung Lesung

Bagi Anda yang suka bermain air dan memacu adrenalin, berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung juga menawarkan pengalaman yang dijamin serunya. Sebab, di sini Anda bisa bebas memilih berbagai aktivitas air yang dijamin akan membuat momen liburan Anda di sini semakin menyenangkan. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda temukan di sini, seperti banana boat, perahu canoe, jet ski, dan olahraga voli pantai. Mumpung sudah sampai di laut, tentu sayang kan kalau Anda tidak menjajal olahraga atau aktivitas air yang ada?

Serunya Snorkeling di Perariran Pantai Tanjung Lesung

Meski demikian, keseruan yang ditawarkan oleh Pantai Tanjung Lesung bukan hanya berada di atas permukaan airnya, lho! Bagi Anda yang suka mengamati kehidupan alam di bawah laut, maka snorkeling jelas merupakan aktivitas yang jangan sampai Anda lewatkan begitu Anda bermain ke Pantai Tanjung Lesung. Apalagi, Pantai Tanjung Lesung juga merupakan area konservasi terumbu karang, sehingga pemandangan alam di bawah airnya jelas mampu membuat Anda terpukau. Jadi, Anda tidak perlu menganggarkan biaya liburan lebih banyak untuk bisa snorkeling di Bali!

Anda yang baru pertama kali mencoba snorkeling pun tidak perlu cemas, karena aktivitas ini juga aman untuk dilakukan mereka yang masih pemula. Agar lebih seru, nyaman, dan aman, Anda bisa pilih ikut kapet snorkeling Tanjung Lesung Banten bersama Indowalk, lho! Bahkan Anda akan diajak menikmati asyiknya snorkeling bukan hanya 1 jam atau 2 jam saja, tapi sampai 2 hari! Bahkan Anda yang berasal dari kawasan Jabodetabek tidak perlu bingung soal transportasi, karena ada bus shuttle yang siap mengantar dan menjemput Anda.

Untuk informasi lebih lengkapnya, hubungi Indowalk sekarang juga lewat kontak info dibawah!